Paket Lombok 2 Hari 1 Malam

Paket Lombok 2 Hari 1 Malam – Lombok dikenal sebagai wisata surga tersembunyi di Indonesia yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, baik dalam waktu singkat atau panjang.

Paket Lombok 2 Hari 1 Malam yang dipersembahkan oleh Tim ParahitaTour merupakan solusi sempurna bagi Anda dan keluarga dsst ingin menjelajahi keindahan pulau ini lewat durasi singkat.

Dalam Paket Tour Lombok ini, Anda akan dibawa ke serangkaian destinasi wisata memukau yang tak kalah dengan pulau Bali dengan mengungkapkan keajaiban alam dan budaya asli Lombok.

Contohnya seperti di wisata Kuta Mandalika yang menyajikan keindahan pantai berpasir putih luas dan ombak menakjubkan.

Kuta Mandalika adalah titik awal perjalanan yang mempesona bagi wisatawan dari berbagai daerah.

Khususnya untuk menikmati keindahan alam menakjubkan yang mana jangan sampai dilewatkan begitu saja, termasuk wajib mencicipi kuliner masyarakat lokal setempat dengan hidangan lezatnya.

Paket Lombok 2 Hari 1 Malam

Paket Lombok 2 Hari 1 Malam
Paket Lombok 2 Hari 1 Malam

Perjalanan wisata ke Lombok bersama dengan Tim ParahitaTour tidak hanya diajak menikmati keindahan wisata Kuta Mandalika yang memberikan pesona luar bisa.

Anda bersama rombongan diajak untuk berkemas ke Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno yang dikenal sebagai surganya pulau-pulau kecil indah dan penuh dengan pesonanya tersendiri.

Tempat wisata ini  menawarkan pemandangan bawah laut memukau yang tak mungkin dijumpai pada tempat lain.

Nikmatilah dan jelajahi keindahan terumbu karang berwarna-warni di tempat ini melalui kegiatan snorkeling atau menyelam.

Travel Agen Lombok ParahitaTour bekerja secara profesional dalam memberikan layanan tour untuk seluruh wisatawan, baik dari sabang hingga merauke akan mendapatkan fasilitas sama.

Pilihan Paket Tour Lombok

Paket Lombok 2 Hari 1 Malam, Opsi A

Dalam penawaran Paket Lombok 2 Hari 1 Malam pada opsi A ini, Anda tidak hanya akan diajak untuk mengeksplorasi keindahan alam Lombok.

Namun juga akan merasakan kedamaian dan kehangatan budaya lokal yang sangat amat ramah bagi wisatawan.

Abadiakan setiap momen perjalanan wisata Anda dengan penuh keseruan hingga menjadi kenangan tak terlupakan bagi Anda dan keluarga tercinta di Lombok.

Hari 01. Bandara – Kuta – Tanjung Aan – Checkin

  • Penjemputan di Bandara
  • Pantai Kuta Mandalika
  • Makan Siang
  • Pantai Tanjung Aan
  • Desa Sade
  • Makan Malam
  • Checkin Hotel

Hari 02. Checkout – Gili Trawangan – Malimbu – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout Hotel
  • Gili Meno
  • Gili Air
  • Makan Siang
  • Gili Trawangan @FAST BOAT
  • Bukit Malimbu
  • Kembali ke Bandara

Paket sudah termasuk : Hotel 1 malam sesuai pilihan anda, Private Gili Trawangan Fast Boat, tiket masuk objek wisata, Mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Lombok 2 Hari 1 Malam, Opsi A Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang
Setara Bintang 22,195,0001,428,0001,135,000
Setara Bintang 32,280,0001,496,0001,200,000
Setara Bintang 42,430,0001,613,0001,310,000

Harga Per-orang Paket Lombok 2 Hari 1 Malam, Opsi A Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang
Tanpa Hotel1,912,0001,212,000932,000

Paket Lombok 2 Hari 1 Malam, Opsi B

Lanjut ke opsi B yang menawarkan Paket Lombok 2 Hari 1 Malam dengan intenery perajalan wisata seru dari Tim ParahitaTour Travel Wisata Lombok terpercaya.

Dalam paket ini, tour Anda benar-benar dapat memberikan kenangan tak terlupakan dengan mengunjungi banyak tempat wisata populer di pulau Lombok.

Susunan dari schedule yang telah dibuatkan secara khusus ini membuat wisatawan merasa sangat betah dan nyaman.

Bahkan kerap mendorong wisatawan untuk tinggal lebih lama di Lombok saat berwisata.

Hari 01. Bandara – Senaru – Tiu Kalep – Sendang Gile – Hutan Pusuk – Checkin

  • Penjemputan di Bandara
  • Desa Senaru
  • Air Terjun Tiu Kalep
  • Air Terjun Sendang Gile
  • Makan Siang
  • Hutan Pusuk
  • Makan Malam
  • Checkin Hotel

Hari 02. Checkout – Sade – Sukarere – Kuta – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout
  • Desa Sade
  • Desa Sukarere
  • Makan Siang @KUTA
  • Pantai Kuta Mandalika
  • Kembali ke Bandara

Paket sudah termasuk : Hotel 1 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, Mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Lombok 2 Hari 1 Malam, Opsi B Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang
Setara Bintang 21,695,0001,221,0001,150,000
Setara Bintang 31,770,0001,320,0001,090,000
Setara Bintang 41,920,0001,426,0001,200,000

Harga Per-orang Paket Lombok 2 Hari 1 Malam, Opsi B Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang
Tanpa Hotel1,402,0001,200,000922,000

Fasilitas yang kamu dapat

Setelah Anda membaca secara menyeluruh terkait dengan intenery dan schedule perjalanan wisata dari Tim ParahitaTour sebelumnya.

