Tempat Wisata Bali Utara Terbaru

Tips bulan madu bali – Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai keindahan alam dan budaya yang mempesona. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata terbaru di Bali Utara yang wajib Anda kunjungi.

1. Puncak Wanagiri

Puncak Wanagiri, terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dengan latar belakang Danau Buyan dan Danau Tamblingan. Dari puncak ini, Anda dapat menikmati panorama dua danau tersebut yang terhampar luas dengan latar belakang pegunungan yang hijau. Selain itu, ada juga berbagai spot foto unik yang bisa Anda coba, seperti ayunan, sarang burung, dan lainnya, yang tentunya akan membuat foto Anda semakin menarik.

2. Bali Handara Gate

Bali Handara Gate, terletak di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada. Gerbang ini merupakan pintu masuk ke lapangan golf Bali Handara, dan menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Gerbang ini dibangun dengan arsitektur Bali kuno yang membuatnya menjadi latar belakang foto yang sangat populer di media sosial.

3. Air Terjun Banyu Wana Amertha Bali

Air Terjun Banyu Wana Amertha, terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada. Air terjun ini memiliki empat titik air terjun dengan pemandangan yang berbeda-beda. Suasana alam yang masih asri dan sejuk membuat Anda merasa rileks dan tenang. Anda juga bisa berenang atau bermain air di kolam alami yang ada di bawah air terjun.

4. Air Terjun Sekumpul

Air Terjun Sekumpul, terletak di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan. Air terjun ini dikenal sebagai air terjun tertinggi di Bali dengan ketinggian mencapai 80 meter. Air terjun ini terdiri dari tujuh air terjun yang berada di dalam satu lembah. Trekking menuju air terjun ini akan melewati hutan dan sawah yang hijau, membuat perjalanan Anda semakin menarik.

5. Air Terjun Aling-Aling

Air Terjun Aling-Aling, terletak di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada. Air terjun ini adalah destinasi wisata yang cocok bagi Anda yang suka berpetualang. Di sini, Anda bisa mencoba cliff jumping atau meluncur di air terjun. Ada beberapa titik lompatan dengan ketinggian yang berbeda-beda, mulai dari 5 meter hingga 15 meter.

6. Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan, terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti. Pura ini merupakan salah satu ikon Bali yang sering muncul di berbagai publikasi pariwisata. Keindahan pura yang berdiri di atas danau ini semakin sempurna dengan latar belakang pegunungan dan langit biru. Pura ini juga sering digunakan sebagai tempat upacara agama Hindu.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru di Bali Utara yang wajib Anda kunjungi. Setiap destinasi menawarkan keunikan dan keindahan tersendiri yang pasti akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Selamat berlibur!

Baca juga Mengenal Bagian dan Fungsi Rumah Adat Bali

Tour Wisata Mudah dan Murah Pulau Bali

Pengen liburan pulau bali harga murah dan terjangkau? Yuk bergabung bersama kami di parahita tour dalam tour wisata bali murah. Kami telah menyediakan berbagai pilihan paket wisata yang murah dan terjangkau, mulai dari paket wisata liburan bali dengan tiket pesawat, private tour untuk wisata yang lebih fleksibel dan rombongan tour bagi anda yang ingin jalan jalan dengan rombongan yang memberikan banyak potongan harga karena sistem patungan.

Nah, setiap paket wisata yang kami berikan, kami akan memberikan harga spesial bagi anda yang memesan paket wisata jauh jauh hari plus potongan bagi anda yang mengajak teman teman untuk liburan di hari yang sama. Info lengkap cek saja langsung di parahitatour.com

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *