10 Rekomendasi Watersport Seru dan Menantang di Tanjung Benoa Bali

Tips bulan madu bali – Tanjung Benoa Bali merupakan destinasi wisata terfavorite di pulau  bali. Tanjung Benoa Bali menjadi surganya wisata bagi kalangan wisatawan yang sedang  liburan  bersama dengan keluarga. Salah satu alasan mengapa Tanjung Benoa Bali menjadi tempat  wisata favorite para wisatawan adalah karena disana terdapat cukup banyak wahana air yang menarik untuk dimainkan bersama  keluarga. Nah berikut 10 daftar wahana yang menarik di Tanjung Benoa Bali.

1. Banana Boat

Banana Boat adalah aktivitas yang menyenangkan dan cocok untuk semua usia. Anda akan menaiki perahu karet berbentuk pisang dan ditarik oleh speedboat. Ini adalah cara yang bagus untuk menikmati pemandangan pantai Tanjung Benoa. Selain itu, Banana Boat juga menjadi pilihan favorit bagi keluarga atau grup teman yang ingin merasakan sensasi bermain air bersama.

2. Jet Ski

Merasa butuh adrenalin? Cobalah Jet Ski. Anda bisa merasakan sensasi mengendarai Jet Ski di perairan biru Tanjung Benoa. Jangan khawatir, Anda akan ditemani oleh instruktur profesional yang akan memastikan keamanan Anda selama beraktivitas. Jet Ski menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi kecepatan di atas air.

3. Parasailing

Parasailing memberikan Anda kesempatan untuk terbang di udara dan menikmati pemandangan Tanjung Benoa dari ketinggian. Anda akan ditarik oleh speedboat sambil tergantung pada parasut. Pengalaman ini pasti akan membuat Anda terkagum-kagum dengan keindahan alam Bali dari ketinggian.

4. Flying Fish

Flying Fish adalah aktivitas yang unik di mana Anda akan dinaikkan ke udara dengan perahu karet yang mirip ikan terbang. Anda akan merasakan sensasi terbang di udara sambil menikmati pemandangan indah. Flying Fish menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda dan menantang.

5. FlyBoard

FlyBoard adalah aktivitas terbaru yang memungkinkan Anda untuk terbang di atas air. Dengan bantuan jet air yang dikeluarkan oleh papan khusus, Anda bisa merasakan sensasi menjadi Iron Man! FlyBoard menjadi pilihan bagi Anda yang mencari sensasi baru dan menantang.

6. Rolling Donut

Rolling Donut mirip dengan Banana Boat, tetapi dengan sedikit twist. Anda akan duduk di dalam donat karet besar dan ditarik oleh speedboat. Ini adalah cara yang menyenangkan dan menarik untuk menikmati air. Rolling Donut menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain air dengan cara yang berbeda.

7. Water Ski

Water Ski adalah olahraga air klasik di mana Anda akan berdiri di atas ski dan ditarik oleh speedboat. Ini membutuhkan keseimbangan dan kekuatan, tetapi jangan khawatir, instruktur profesional akan membantu Anda. Water Ski menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain ski di atas air.

8. Snorkeling

Snorkeling di Tanjung Benoa adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Anda akan melihat kehidupan laut yang indah dan berwarna-warni. Perlengkapan snorkeling disediakan dan Anda akan ditemani oleh pemandu profesional. Snorkeling menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati keindahan bawah laut Bali.

9. Sea Walker

Sea Walker memungkinkan Anda untuk berjalan di bawah air tanpa perlu peralatan selam. Anda akan memakai helm khusus yang memungkinkan Anda bernapas dengan normal sambil menikmati keindahan bawah laut. Sea Walker menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berjalan di bawah laut.

Baca juga Tempat Snorkeling Terbaik di Bali

10. Scuba Diving

Bagi mereka yang mencari petualangan bawah laut yang lebih dalam, Scuba Diving adalah pilihan yang sempurna. Dengan peralatan selam profesional, Anda bisa menjelajahi dunia bawah laut Tanjung Benoa yang menakjubkan. Scuba Diving menjadi pilihan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berpetualang di dunia bawah laut.

Itulah 10 rekomendasi watersport seru dan menantang di Tanjung Benoa Bali. Setiap aktivitas menawarkan pengalaman yang berbeda dan pastinya akan menambah kenangan indah Anda selama berlibur di Bali. Selamat mencoba dan menikmati petualangan Anda!

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *