Lokasi Wisata Terbaik di Bali Cocok Untuk yang Masih Sendiri

Bulan madu bali – Bali, pulau yang dikenal sebagai “Pulau Dewata”, menawarkan berbagai destinasi wisata yang menakjubkan. Berikut adalah enam lokasi wisata terbaik di Bali yang cocok untuk yang masih sendiri.

1. Crystal Bay

Crystal Bay, terletak di Nusa Penida, adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan laut yang memukau. Pantai ini dikenal karena keindahannya dan menjadi tempat populer untuk snorkeling. Anda dapat menikmati pemandangan bawah laut yang indah atau hanya bersantai di pantai. Dengan air laut yang jernih dan berbagai jenis ikan warna-warni, snorkeling di Crystal Bay akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

2. Love Anchor

Love Anchor di Canggu adalah tempat yang sempurna untuk berbelanja dan menikmati suasana Bali. Tempat ini menawarkan berbagai produk fashion, perhiasan, dan barang rumah tangga. Selain itu, Love Anchor juga memiliki pasar harian yang menjual berbagai barang buatan tangan. Dengan suasana yang santai dan berbagai pilihan barang unik, Love Anchor adalah tempat yang sempurna untuk mencari oleh-oleh khas Bali.

3. Bukit Belong

Bukit Belong, terletak di Jl. Bukit Belong, Gunaksa, Kec. Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali 80761, menawarkan pemandangan sawah hijau yang luas dan laut biru yang indah. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana tenang dan jauh dari keramaian kota. Dengan udara segar dan pemandangan yang menenangkan, Bukit Belong adalah tempat yang sempurna untuk merenung dan menenangkan pikiran.

4. Pantai Geger

Pantai Geger di Nusa Dua adalah pantai pribadi yang menawarkan ketenangan dan keindahan alam yang masih alami. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai Geger cocok untuk Anda yang ingin menikmati pantai dengan suasana tenang dan nyaman. Anda juga dapat menikmati matahari terbenam yang indah sambil berjalan-jalan di sepanjang pantai.

5. Pantai Kelingking

Pantai Kelingking, juga dikenal sebagai “Pantai T-Rex”, terletak di Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung Regency, Bali 80771. Pantai ini menawarkan pemandangan tebing yang unik yang menyerupai tulang punggung dinosaurus. Dari atas tebing, Anda bahkan dapat melihat ikan pari manta. Dengan pemandangan yang spektakuler dan suasana yang tenang, Pantai Kelingking adalah tempat yang sempurna untuk berfoto dan menikmati keindahan alam.

Baca juga Pasar Tradisional di Bali yang Menjadi Objek Wisata dan Belanja Oleh Oleh

6. Makan di Men Weti

Men Weti adalah warung nasi legendaris yang berlokasi di Jalan Segara Ayu, Sanur. Warung ini menawarkan nasi campur yang lezat dengan ayam suwir, kulit ayam goreng, telur rebus, urap khas Bali, kacang goreng, dan sambal goreng. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang autentik, makan di Men Weti adalah pengalaman kuliner yang harus Anda coba saat berlibur di Bali.

Dengan berbagai pilihan destinasi wisata yang menarik, Bali adalah tempat yang sempurna untuk para jomblo bahagia untuk menikmati liburan mereka. Jika Anda membutuhkan bantuan untuk merencanakan perjalanan wisata Anda di Bali, jangan ragu untuk menghubungi kami di Parahita Tour. 

Kami menyediakan paket wisata yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Dapatkan potongan harga untuk tiap pembelian paket jauh jauh hari dan dapatkan juga harga spesial buat anda yang mengajak teman teman buat liburan bersama.

Ada beberapa pilihan paket yang sudah kami sediakan, mulai dari paket untuk liburan bulan madu, paket wisata rombongan, paket wisata dengan pesawat dan private tour bagi anda yang ingin menikmati wisata lebih fleksibel. Kami siap membantu Anda menikmati liburan yang tak terlupakan di Bali. Selamat berlibur!

Tags
Update
Mar 31, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *