Tempat Wisata Gratis di Bali

Paket Tour Bali – Pengen liburan di pulau bali tapi minim bajet? Tenga, meskipun pulau bali terkenal dengan sebutan pulau wisata, masih ada banyak tempat tempat  wisata di pulau bali yang masih bisa dikunjungi secara gratis. Namun meski gratis, bukan berarti tempat wisata tersebut tidak kalah  menarik dengan tempat  tempat wisata yang memberikan tarif masuk kepada setiap pengunjung. Nah dimana saja tempat tempat tersebut? Berikut beberapa diantaranya.

Lotus Lagoon

Lotus Lagoon adalah sebuah kolam besar yang berisi bunga teratai dan pohon-pohon tropis yang indah. Terletak di Candi Dasa, kolam ini menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto atau sekadar menikmati keindahan alam. Di sekitar Lotus Lagoon, Anda juga bisa menemukan banyak warung dan restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan lokal.

Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi, yang terletak di bagian selatan Bali, adalah salah satu pantai tersembunyi yang bisa Anda kunjungi secara gratis. Pantai ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler dan ombak yang menghantam karang. Jangan lupa untuk membawa kamera Anda karena pemandangan disana sangat layak untuk diabadikan.

Laut Rusak Pasah Uwug

Pasah Uwug, atau lebih dikenal dengan sebutan “Broken Sea”, adalah sebuah fenomena alam di mana ada lubang besar di tengah karang yang terhubung langsung ke laut. Tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan karena keunikan dan keindahannya. Anda bisa melihat langsung bagaimana ombak menghantam karang dan menciptakan semburan air yang tinggi.

Angel’s Billabong

Angel’s Billabong adalah kolam alami yang terletak di Nusa Penida. Kolam ini memiliki air yang jernih dan tenang, dengan latar belakang laut lepas yang biru. Tempat ini sangat populer di kalangan wisatawan, terutama saat air surut dan Anda bisa berenang di kolam alami ini.

Waterblow Nusa Dua

Water Blow adalah fenomena alam di mana ombak laut menghantam karang dan menciptakan semburan air yang tinggi. Tempat ini terletak di Nusa Dua dan menjadi salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan. Anda bisa menikmati pemandangan spektakuler ini dari jembatan pengamatan yang telah disediakan.

Pantai Yeh Leh

Pantai Yeh Leh, yang terletak di Jembrana, adalah pantai berbatu yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis batu yang unik dan menarik. Pantai ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Tegallalang

Tegallalang adalah desa yang terkenal dengan sawah teraseringnya. Pemandangan sawah hijau yang membentang luas dengan latar belakang gunung dan langit biru membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bali.

Nah itulah beberapa tempat wisata di pulau bali yang dapat dikunjungi secara gratis. Namun perlu diingat, beberapa tempat mungkin bisa saja memberikan tarif masuk dikarenakan sudah dikembangkan untuk menjadi destinasi wisata sebagai penghasilan daerah. Maka dari  itu, melakukan survey terlebih dahulu terkait informasi terbaru untuk mendapatkan informasi terakurat.

Baca juga Tempat Wisata Bali Terbaik Untuk Liburan Imlek

Solusi LIburan Hemat dan Mudah Bareng keluarga di Bali

Pengen liburan bareng keluarga ke pulau bali namun tidak suka repot? Yuk bergabung saja bersama parahita tour dalam program keliling bali lebih murah. Di parahita tour anda bisa memilih paket tour liburan bali dengan harga spesial khusus bagi anda yang booking jauh jauh hari. Anda juga bisa menikmati diskon yang lebih besar dengan mengajak teman teman untuk liburan bersama dalam program wisata rombongan bali. Untuk info lebih lanjut, cek saja langsung parahitatour.com


Tags:
Last Modified on Feb 6, 2024