Destinasi Wisata Selatan Pulau Bali

Bulan madu bali – Bali, yang dikenal sebagai pulau dewata, adalah destinasi wisata dunia yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang mempesona. Khususnya di daerah selatan Bali, terdapat cukup banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat  liburan.

Ketika melakukan perjalanan atau tour di pulau bali, pastinya kita sebagai wisatawan pastinya ingin melakukan perjalanan yang menyenangkan dalam satu kunjungan. Nah di daerah bali bagian selatan, terdapat beberapa rute yang bisa diambil untuk melakukan perjalanan agar bisa mengunjungi banyak tempat wisata sekaligus. Nah apa saja rute tersebut? Berikut rute yang bisa anda pilih.

Pantai Tanjung Benoa

Perjalanan Anda dimulai dari Pantai Tanjung Benoa, yang merupakan surga bagi pecinta olahraga air. Dari parasailing hingga banana boat, semua tersedia di sini. Pantai ini juga menawarkan pemandangan matahari terbit yang indah, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk memulai hari Anda di Bali.

Pantai Pandawa

Selanjutnya, kita menuju Pantai Pandawa. Dikenal juga sebagai ‘Pantai Rahasia’, karena tersembunyi di balik tebing kapur. Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Setelah menikmati pantai, kita beralih ke Garuda Wisnu Kencana (GWK). Taman budaya ini terkenal dengan patung Wisnu yang menjulang tinggi, simbol dari perlindungan dan kekuatan. Anda juga bisa menikmati pertunjukan tari tradisional Bali di sini, memberikan Anda kesempatan untuk mengenal lebih dalam tentang budaya Bali.

Pura Uluwatu

Kemudian, kita menuju Pura Uluwatu, salah satu pura terpenting di Bali. Terletak di tebing tinggi dengan pemandangan laut yang memukau, Pura Uluwatu menawarkan pengalaman spiritual yang unik. Jangan lewatkan pertunjukan tari kecak yang terkenal saat matahari terbenam, yang akan membuat kunjungan Anda menjadi tak terlupakan.

Jimbaran

Perjalanan ditutup dengan makan malam di Jimbaran. Dikenal dengan restoran seafood-nya yang lezat, Anda bisa menikmati makan malam sambil menonton matahari terbenam. Suasana romantis ini akan menjadi penutup yang sempurna untuk hari Anda di Bali.

Daerah wisata itulah yang merusak daerah wisata yang bisa anda kunjungi dalam satu jalur perjalanan, sehingga sangat cocok bagi anda yang mungkin berencana ingin melakukan perjalanan tour pulau bali.

Namun untuk melakukan perjalanan tour daerah bali, sebaiknya pilihlah jasa tour bali yang sekiranya melayani perjalanan tour custom dengan rute perjalanan yang bisa anda tentukan sendiri.

Sebelum melakukan perjalanan, penting untuk mendiskusikan terlebih dahulu dengan jasa tour yang akan anda gunakan untuk mengatur rute mana saja yang ingin anda kunjungi. Biar lebih murah sebaiknya pilihlah rute perjalan tour yang searah seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Baca juga 5 Tips Memilih Jasa Tour Travel Terbaik

Jasa Tour Bali Murah

Jika anda mencari jasa tour di pulau bali yang murah namun berkualitas, maka parahita tour adalah pilihan yang tepat. Parahita tour merupakan perusahaan rent car dan jasa tour yang menyediakan layanan tour termurah  di kelasnya. Di parahita tour  anda bisa menikmati layanan paket tour dengan harga murah dan lengkap seperti tour bulan madu, tour bersama rombongan, tour pesawat dan masih  ada banyak lagi paket paket tour yang bisa anda pilih berdasarkan dengan keperluan anda. Anda juga bisa mengatur rencana perjalanan tour anda sendiri di paket tour private jika ingin lebih fleksibel.

Itulah rute wisata di Bali selatan yang menarik untuk Anda kunjungi. Dengan kombinasi pantai, budaya, dan kuliner, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Selamat berlibur!


Tags:
Last Modified on Feb 9, 2024