Wisata Menarik di Bedugul, Bali

Paket Tour Bali – Bedugul, Bali merupakan salah satu daerah di pulau bali yang  kerap kali menjadi tujuan wisata bali banyak orang, mulai dari para wisatawan lokal hingga mancanegara. Sebagaimana seperti yang kita ketahui, pulau bali merupakan pulau yang telah dinobatkan sebagai pulau wisata terbaik di indonesia oleh berbagai negara, karena memang pulau bali menyimpan sangat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, termasuk di kawasan Bedugul. Nah, di kawasan Bedugul ini terdapat beberapa tujuan wisata yang populer yang bisa menjadi tempat liburan baik bersama pasangan, teman maupun keluarga. Dimana saja tempat tersebut? Berikut beberapa diantaranya

Bali Gemitir Farm

Berlokasi di Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali Gemitir Farm menawarkan panorama keindahan bunga Gemitir yang mempesona. Bunga ini dikenal dengan berbagai istilah, seperti Marigold, Calendula, atau Tageter Erecta, nama latinnya. Uniknya, bunga ini selalu tumbuh di awal bulan, sehingga diberi nama Marigold, yang berarti ‘tiap sepanjang bulan’. Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga ini sambil berjalan-jalan di kebun.

Kebun Raya Bali / Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Bali, atau yang juga dikenal sebagai Kebun Raya Bedugul, merupakan kebun botani terbesar di Indonesia. Terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, kebun ini berjarak sekitar 60 km dari Denpasar. Didirikan pada 15 Juli 1959, Kebun Raya Bali merupakan kebun raya pertama yang didirikan oleh putra bangsa Indonesia. Kebun ini menawarkan berbagai jenis flora yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Danau Beratan

Danau Beratan adalah danau alami yang terletak di paling timur antara dua danau lainnya yakni Danau Tamblingan dan Danau Buyan. Dengan luas sekitar 375 hektare dan berada di atas ketinggian 1.239 meter dari atas permukaan air laut, suhu udara di sini terbilang cukup sejuk. Pengunjung dapat menikmati pemandangan danau yang indah sambil berkeliling dengan perahu.

Pura Ulun Danu Bratan

Pura Ulun Danu Bratan adalah sebuah pura Hindu Shaivite Shiva yang penting di Bali, Indonesia. Kompleks pura ini terletak di tepi Danau Bratan di pegunungan dekat Bedugul. Pura ini menawarkan pemandangan yang indah dan menjadi salah satu ikon wisata di Bali.

Danau Buyan dan Danau Tamblingan

Danau Buyan dan Danau Tamblingan adalah dua dari tiga danau kembar yang terbentuk di dalam sebuah kaldera besar. Kedua danau ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan menjadi destinasi favorit bagi para pecinta alam.

The Sila’s Agrotourism

The Sila’s Agrotourism adalah penyedia lokasi rekreasi dan pendidikan serta tenaga lapangan baik fasilitator maupun outdoor equipment / tehnical support bagi kebutuhan pelatihan dan kegiatan luar ruang (outbound / adventure trip /outing program) di Bedugul – Bali. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin mengadakan kegiatan outbound atau sekadar menikmati suasana alam Bedugul.

The Blooms Garden

The Blooms Garden, juga dikenal sebagai Ulun Danu Bratan Bedugul, adalah destinasi wisata yang memikat terletak sekitar 50 kilometer dari kota Denpasar, Bali. Dengan luas mencapai 4,5 hektar, taman rekreasi bunga terbesar ini menjadi surga bagi para pencinta alam dan pengagum keindahan bunga di kawasan Bedugul.

Glamour Camping Bedugul

Glamour Camping Bedugul menawarkan akomodasi dengan bar, taman, dan teras, terletak di Tabanan, 11 km dari Secret Garden Village dan 30 km dari Pura Taman Ayun. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman menginap di alam terbuka dengan fasilitas yang lengkap.

Baca juga 10 Tips Liburan ke Bali dengan Anak

Wisata petik Stroberi Bedugul (Fresh Strawberry)

Wisata petik stroberi adalah salah satu agenda liburan yang bisa dicoba di Bedugul. Anda bisa memetik buah stroberi langsung di kebun dan juga memesan hasil petikan tersebut. Ini adalah kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga dan bisa menjadi pengalaman yang berkesan bagi anak-anak.

Demikianlah beberapa destinasi wisata menarik di Bedugul, Bali. Jika anda tertarik ingin menjadikan pulau bali sebagai tujuan wisata anda, jangan lupa bergabung bersama parahitatour.com sebagai solusi liburan seru dan menyenangkan di pulau bali.

Tags
Update
Mar 11, 2024
Mitha Elizabeth
Mitha Elizabeth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *