7 Destinasi Wisata Bukit Terpopuler di Bali

Paket liburan ke bali – Bali, pulau yang dikenal sebagai “Pulau Dewata”, adalah destinasi wisata yang menawarkan keindahan alam yang mempesona. Dari pantai berpasir putih yang indah, hutan tropis yang hijau, hingga bukit dan gunung yang menawan, Bali memiliki segalanya. Namun, salah satu hal yang paling menakjubkan untuk dinikmati di Bali adalah momen sunrise dan sunset yang memukau. 

Ada beberapa tempat di Bali yang menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang luar biasa, dan beberapa di antaranya adalah bukit-bukit yang indah. Nah dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh bukit di Bali yang menjadi spot terbaik untuk menikmati sunrise dan sunset

1. Bukit Campuhan

Bukit Campuhan, yang terletak di Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali, dikenal sebagai salah satu tempat trekking terbaik di Bali. Bukit ini menawarkan pemandangan yang indah dan dapat dikunjungi setiap hari selama 24 jam. Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Campuhan adalah pada pagi hari untuk melihat sunrise dan petang saat sunset.

2. Bukit Panorama Lembongan

Bukit Panorama Lembongan adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati sunrise. Bukit ini menawarkan pemandangan yang indah dan menjadi tujuan populer bagi wisatawan. Bukit ini juga dikenal sebagai tempat yang sempurna untuk berfoto dengan latar belakang alam yang indah.

3. Bukit Putung

Bukit Putung, yang terletak di Tanah Ampo, Karangasem, Bali, menawarkan pemandangan alam yang indah dan masih sangat alami. Bukit ini dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise dan sunset. Wisatawan yang datang bisa menikmati pemandangan alam yang hampir seperti lukisan, dari kebun, lembah, bukit, sawah hingga gunung, semuanya berpadu menjadi satu.

4. Pura Bukit Batu Kursi

Pura Bukit Batu Kursi, meskipun tidak ada data spesifik tentang waktu terbaik untuk melihat sunrise atau sunset, namun berdasarkan sumber lain, biasanya tempat-tempat seperti ini terbuka dari sunrise hingga sekitar pukul 7 malam.

5. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies di Sleman, Yogyakarta, menawarkan panorama pegunungan dan perbukitan yang indah. Wisatawan yang datang bisa menanti matahari terbenam sambil duduk santai di kafe atau warung yang tersedia. Setelah menikmati panorama matahari terbenam, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan lampu-lampu permukiman yang ada di sisi bawah bukit.

6. Bukit Belong

Meskipun tidak ada data spesifik tentang Bukit Belong, biasanya bukit-bukit di Bali menawarkan pemandangan sunrise dan sunset yang indah.

7. Bukit Surga

Bukit Surga di Bali merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise. Bukit ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan sudah dibuka menjadi objek wisata sejak 2016 silam. Wisatawan yang datang bisa menyaksikan matahari terbit yang memancarkan sinar emasnya di antara awan-awan.

Itulah 7 tempat liburan bukit yang bisa dikunjungi ketika berkunjung ke pulau bali. Agar liburan anda bisa menjadi liburan yang seru dan menyenangkan, pastikan untuk mengatur rencana perjalanan anda terlebih dahulu agar setibanya di bali nanti anda tinggal melakukan perjalanan yang sesuai dengan plan liburan anda.

Baca juga Tempat Wisata Pegunungan Terpopuler di Bali

Rencanakan Liburan Anda Jauh Jauh Hari di Bali

Pengen mempersiapkan rencana liburan anda lebih awal agar perjalanan bisa jadi mudah dan menyenangkan? Yuk diskusikan rencana anda bersama kami di parahita tour yang merupakan penyedia jasa tour wisata pulau bali yang murah, lengkap dan tentunya terpercaya.

Kami menyediakan paket wisata yang lengkap dan murah, seperti paket wisata dengan pesawat, paket wisata bulan madu, paket wisata rombongan dan masih ada banyak lagi paket wisata lainnya. Kami juga memiliki penawaran spesial bagi anda yang memesan paket wisata jauh jauh hari. Info lengkap, cek saja langsung di parahitatour.com

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *