Road Trip Bali Enaknya ke Mana?

Paket bulan madu bali – Bali, pulau dewata yang terkenal di seluruh dunia, menawarkan berbagai destinasi wisata yang menakjubkan. Dari pantai berpasir putih yang indah, gunung berapi yang megah, hingga pura-pura kuno yang penuh misteri, Bali memiliki segalanya. 

Menjelajahi keindahan pulau bali memang  menjadi satu cara terbaik untuk bisa menciptakan liburan yang menyenangkan. Namun banyaknya destinasi wisata yang disuguhkan pulau bali terkadang membuat kita merasa sulit mengambil keputusan untuk menetapkan tujuan perjalanan. Nah, biar anda tidak bingung lagi, berikut kami memberikan rekomendasi terbaik untuk road trip selama di pulau bali

1. Pinggan Kintamani

Pinggan Kintamani adalah salah satu dari banyak tempat menarik di Bali yang layak dikunjungi. Desa wisata ini berlokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Desa ini berada di ketinggian 900 meter sampai 1.300 meter di atas permukaan laut, yang membuat udara di sini cukup sejuk. Beberapa daya tarik utama desa ini adalah berkemah dan menyaksikan matahari terbit. Banyak pengunjung yang datang ke desa ini untuk berkemah, menikmati udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Selain itu, biasanya orang-orang yang berkemah juga berburu sunrise di desa ini.

2. Tanah Lot

Tanah Lot adalah formasi batu di lepas pantai pulau Bali, Indonesia. Ini adalah rumah bagi pura peziarahan Hindu kuno Pura Tanah Lot, yang merupakan ikon budaya dan wisata populer untuk fotografi. Tanah Lot berarti “Tanah [di] Laut” dalam bahasa Bali. Terletak di Tabanan, sekitar 20 kilometer (12 mil) barat laut Denpasar, pura ini duduk di atas batu besar lepas pantai yang telah terbentuk terus menerus selama bertahun-tahun oleh pasang surut laut.

3. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa adalah destinasi liburan yang sempurna di Bali dengan pasir putihnya yang menakjubkan dan keindahan alam yang eksotis. Pantai ini, juga dikenal dengan nama ‘Pantai Tepi Laut Kutuh’ oleh masyarakat lokal, menawarkan paduan unik antara pesona alam dan kekayaan budaya Bali. Meskipun populer di kalangan wisatawan internasional, Pantai Kutuh tetap menjadi favorit bagi pengunjung domestik, berkat aktivitas menarik dan suasana pantainya yang tenang.

Baca juga Aktivitas Liburan Seru di Bali

4. Pura Ulun Danu Batur

Pura Ulun Danu Batur adalah pura Hindu Bali yang terletak di pulau Bali, Indonesia. Sebagai salah satu Pura Kahyangan Jagat, Pura Ulun Danu Batur adalah salah satu pura terpenting di Bali yang bertindak sebagai pemelihara harmoni dan stabilitas seluruh pulau. Pura Ulun Danu Batur mewakili arah Utara dan didedikasikan untuk dewa Wisnu dan dewi lokal Dewi Danu, dewi Danau Batur, danau terbesar di Bali.

Nah itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa anda kunjungi selama jalan jalan di pulau bali. Biar liburan anda nantinya bisa menjadi liburan yang berkesan, pastikan tidak lupa untuk mempersiapkan segala keperluan anda selama liburan, terutama pemandu dan alat transportasi yang akan digunakan.

Biar anda tidak disibukkan lagi dengan urusan kendaraan atau sopir untuk menjelajahi pulau bali, kami mengajak anda untuk bergabung bersama kami dalam program tour menyenangkan di pulau bali bersama parahita tour.

Kami sudah menyediakan paket wisata bali yang bisa anda pilih berdasarkan keperluan anda masing masing, mulai dari paket private tour, tour dengan pesawat, tour bulan madu bali dan masih ada banyak lagi paket paket wisata yang seru dan menyenangkan yang tentunya hanya bisa anda temukan di tempat kami. Info lengkap, cek saja langsung parahitatour.com

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *