10 Lokasi Prewedding Terbaik di Bali

Paket bulan madu bali – Bali, pulau indah di Indonesia, dikenal sebagai surga bagi para fotografer prewedding. Dengan lanskap alam yang menakjubkan, arsitektur yang unik, dan budaya yang kaya, Bali menawarkan berbagai latar belakang foto yang sempurna dan indah untuk dijadikan sebagai lokasi foto prewedding. Nah kira kira dimana saja tempat foto prewedding terbaik di pulau bali? Berikut 10 diantaranya

Bukit Campuhan

Dikenal juga sebagai ‘Ridge Walk’, Bukit Campuhan menawarkan jalur jalan setapak dengan pemandangan bukit yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk sesi foto prewedding yang romantis dan alami. Anda dan pasangan Anda dapat menikmati keindahan alam sambil menangkap momen spesial Anda.

Dam Sungai Unda Klungkung

Dam ini menawarkan pemandangan yang dramatis dengan air terjun buatan dan jembatan batu. Tempat ini ideal untuk foto prewedding yang dramatis dan berkesan. Anda dan pasangan Anda dapat menangkap momen spesial Anda di tengah keindahan alam yang dramatis.

Sunrise Hill Camp, Kintamani

Terletak di dataran tinggi Kintamani, Sunrise Hill Camp menawarkan pemandangan matahari terbit yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Batur. Suasana alam yang tenang dan romantis sangat cocok untuk sesi foto prewedding. Anda dan pasangan Anda dapat menikmati keindahan alam sambil menangkap momen spesial Anda.

Savana Tianyar

Terletak di bagian timur Bali, Savana Tianyar menawarkan pemandangan savana yang luas dengan latar belakang laut. Tempat ini ideal untuk pasangan yang mencari sesuatu yang berbeda dan alami. Anda dapat menangkap momen indah Anda di tengah keindahan alam yang belum terjamah.

The Apurva Kempinski

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih mewah, The Apurva Kempinski adalah pilihan yang sempurna. Hotel bintang lima ini menawarkan pemandangan laut yang indah, kolam renang infinity, dan arsitektur Bali yang megah. Anda dapat menangkap momen romantis Anda di tengah kemewahan dan keindahan alam.

Bodyworks Spa, Seminyak

Untuk sesi foto yang lebih santai dan intim, Bodyworks Spa di Seminyak adalah pilihan yang ideal. Spa ini menawarkan suasana yang tenang dan damai dengan desain interior yang elegan dan modern. Anda dapat menikmati sesi foto prewedding Anda sambil merasakan relaksasi dan kenyamanan spa.

Pura Luhur Lempuyang

Dikenal sebagai ‘Gerbang Surga’, Pura Luhur Lempuyang menawarkan pemandangan yang spektakuler dengan latar belakang Gunung Agung. Tempat ini sangat populer di kalangan pasangan yang mencari latar belakang yang unik dan bersejarah untuk foto mereka.

Bukit Teletubbies, Nusa Penida

Dengan bukit-bukit hijau yang menyerupai pemandangan dari acara TV ‘Teletubbies’, tempat ini menawarkan latar belakang yang unik dan menyenangkan untuk foto prewedding Anda. Anda dan pasangan Anda dapat menikmati keindahan alam sambil menangkap momen spesial Anda.

Gemitir Garden

Taman bunga ini menawarkan berbagai jenis bunga yang indah dan berwarna-warni, membuatnya menjadi latar belakang yang sempurna untuk foto prewedding yang cerah dan bersemangat. Anda dan pasangan Anda dapat menikmati keindahan bunga-bunga tropis sambil menangkap momen spesial Anda.

Baca juga Tips Aman Traveling ke Tempat Baru

Lembah Sidemen

Lembah Sidemen menawarkan pemandangan sawah terasering yang indah dan Gunung Agung di kejauhan. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan Bali yang asli dan tenang, sangat cocok untuk foto prewedding yang damai dan romantis.

Setiap lokasi di atas menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri, memastikan bahwa Anda akan mendapatkan foto prewedding yang tak terlupakan di Bali. Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan sesi foto prewedding di Bali, pastikan untuk mempertimbangkan lokasi-lokasi ini. Selamat merencanakan sesi foto prewedding Anda.

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *