Tempat Liburan Menyenangkan di Nusa Dua Lembongan

Tips bulan madu bali – Nusa Dua Lembongan, sebuah pulau tropis yang indah di Indonesia, menawarkan berbagai lokasi wisata yang menarik dan menawan. Berikut adalah beberapa lokasi wisata terbaik di Nusa Dua Lembongan.

Hutan Mangrove

Hutan Mangrove di Nusa Lembongan adalah destinasi ekowisata yang menawan. Hutan ini memiliki luas sekitar 55 hektar dan menjadi tempat favorit wisatawan untuk menjelajah tengah hutan. Air lautnya sangat jernih dan dasar lautnya merupakan terumbu karang yang dihuni oleh ikan-ikan kecil yang cantik. Hutan Mangrove buka setiap hari selama 24 jam dengan harga tiket masuk Rp 200 ribu selama 20 menit. Wisatawan dapat menikmati perjalanan dengan perahu melalui hutan mangrove, menikmati pemandangan alam yang indah dan mendengar suara burung-burung tropis.

Pantai Jungut Batu

Pantai Jungut Batu merupakan pantai indah yang berlokasi di Nusa Lembongan. Pantai ini memiliki kontur tanah landai dengan pasir berwarna putih. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti berenang, olahraga selancar, dan berkeliling pantai untuk menikmati pemandangan perbukitan yang asri. Pantai ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, kafe, dan penginapan yang nyaman. Pengunjung juga dapat menyewa perahu untuk berkeliling pulau atau melakukan snorkeling dan diving.

Devil’s Tear

Devil’s Tear di Nusa Lembongan adalah tempat terbaik untuk menikmati matahari terbenam. Tempat ini mendapatkan namanya dari semburan air yang menyembur seperti ‘air mata’ ketika ombak menghantam tebing batu dan mengalir kembali ke laut melalui lengkungan yang terbentuk secara alami. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler sambil mendengar suara ombak yang menghantam tebing. Tempat ini juga menjadi lokasi yang populer untuk berfoto.

Mushroom Bay

Mushroom Bay di Nusa Lembongan adalah pantai yang memiliki pemandangan eksotis. Pantai ini juga dikenal dengan nama Teluk Jamur. Pemandangannya begitu indah sehingga memiliki daya tarik tersendiri di mata para wisatawan. Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pengunjung dapat berenang, berjemur, atau hanya bersantai sambil menikmati pemandangan. Ada juga beberapa restoran dan kafe di sekitar pantai ini yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman.

Dream Beach

Dream Beach di Nusa Lembongan menawarkan sejauh 115 meter dari pantai pasir putih yang terpencil di pantai barat daya pulau. Pantai ini adalah salah satu dari banyak pantai indah dan tenang di Lembongan, dengan pemandangan yang sebagian besar terdiri dari tebing kapur rendah dan formasi batu yang dramatis. Pantai ini juga menawarkan ombak yang cocok untuk surfing dan snorkeling.

Baca juga Tempat Liburan Edukatif di Bali Paling Rekomendasi untuk Study Tour

Kegiatan wisata seru di Nusa Dua Lembongan

Berikut adalah beberapa kegiatan wisata seru yang bisa Anda lakukan di Nusa Dua Lembongan

Berlayar dengan Yacht: Anda bisa menjelajahi Nusa Lembongan dengan yacht dan menikmati pemandangan laut yang indah.

Bersantai di Beach Club: Nikmati suasana pantai yang santai sambil menikmati minuman segar di beach club.

Selancar: Jika Anda suka olahraga air, Anda bisa mencoba selancar di ombak Nusa Lembongan.

Menyelam dengan Manta Rays: Salah satu pengalaman yang tidak boleh dilewatkan adalah menyelam dan berenang bersama manta rays.

Mengunjungi Devil’s Tears: Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, terutama saat matahari terbenam.

Berfoto di Tidal Pools: Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang unik dan indah, cocok untuk Anda yang suka berfoto.

Menjelajahi Nusa Ceningan: Jika Anda memiliki waktu lebih, Anda bisa mengunjungi Nusa Ceningan yang berdekatan dan menikmati keindahan alamnya.

Wakeboarding: Cobalah wakeboarding di lautan, lebih seru dibandingkan di danau.

Sewa Scooter: Menjelajahi pulau dengan scooter adalah cara yang menyenangkan untuk melihat semua keindahan Nusa Lembongan.

Dengan berbagai kegiatan seru ini, liburan Anda di Nusa Dua Lembongan pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Nusa Dua Lembongan menawarkan berbagai lokasi wisata yang menarik dan menawan. Dari hutan mangrove yang asri, pantai-pantai indah, hingga tebing batu yang eksotis, semua memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan. Jadi, jika Anda berencana untuk berlibur, Nusa Dua Lembongan bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk menciptakan perjalanan yang mudah, murah dan menyenangkan, yuk bergabung dalam wisata tour pulau bali bersama  parahita tour yang merupakan penyedia jasa tour termurah, terlengkap dan terpercaya di pulau bali.

Tags
Update
Mar 31, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *