Bali Zoo

Bali Zoo Park adalah lokasi wisata yang sangat cocok untuk anak-anak. Ini adalah salah satu kebun binatang yang sangat direkomendasikan di Bali. Kebun binatang ini memiliki koleksi hewan yang cukup banyak. Dengan mengajak anak untuk berkunjung ke kebun binatang, mereka bisa belajar mengenal binatang secara langsung. Proses belajar yang mengasyikkan seperti ini tentu bisa langsung ditangkap oleh anak.

Bali Zoo
Bali Zoo

Lokasi Bali Zoo Park Gianyar

Kebun binatang ini berada di kawasan Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya cukup mudah di akses karena masih berada di tengah kota. Jika Anda menginap di kawasan Ubud, untuk mencapai kebun binatang ini Anda hanya membutuhkan waktu 20 menit saja. Alamat lengkap kebun binatang ini adalah di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Gianyar.

Daya Tarik Utama Bali Zoo Park

Daya tarik utama tempat wisata ini adalah desain taman yang sangat tertata rapi. Jalur untuk berjalan kaki terarah dan tertata rapi. Dengan sistem jalur yang tertata ini, pengunjung tidak akan kebingungan untuk mencapai tempat-tempat tertentu.

Desain Zoo Park sebagai tempat wisata keluarga juga dilengkapi oleh wahana air. Lelah melihat-lihat binatang, anak-anak bisa mampi ke wahana air. Perpaduan kebun binatang dengan wahana air tentu dapat menjadi paket wisata yang lengkap. Anak-anak tidak akan bosan di tempat ini.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan di Zoo Park

Ada banyak sekali aktivitas menarik yang bisa Anda dan si kecil lakukan di Zoo Park. Pertama, si kecil berkesempatan untuk memberi makan binatang. Anak Anda bisa mencoba memberi makan gajah, rusa, atau kelinci. Tidak ada biaya tambahan untuk memberi makan binatang. Biaya sudah termasuk tiket masuk.

Aktivitas kedua adalah selfie bersama orang utan. Anda bisa menuju lokasi kampung Sumatera untuk bisa berfoto dengan orang utan. Aktivitas ini hanya bisa dilakukan antara pukul 14.30 hingga 15.30 WITA saja.

Ketiga, bermain air di Jungle Splash Waterplay Lelah melihat-lihat binatang, anak-anak bisa bermain air. Wahana air di Jungle Splash Waterplay cukup banyak. Anda tidak akan dikenakan biaya jika ingin bermain di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Zoo Park

Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Bali Zoo Park, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk. Untuk dewasa, biaya yang dibebankan adalah 140.000 per orang. Untuk anak-anak, biaya yang harus dibayar adalah Rp 100.000 per orang ( rate 2019-2020 ).

Jika Anda ingin berlibur lebih menyenangkan di Bali, Anda bisa ambil paket tour ke Bali. Parahita Tour Bali adalah solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari jasa tour & travel. Bali Zoo Park bisa dimasukkan dalam paket liburan 1 hari atau paket liburan keluarga. Anda bisa memilih paket liburan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Lokasi Bali Zoo

AlamatSingapadu, Sukawati, Gianyar, Bali 80582
Mapsmaps.google.com/bali+zoo
Telpon0361 488-208

Photo Gallery Bali Zoo

Last Modified on May 8, 2019


Mulai 100.000
  • 35 Menit dari Kuta
  • Estimasi wisata 2,5 jam
“ Keluarga kami sangat senang berlibur ke Bali Zoo, terdapat wahana permainan air juga untuk anak kami. ”
~ Rukmana Ningsih ~
Dewasa

idr 140.000
Anak

idr 100.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Risna Atmajaya
Bandung

Sudah sering ke sini, pelayanan baik, ramah, Spot foto bersama binatangnya juga banyak.

Rukmana Ningsih
Jakarta

Keluarga kami sangat senang berlibur ke Bali Zoo, terdapat wahana permainan air juga untuk anak kami.

Nur Hidayat
Jakarta

Tempatnya bagus, banyak hewan nya.

Related posts

Tags: ,
Last Modified on May 8, 2019