Tempat Wisata Bali Terbaik Untuk Liburan Imlek

Travel Agen Bali – Hari raya imlek sebentar lagi akan tiba, sudahkah anda menentukan tempat liburan yang akan dikunjungi? Bagaimana jika berkunjung ke pulau bali? Pulau wisata terbaik di indonesia ini tentunya sudah menyuguhkan destinasi wisata yang tepat untuk anda kunjungi di hari libur hari raya imlek nanti. Nah, kira kira dimana saja tempat wisata imlek yang bagus di pulau bali?

Tempat Wisata Pulau Bali Untuk Perayaan Imlek

Sebagai pulau yang dinobatkan sebagai pulau wisata, tentunya pulau bali memiliki sangat banyak tempat tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Nah, berikut ini beberapa daftar tempatĀ  wisata yang paling cocok untuk dikunjungi bagi anda yang ingin menikmati liburan imlek.

Air Terjun Peguyangan

Air Terjun Peguyangan adalah salah satu destinasi wisata yang terletak di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. air terjun ini paling pas dikunjungi bagi anda yang bosan dengan pemandangan kota, karena Air Terjun Peguyangan ini menyuguhkan pemandangan alami nan asri.

Adapun beberapa daya tarik dari Air Terjun Peguyangan ini seperti

Air Terjun Peguyangan adalah kumpulan air terjun mini dan kolam alami di dasar beberapa tebing di Nusa Penida.

Air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, dengan air terjun yang jatuh dari ketinggian sekitar 20 meter ke dalam kolam air jernih.

Wisatawan harus menuruni ratusan anak tangga untuk mencapai lokasi wisata.

Tempat ini juga merupakan tujuan wisata religi dengan keberadaan pura di dalam areanya.

Taman Ujung Sukasada

Taman Ujung Sukasada, juga dikenal sebagai Taman Ujung Karangasem, adalah sebuah taman bersejarah yang terletak di Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali. 

Konon katanya Taman Ujung Sukasada dibangun pada tahun 1901 dan awalnya bernama Kolam Dirah, yaitu kolam tempat pembuangan orang-orang yang menguasai ilmu hitam. Pada tahun 1909, Raja Karangasem pertama, I Gusti Bagus Jelantik, yang juga dikenal sebagai Agung Anglurah Ketut Karangasem, mengembangkan Kolam Dirah menjadi peristirahatan Raja Karangasem. Tempat Ini paling pas untuk dikunjungi bagi anda yang mungkin tertarik dengan sejarah pulau bali.

Untuk masalah fasilitas, di Taman Ujung Sukasada ini terbilang sudah cukup lengkap, mulai dari area parkir, dan toilet. Bagi para pengunjung yang ingin mencari penginapan dekat Taman Ujung Sukasada tidak akan terlalu susah, karena di dekat objek wisata tersebut terdapat penginapan yang menawarkan harga yang bervariatif, tergantung jenis penginapan, dan fasilitasnya.

Pantai Gunung Payung

Tipe orang yang suka dengan suasana pantai? Nah Pantai Gunung Payung ini menjadi rekomendasi tempat wisata liburan imlek yang paling pas untuk anda kunjungi. Pantai Gunung Payung ini menawarkan daya tarik yang meliputi

Hamparan  pasir putih dengan tekstur halus dan dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi.

Pantai Gunung Payung menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang luas.

Menyuguhkan ketenangan dan cocok untuk healing.

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Gunung Payung selain bersantai, seperti bermain kano, berendam di pasir, maupun surfing.

Pantai ini juga memiliki Tedung Jagat Amphitheatre, salah satu teater yang digunakan untuk pertunjukan seni.

Baca juga Tempat Wisata Tersembunyi di Bali Cocok Untuk yang Mencari Ketenangan

Restoran Swept Away

Pengen memanjakan diri dengan menyantap berbagai macam kuliner khas bali? Pastikan anda tidak melewatkan berkunjung ke Restoran Swept Away. Restoran Swept Away adalah sebuah restoran yang terletak di The Samaya Ubud, Banjar Baung, Ubud, Bali. Restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang romantis dengan nuansa alam sungai yang mengalir di samping restoran. Anda dapat menikmati hidangan lezat sambil mendengarkan suara gemericik air sungai. Restoran ini juga menawarkan Special Romantic Hundred Candle Light Dinner dimana tamu dapat menikmati pengalaman makan malam yang unik dengan suara alam di tepi Sungai Ayung.

Bagaimana? Sudah siapkah anda mewarnai liburan hari raya imlek nanti? Yuk bergabung sekarang juga bersama parahita tour dalam menjelajahi pulau bali yang dengan nyaman dan menyenangkan.


Tags:
Last Modified on Feb 5, 2024