Anda mungkin punya agenda yang tepat untuk merencanakan liburan ke Lombok bersama dengan pasangan, rombongan, rekan kerja, atau keluarga tercinta.

Namun sebelum memutuskan untuk mengambil Paket Wisata Lombok, baiknya simak dengan cermat seluruh fasilitas yang disediakan oleh Tim ParahitaTour.

Walau ini terdengar sepele, namun bisa memberikan banyak manfaat bagi wisatawan yang ingin menikmati perjalanan wisata di Lombok penuh kenangan dan kenyamanan.

Selain menjadi tour singkat, paket ini juga sering dipilih oleh pasangan untuk Paket Bulan Madu Lombok.

Dengan melihat schedule dan intenery perjalanan tour yang disediakan, momen bulan madu dengan pasangan semakin tak mudah dilupakan begitu saja.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Private Speed Boat Gili Trawangan, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Paket Lombok 2 Hari 1 Malam

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Tips Merencanakan Liburan ke Lombok Agar Membawa Kesan Aman dan Nyaman

Ada beberapa saran yang perlu dipertimbangkan bagi Anda ketika merencanakan liburan ke pulau Lombok tanpa menggunakan biro Travel Wisata Lombok.

Baik Anda berniat menikmati pesona pantainya, keindahan air terjun, atau menjelajahi perbukitan yang menakjubkan, tetap harus dibekali oleh wawasan tinggi agar bisa membawa kesan aman dan nyaman.

Berikut ini kami bagikan sedikit tips yang dapat membantu Anda merencanakan liburan ke Lombok dengan aman, menyenangkan, hingga membawa kenangan tak terlupakan.

Rencanakan Perjalanan Wisata dengan Terorganisir

Keberangkatan menjadi fase krusial dalam pengalaman perjalanan ke suatu tempat wisata, termasuk ketika Anda ingin liburan ke Lombok.

Menyusunnya dengan baik akan memastikan Anda dapat memanfaatkan waktu dan tenaga secara optimal saat berlibur.

Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk merencanakan keberangkatan dengan efisien dan efektif.

Pertamatentukan jadwal perjalanan Anda dengan cermat serta jangan lupa perhatikan faktor-faktor seperti cuaca, musim liburan, hingga event-event khusus yang dapat memengaruhi ketersediaan transportasi dan akomodasi.

Pastikan untuk menyisihkan waktu yang cukup untuk setiap aktivitas ketika ingin Anda menuju ke beberapa destinasi wisata di Lombok.

Merencanakan Tujuan Destinasi Wisata

Merencanakan perjalanan wisata ke Lombok bukanlah sekadar hal biasa, melainkan jadi langkah penting untuk memastikan pengalaman liburan agar berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Saat Anda merancang perjalanan tour ke pulau Lombok, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan secara cermat.

Diantarnaya adalah kondisi tempat tujuan yang akan Anda kunjungi harus sudah dipahami secara mendalam.

Perencanaan yang matang dapat membawa Anda untuk memiliki gambaran jelas mengenai rute dan tujuan perjalanan wisata.

Misalnya jika Anda bermula dari Gili Trawangan dan melanjutkan petualangan ke air terjun di Lombok Timur atau menuju ke destinasi lainnya harus sudah diatur sebelum keberangkatan.

Dengan memperhatikan aspek tersebut, maka perjalanan wisata Anda menjadi terasa lebih teratur dan menyenangkan tanpa kendala yang mungkin tidak diinginkan selama liburan.

Pergi Berwisata dengan Teman yang Sudah Berpengalaman

Ketika Anda merencanakan perjalanan ke destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Datanglah bersama teman yang sudah berpengalaman dalam mengunjungi tempat wisata tersebut, ini menjadi aset berharga untuk perjalanan Anda.

Pengalaman yang dimiliki teman Anda dapat memberikan manfaat signifikan selama perjalanan wisata berlangsung.

Jika tidak ada, gunakanlah Travel Agen Lombok seperti ParahitaTour yang sudah berpengalaman menangani wisatawan dari berbagai daerah untuk menikmati keindahan pulau Lombok.

Secara umum, teman yang telah mengunjungi wisata Lombok sebelumnya dapat memberikan informasi lokal yang sangat berharga dalam perjalanan Anda.

Mereka juga dapat memberikan saran tentang destinasi atau tempat-tempat wisata terbaik untuk dikunjungi, hingga nikmati makanan lokal yang harus dicoba sampai aktivitas yang patut dicoba.

Menyiapkan Anggaran yang Tepat untuk Liburan

Ketika merencanakan liburan ke destinasi wisata populer seperti Lombok, satu hal yang tak dapat diabaikan adalah persiapan keuangan Anda harus memadai.

Uang memainkan peran krusial dalam menentukan tingkat kenyamanan dan kemungkinan aktivitas yang dapat dinikmati selama perjalanan wisata di Lombok.

Dalam konteks ini, Lombok dikenal memiliki biaya hidup yang cenderung tinggi jadi penting untuk memiliki perencanaan keuangan dengan matang sebelum berangkat ke sini.

Uang bukan hanya sekadar alat pembayaran, tetapi juga kunci keselamatan dan kenyamanan selama liburan Anda berlangsung.

Dengan menyadari pentingnya keuangan yang tepat untuk berlibur, Anda dapat menghindari situasi yang tidak diinginkan selama menikmati liburan di Lombok.

Update
Apr 4, 2024
#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.