Tempat Wisata Terbaik di Pulau Bali Untuk Liburan Bersama Anak

Travel Agen Bali – Bali, yang dikenal sebagai Pulau Dewata, adalah destinasi wisata yang populer di Indonesia. Dengan pantai yang indah, budaya yang kaya, dan berbagai atraksi, Bali menawarkan sesuatu untuk setiap anggota keluarga. 

Selain menyuguhkan destinasi wisata alam yang alami dan indah, ternyata di bali juga menyiapkan destinasi wisata keluarga yang bisa menciptakan kesan liburan yang seru bagi anda yang liburan bersama keluarga yang terutama anak anak. Nah jika anda mencari tempat liburan bersama anak anak yang seru dan menyenangkan, berikut beberapa rekomendasi yang mungkin bisa menjadi pilihan anda.

1. Tanah Lot

Tanah Lot adalah salah satu tempat paling populer di Bali untuk menikmati matahari terbenam. Kuil Tanah Lot, yang berdiri tegak di atas batu karang di tengah laut, adalah salah satu pemandangan paling ikonik di Indonesia. Tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

2. Bali Butterfly Park

Bali Butterfly Park, terletak di Baturiti, adalah tempat yang sempurna untuk anak-anak belajar tentang berbagai jenis kupu-kupu. Di sini, Anda dapat melihat ratusan kupu-kupu yang indah dan berinteraksi dengan mereka dalam lingkungan yang aman dan edukatif.

3. Warung Rekreasi Bedugul

Warung Rekreasi Bedugul, yang terletak di Baturiti, menawarkan suasana pegunungan yang sejuk dan taman yang asri. Tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk piknik keluarga atau sekadar bersantai dan menikmati keindahan alam.

4. Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park adalah rumah bagi lebih dari 120 spesies, termasuk spesies langka dan terancam punah seperti Komodo, Orangutan, Burung Jalak Bali, dan banyak lagi. Taman ini menawarkan pengalaman yang mendidik dan menghibur bagi seluruh keluarga.

5. Bali Zoo Park

Bali Zoo adalah kebun binatang pertama di pulau Bali. Di sini, Anda dapat melihat berbagai jenis hewan langka dari dalam dan luar negeri. Bali Zoo menawarkan pengalaman yang mendidik dan menghibur bagi anak-anak dan orang dewasa.

6. Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah taman burung yang memiliki lebih dari 1.300 burung yang mewakili lebih dari 250 spesies dalam kandang tertutup. Tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk anak-anak belajar tentang berbagai jenis burung dan habitat mereka.

7. Taman Nusa

Taman Nusa adalah taman budaya Indonesia yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman komprehensif dan interaktif tentang budaya berbagai kelompok etnis Indonesia, diatur dengan latar belakang alam Bali. Tempat ini menawarkan pengalaman yang mendidik dan menghibur bagi seluruh keluarga.

8. Mandala Wisata Wenara Wana

Juga dikenal sebagai Monkey Forest Ubud, ini adalah cagar alam dan kompleks candi yang terletak di desa Padangtegal Ubud, Bali. Di tempat ini terdapat kurang lebih 700 monyet ekor panjang. Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi seluruh keluarga.

Baca juga 10 Tempat Wisata Anak dan Keluarga Terlengkap di Bali

9. Elephant Safari Park

Elephant Safari Park & Lodge di Bali adalah tempat di mana Anda dapat berinteraksi dan belajar tentang gajah dalam lingkungan yang aman dan nyaman. Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi seluruh keluarga.

Bali menawarkan berbagai pilihan wisata yang menarik dan edukatif untuk keluarga. Dengan berbagai pilihan ini, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang akan dinikmati oleh setiap anggota keluarga terutama bagi anak anak yang gemar mencari hal hal yang baru. Selamat berlibur di Bali dan jangan lupa bergabung bersama parahitatour.com untuk menciptakan kesan liburan yang mudah dan menyenangkan.

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *