Odyssey Submarine

Odyssey Submarine Bali menjadi salah satu aktivitas wisata menarik yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Bali. Terlebih, jika Anda berencana berlibur bersama anak-anak, Odyssey Submarine tidak boleh Anda liwatkan. Odyssey Submarine merupakan sebuah nama operator wisata kapal selam yang ada di bali. Wisata kapal selam ini juga menjadi satu-satunya yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, kapal selam untuk wisata ini menjadi salah satu aktivitas yang paling direkomendasikan untuk Anda yang berlibur di Bali.

Odyssey Submarine
Odyssey Submarine

Sebelum ada kapal selam, keindahan bawah laut bali hanya bisa dilakukan dengan menyelam. Untuk anak-anak yang belum bisa berenang, apalagi menyelam, akses mereka untuk menikmati keindahan alam bawah laut jadi terbatas. Nah, setelah ada Odyssey Submarine Bali, anak-anak juga bisa menikmati keindahan bawah laut. Selain itu, mereka juga bisa belajar lebih banyak tentang ekosistem bawah laut.

Tentang Odyssey Submarine

Kapal selam Odyssey Submarine beroperasi setiap hari di kawasan Bali Timur. Kapal selam ini digerakkan menggunakan tenaga baterai. Kapal ini bisa menyelam hingga kedalaman 45 meter. Akan tetapi, untuk tujuan wisata, kapal ini hanya beroperasi pada kedalaman 30 meter saja. Jika menyelam lebih dalam lagi, laut menjadi lebih gelap dan tak begitu indah untuk dinikmati.

Pada saat menyelam, Anda tidak perlu khawatir kepanasan. Meski menggunakan baterai, ada AC yang menyala di dalam kabin kapal. Kehadiran AC ini bisa membuat suasana di dalam kabin tetap dingin dan nyaman. Kapal selam ini mampu menampung hingga 36 penumpang.

Lokasi Odyssey Sumbarine

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kapal selam ini beroperasi di daerah Bali Timur, yaitu di Pantai Labuhan Amuk, kabupaten Karangasem. Pantai ini juga dikenal dengan nama Amuk Bay Karangasem.

Pantai Labuhan Amuk, Karangasem, dipilih sebagai kawasan menyelam karena mempunyai palung laut yang cukup dalam. Selain itu, kawasan wisata ini juga menyimpan pemandangan bawah laut yang masih alami. Selain itu, lokasi wisata ini juga sangat mudah dijangkau. Jika Anda dari kawasan Pantai Kuta, Anda bisa mencapai lokasi ini dengan waktu 1 jam 40 menit.

Harga Tiket untuk Odyssey Submarine

Untuk bisa mengikuti tur kapal selam, Anda harus membayar sejumlah biaya. Untuk dewasa, Anda akan dikenakan biaya Rp 650.000 per orang. Untuk anak-anak, biayanya Rp 450.000. Khusus untuk tur wisata kapal selam Odyssey Submarine Bali, bayi pun dikenakan tarif wisata, yatiu Rp 110.000 per orang.

Supaya lebih murah, Anda bisa memilih paket keluarga. Konsultasikan kebutuhan liburan murah di Bali dengan ahlinya, yaitu Parahita Tour. Melalui jasa tour ini, Anda bisa mendapatkan harga paket Odyssey Submarine Bali dengan lebih murah. Banyaknya pilihan paket liburan bisa membuat Anda lebih bebas dalam memilih tempat wisata.

Lokasi Odyssey Submarine

AlamatJalan Antiga, Manggis, Karangasem Regency, Bali 80871
Mapsmaps.google.com/odyssey+submarine
Telpon0361 488-208
Last Modified on May 9, 2019


Mulai 450.000
  • 90 menit perjalanan dari kuta
“ Sudah kedua kalinya ke sini, begitu seru pemandangan bawah lautnya. ”
~ Sarifuddin ~
Dewasa

idr 650.000
Anak

idr 450.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Indah Fatmawati
Palangkaraya

Ikan dan Terumbu karangnya begitu mempesona.

Sarifuddin
Jakarta

Sudah kedua kalinya ke sini, begitu seru pemandangan bawah lautnya.

Related posts

Tags: , , ,
Last Modified on May 9, 2019