Rute Wisata Bali yang Searah Bagian Barat

Travel Wisata Bali – Bali, pulau dewata yang terkenal di seluruh dunia, memiliki banyak destinasi wisata yang menakjubkan. Keindahan pulau bali pastinya akan terasa kurang puas apabila hanya berkunjung ke satu tempatĀ  wisata saja. Maka dari itu lah, bagi para wisatawan yang berkunjung di waktu yang sempit, para wisatawan kerap memilih rute rute yang melewati beberapa tempat wisata, seperti halnya daerah bali yang berada di bagian barat.

Di bagian barat bali, terdapat cukup banyak destinasi wisata yang menarik  untuk dikunjungi dan cocok bagi para wisatawan yang lebih cenderung suka tempat tempat wisata yang seru namun nyaman dan menenangkan.

Rute Wisata Bali yang Searah Bagian Barat

Salah satu rute wisata yang bisa Anda coba di pulau bali adalah rute wisata searah bagian barat. Berikut adalah beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi.

Taman Nasional Bali Barat

Taman Nasional Bali Barat adalah permata tersembunyi di Bali. Taman ini menawarkan berbagai jenis flora dan fauna yang indah dan langka. Dengan luas mencapai 19.002,89 Ha, taman ini terdiri dari kawasan terestrial seluas 15.587,89 ha. dan kawasan perairan seluas 3.415 ha1. Anda bisa melakukan trekking, bird watching, atau hanya menikmati keindahan alam. Taman ini juga menjadi rumah bagi Jalak Bali, spesies endemik yang hampir punah.

Pulau Menjangan

Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi Pulau Menjangan yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Pulau ini adalah surga bagi para penyelam dan snorkeler. Anda bisa melihat berbagai jenis ikan tropis dan terumbu karang yang indah. Pulau ini juga dihuni oleh kawanan rusa atau kijang liar, yang menjadi asal-usul nama “Menjangan”.

Bunut Bolong, Pekutatan

Bunut Bolong adalah pohon beringin yang unik di Pekutatan. Pohon ini memiliki lubang besar di tengahnya yang cukup besar untuk dilewati mobil. Tempat ini sering menjadi latar belakang foto yang indah. Menurut sejarah, lubang ini dibuat oleh manusia pada zaman penjajahan Belanda untuk memperbesar akses jalan. Pohon ini sudah berusia seratus tahun lebih dan menjadi destinasi wisata yang menarik.

Baca juga Rute Tour Terbaik di Daerah Timur Pulau Bali

Pantai Yeh Leh

Akhirnya, Anda bisa mengunjungi Pantai Yeh Leh. Pantai ini memiliki batu-batu besar yang misterius dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Pantai ini terletak di perbatasan wilayah kabupaten Jembrana dan Tabanan. Meskipun tepi pantainya berbatu, pantai ini menjadi tempat favorit para penghobi memancing dan surfing.

Nah itulah beberapa rute wisata pulau bali bagian barat yang bisa menjadi plan tour wisata anda di pulau bali. Dengan memilih  tour wisata searah, tentunya akan menghemat waktu anda, sehingga dalam satu kali perjalanan wisata anda dapat menikmati banyak tempat wisata sekaligus.

Namun agar perjalanan anda bisa menjadi perjalanan yang berkesan dan menyenangkan, pastikan untuk memilih jasa tour yang tepat. Nah salah satu penyedia jasa tour pulau bali yang menawarkan paket liburan seru dan lengkap adalah parahita tour. parahita tour menawarkan berbagai keunggulan dari pada penyedia jasa tour lainnya seperti paket tour liburan dengan pesawat, paket tour rombongan wisata, paket tour bulan madu dan lain sebagainya. Harga paket tour di parahita tour juga tergolong relatif murah, karena selalu memberikan harga paket liburan yang lebih murah bagi setiap pelanggan yang order paket liburan jauh jauh hari dan memberikan ekstra diskon bagi para wisatawan yang liburan dengan rombongannya. Untuk info lengkapnya, cek saja langsung parahitatour.com


Tags:
Last Modified on Feb 12, 2024