Bounty Cruise

Bounty Cruises adalah sebuah kapal pesiar yang beroperasi di Bali. Kapal pesiar mewah ini bisa menampung penumpang maksimal 600 orang. Kapal ini beroperasi setiap haru dari Pelabuhan Benoa menuku ke Pula Nusa Lembongan. Jarak perjalanan tersebut sekitar 45 hingga 1 jam dengan kecepatan maksimum 28 knot.

Bounty Cruise
Bounty Cruise

Dalam perjalanan selama kurang lebih satu jam tersebut, penumpang akan dilayani oleh para karyawan yang terlatih dan berpengalaman. Semua yang Anda butuhkan akan berusaha dilayani oleh para karyawan. Yang perlu Anda lakukan hanya duduk santai bersama pasangan sambil menikmati pemandangan laut Bali yang luar biasa. Momen ini akan menjadi momen yang tak terlupakan untuk Anda.

Spesifikasi Kapal Pesiar Mewah Bounty Cruise

Bounty Cruises adalah kapal buatan Austal Ships Australia dengan panjang 44 M. Kapal ini termasuk jenis kapal pesiar yang bisa memecah gelombang ombak. Hal ini bisa membuat para penumpang semakin nyaman saat berlayar tanpa harus terganggu mabuk laut. Kemanan serta keselamatan para penumpang adalah hal yang paling diutamakan oleh para awak kapal.

Kapal pesiar mewah ini mempunyai tiga tingkatan deck yang masing-masing dibuat ruangan yang berbeda. Upper Deck kapal mempunyai tempat duduk dalam ruangan sejumlah 121 kursi. Ada fasilitas bar, juga tempat duduk outdoor berjumlah 89 kursi. Ada fasilitas TV dan Video yang akan memeriahkan suasana.

Selanjutnya, main deck kapal dijadikan sebagai tempat pesta. Ruangan ini memiliki tempat duduk indoor sebanyak 224 kursi. Ada juga tempat duduk outdoor berjumlah 66 kursi. Bagian main deck ini juga difasilitasi bar dan TV.

Ruangan ketiga adalah sunset deck kapal. Ruangan ini sangat cocok untuk tempat menikmati pemandangan. Ada tempat duduk berjumlah 79 kursi dengan fasilitas bar. Ruangan ini adalah ruangan yang paling banyak dibooking oleh para wisatawan.

Pilihan Paket Wisata Kapal Pesiar Bounty Cruise

Pengelola kapal pesiar ini membuat dua pilihan paket untuk para penumpang. Pertama, paket kapal pesiar Nusa Lembongan. Paket ini banyak diminati karena lokasi yang dituju adalah Pulau Nusa Lembongan. Pulau kecil ini punya banyak aktivitas water sport yang sangat lengkap.

Kedua adalah paket sunset dinner. Untuk Anda yang ingin menikmati suasana romantis layaknya di film-film drama, Anda bisa ambil paket yang kedua. Dengan begitu, Anda bisa menikmati romantisnya dinner di kapal pesiar bersama pasangan.

Itulah beberapa penjelasan singkat tentang indahnya menikmati liburan di kapal pesiar Bounty Cruises. Untuk liburan yang lebih menyenangkan dan terencana, Anda bisa mengandalkan Parahita Tour. Perusahaan kami sudah menangani banyak klien dari berbagai daerah. Banyaknya pilihan paket tour di Bali membuat Parahita semakin diminati oleh wisatawan. Mereka bisa memilih paket wisata terbaik dengan harga paling menarik.

Lokasi Bounty Cruise Bali

AlamatJl. Wahana Tirta I, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80222
Mapsmaps.google.com/bounty+cruise+bali
Telpon0361 488-208

Photo Gallery Bounty Cruise Bali

Last Modified on May 8, 2019


Mulai 320.000
  • 15 Menit dari Kuta
“ Keren banget wisata ke Nusa Lembongan dengan Bounty Cruise, makanannya juga enak dan melimpah. ”
~ Amaliah Fatharina ~
Day Cruise Dewasa

idr 675.000
Dinner Cruise Anak

idr 320.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Kurniasari Bertha L
Semarang

Honeymoon kami jadi lebih romantis saat mendapatkan paket Dinner Cruise ini.

Christianto Hanafi
Surabaya

Sangat pas pelayanannya Bounty Cruise, the best lah.

Djoko William
Surabaya

Makanannya enak, Pelayanannya ramah, Lautnya indah banget.

Silviana
Malang

Sayangnya pas saya ke Nusa Lembongan, cuaca sedang kurang bersahabat jadinya agak gelombang, tapi selebihnya okay banget nih.

Prameswari Apriani
Bandung

So romantic in deck. We love it.

Noviana Ismail
Bandung

Pertama kali nyoba paket dinner cruise, awwww keren banget bisa melihat matahari terbenam di barat.

Chandra Liem
Jakarta

Sangat seru liburan dengan Bounty Cruise.

Nafilani Eka Putri
Jakarta

Kapal pesiarnya cukup mewah, kami puas berlibur ke Nusa Penida.

Amaliah Fatharina
Jakarta

Keren banget wisata ke Nusa Lembongan dengan Bounty Cruise, makanannya juga enak dan melimpah.

Related posts

Tags: , ,
Last Modified on May 8, 2019