Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Bali Selain Pantai

Paket Tour Bali – Pulau bali memang sangat terkenal dengan keindahan pantainya, terutama pada pantai kuta yang namanya sudah dikenal oleh dunia. Namun bukan berarti pulau bali tidak memiliki destinasi wisata lain selain pantainya.

Ada cukup banyak destinasi wisata selain pantai yang menyuguhkan keindahan yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Nah dimana saja tempat tersebut? Berikut kami telah merangkum beberapa tempat wisata terbaik di pulau bali selain pantai.

Air Terjun Leke Leke

Terletak di Kabupaten Tabanan, Air Terjun Leke-Leke adalah permata tersembunyi di Bali. Dikelilingi oleh hutan tropis yang asri, air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan air yang jernih dan aliran air yang tenang, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Namun untuk mencapai puncak keindahannya memang membutuhkan perjuangan, karena kita harus berjalan kaki selama 20 menit dari pintu masuk. Namun setibanya di lokasi air terjun, rasa lelah berjalan seakan terbayar semuanya.

Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul, yang terletak di Kabupaten Buleleng, adalah kumpulan tujuh air terjun yang berbeda dan merupakan salah satu air terjun tertinggi di Bali. Setiap air terjun memiliki keunikan tersendiri, memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung.

Air Terjun Kanto Lampo

Air Terjun Kanto Lampo, yang terletak di Gianyar, adalah salah satu air terjun yang paling populer di Bali. Dikelilingi oleh batu-batu besar, air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan suasana yang damai, menjadikannya tempat yang ideal untuk berfoto dan berenang.

Desa Wisata Penglipuran

Desa Wisata Penglipuran adalah salah satu desa adat di Bali yang masih mempertahankan budaya dan tradisi Bali. Desa ini menawarkan pengalaman unik bagi para wisatawan untuk melihat kehidupan sehari-hari masyarakat Bali dan belajar tentang budaya dan tradisi mereka.

Ubud

Ubud, yang dikenal sebagai pusat seni dan budaya Bali, juga menawarkan berbagai wisata alam seperti Monkey Forest, Tegalalang Rice Terrace, dan Campuhan Ridge Walk. Setiap tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda, dari berinteraksi dengan monyet, melihat pemandangan sawah terasering yang indah, hingga berjalan di jalur yang dikelilingi oleh alam yang indah.

Desa Temukus Karangasem

Desa Temukus Karangasem terkenal dengan keindahan bunga krisan yang mekar sepanjang tahun. Desa ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan, terutama saat matahari terbit dan terbenam, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berfoto dan menikmati keindahan alam.

Baca juga Oleh Oleh Terbaik Khas Pulau Bali

Jatiluwih

Jatiluwih, yang terletak di Tabanan, menawarkan pemandangan sawah terasering yang sangat indah. Area ini juga telah ditetapkan oleh UNESCO sebagai bagian dari Warisan Budaya Dunia, menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta alam dan fotografi.

Pulau Bali benar-benar memiliki berbagai tempat wisata yang menakjubkan yang dapat dinikmati oleh semua orang. Dari air terjun yang menakjubkan hingga desa adat yang kaya budaya, Bali benar-benar memiliki banyak destinasi wisata yang disuguhkan untuk para wisatawan dengan selera dan kesukaan yang berbeda beda.

Nah, dari beberapa tempat wisata di atas, manakah yang menjadi pilihan anda? Kemampuan anda akan pergi untuk menikmati liburan di pulau bali, pastikan untuk menggunakan jasa tour dari parahita tour karena di parahita tour sudah tersedia berbagai paket wisata bali dengan fasilitas yang lengkap namun harga yang bersahabat. Untuk info lebih lengkap mengenai parahita tour silahkan cek saja langsung di parahitatour.com.

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *