10 Destinasi Wajib Dikunjungi di Tanjung Benoa Bali

Tips bulan madu bali – Tanjung Benoa menjadi salah  satu spot wisata yang cukup populer di pulau bali. Bukan hanya  menarik dari watersportnya saja, namun Tanjung Benoa menyuguhkan banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Nah berikut ini adalah 10 tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Tanjung Benoa bali.

1. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa adalah destinasi pertama yang wajib dikunjungi. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut yang jernih. Anda bisa berjemur sambil menikmati pemandangan laut yang mempesona. Selain itu, pantai ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti tempat penyewaan peralatan snorkeling dan diving.

2. Tanjung Benoa Watersport

Bagi pecinta adrenalin, Tanjung Benoa Watersport adalah tempat yang tepat. Di sini, Anda bisa mencoba berbagai aktivitas air seperti parasailing, jet ski, dan banana boat. Selain itu, Anda juga bisa mencoba flyboarding, sebuah olahraga air yang menggabungkan elemen ski air dan paralayang.

3. Pulau Penyu

Pulau Penyu menawarkan pengalaman unik berinteraksi langsung dengan penyu. Anda bisa belajar lebih banyak tentang hewan ini sambil menikmati keindahan alam sekitar. Selain itu, Anda juga bisa melihat proses penetasan telur penyu dan melepas anak penyu ke laut.

4. Hutan Bakau Tanjung Benoa

Hutan Bakau Tanjung Benoa adalah habitat alami bagi berbagai spesies burung dan hewan lainnya. Anda bisa menikmati keindahan alam sambil berjalan-jalan di jembatan kayu yang melintasi hutan. Selain itu, Anda juga bisa melihat proses penanaman mangrove dan belajar tentang pentingnya pelestarian hutan bakau.

5. Pura Dalem Ning Lan Taman Beji

Pura Dalem Ning Lan Taman Beji adalah pura yang memiliki arsitektur Bali yang khas. Tempat ini sering digunakan untuk upacara keagamaan oleh masyarakat setempat. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai ukiran dan patung yang menghiasi pura ini.

6. Kuil Caow Eng Bio

Kuil Caow Eng Bio adalah kuil Buddha tertua di Bali. Kuil ini menawarkan suasana yang tenang dan damai, cocok bagi Anda yang ingin merenung atau meditasi. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai artefak dan lukisan yang menghiasi kuil ini.

7. Bali Wake Park

Bali Wake Park adalah tempat yang tepat bagi Anda yang suka olahraga air. Di sini, Anda bisa mencoba wakeboarding sambil menikmati pemandangan sekitar. Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas seperti restoran dan toko perlengkapan olahraga air.

8. Kampung Nelayan Tanjung Benoa

Kampung Nelayan Tanjung Benoa menawarkan pengalaman unik melihat kehidupan sehari-hari nelayan. Anda juga bisa mencicipi hasil tangkapan segar di restoran-restoran di sekitar kampung. Selain itu, Anda juga bisa belajar tentang proses penangkapan ikan dan kehidupan nelayan.

9. Taman Bhagawan

Taman Bhagawan adalah taman yang indah dengan berbagai patung dan tanaman tropis. Tempat ini juga sering digunakan untuk acara-acara khusus seperti pernikahan atau pesta. Selain itu, taman ini juga memiliki fasilitas seperti restoran dan area bermain anak.

Baca juga 10 Rekomendasi Watersport Seru dan Menantang di Tanjung Benoa Bali

10. Pasar Malam Tanjung Benoa

Pasar Malam Tanjung Benoa adalah tempat yang tepat untuk menikmati kuliner khas Bali. Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Bali di pasar malam ini. Selain itu, pasar ini juga menawarkan berbagai hiburan seperti pertunjukan musik dan tarian tradisional.

Itulah 10 destinasi wajib dikunjungi di Tanjung Benoa Bali. agar perjalanan liburan anda jadi mudah  dan menyenangkan, jangan lupa untuk bergabung  bersama parahita tour yang merupakan penyedia jasa tour terlengkap dan termurah di pulau bali.

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *