Rute Tour Terbaik di Daerah Timur Pulau Bali

Bulan madu bali – Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, menawarkan berbagai destinasi wisata yang menakjubkan. Salah satu cara terbaik untuk mengeksplorasi keindahan Bali adalah dengan mengikuti rute wisata yang searah di bagian timur pulau ini. Mulai dari Desa Batubulan, Pasar Sukawati, Pantai Sanur, Desa Ubud, hingga Kintamani, setiap lokasi menawarkan pengalaman unik yang akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

Desa Batubulan

Perjalanan dimulai dari Desa Batubulan, desa yang terkenal dengan seni ukir batunya. Di sini, Anda dapat menyaksikan langsung proses pembuatan ukiran batu oleh para seniman lokal yang terampil. Desa Batubulan terletak di perbatasan antara Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar, menjadikannya lokasi yang strategis untuk memulai petualangan Anda.

Pasar Sukawati

Selanjutnya, kita menuju Pasar Sukawati, pasar seni terbesar dan paling populer di Bali. Pasar ini menawarkan berbagai macam kerajinan tangan, seperti lukisan, patung, kerajinan rotan, dan berbagai jenis pakaian tradisional Bali. Pasar Sukawati berlokasi di Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Dengan berbagai barang unik dan harga yang terjangkau, Pasar Sukawati menjadi destinasi belanja yang wajib dikunjungi.

Pantai Sanur

Setelah berbelanja di Pasar Sukawati, kita melanjutkan perjalanan ke Pantai Sanur. Pantai ini dikenal dengan sunrise-nya yang indah dan suasana yang tenang, sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai sejenak. Pantai Sanur terletak di sebelah timur kota Denpasar, Bali. Dengan ombak yang cukup tenang, Pantai Sanur menjadi tempat yang ideal untuk berenang, berjemur, atau sekadar menikmati pemandangan indah matahari terbit.

Desa Ubud

Kemudian, kita menuju Desa Ubud, pusat seni dan budaya Bali. Di sini, Anda dapat mengunjungi berbagai galeri seni, menikmati pertunjukan tari tradisional, atau mungkin mencoba kelas memasak masakan Bali. Desa Ubud terletak di wilayah tengah pulau Bali, Indonesia. Dengan pemandangan alam yang sangat indah, Desa Ubud menjadi destinasi wisata yang sangat populer di antara para wisatawan mancanegara.

Kintamani

Akhirnya, perjalanan kita berakhir di Kintamani, daerah pegunungan yang menawarkan pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang mempesona. Di sini, Anda bisa menikmati udara segar pegunungan sambil menikmati makan siang dengan pemandangan yang luar biasa. Kintamani adalah salah satu area paling indah dan menarik di Bali, dengan udara pegunungan yang segar, hotel dan restoran dengan pemandangan danau, dan kaldera vulkanik yang sangat besar.

Baca juga Destinasi Wisata Selatan Pulau Bali

Jasa Tour Termurah di Pulau Bali

Pengen tour bali dengan harga yang murah namun pelayanan berkelas? Kami dari parahita tour menawarkan jasa tour bali berkualitas dengan harga termurah di kelas kami. Sebagai penyedia jasa tour, kami memahami jika setiap pelanggan kami ingin mendapatkan harga paket tour yang murah dengan kualitas perjalanan terbaik. Meskipun hal tersebut merupakan hal yang cukup sulit untuk dapat terpenuhi, akan tetapi kami berusaha untuk mewujudkan hal tersebut dengan memberikan diskon untuk setiap pemesanan paket tour jauh jauh hari. Namun apabila anda mengajak teman teman anda untuk ikut tour, maka kami akan memberikan diskon lebih besar untuk anda.

Tidak perlu khawatir meskipun anda mengajak rombongan untuk tour bersama, kami sudah menyediakan bus khusus rombongan wisata, sehingga anda bisa jalan jalan atau tour bersama rombongan atau teman teman anda.

Kami sudah menyediakan berbagai macam jenis kendaraan yang mungkin ingin anda gunakan sebagai media transportasi anda selama liburan seperti mobil untuk paket bulan madu, bus untuk rombongan hingga paket tour dengan pesawat yang  bisa memudahkan anda untuk melakukan perjalanan. Untuk info lengkap terkait layanan tour kami, silahkan cek saja langsung di parahitatour.com.


Tags:
Last Modified on Feb 9, 2024