Paket Tour Nusa Penida

Paket Tour Nusa Penida – Salah satu destinasi objek wisata di Bali yang sedang naik daun saat ini ialah Nusa Penida. Dimana pulau yang berada di sisi sebelah timur Pulau Bali ini memiliki beragam daya tarik yang begitu mempesona bagi siapapun yang datang ke Pulau ini.

Nusa Penida sebagai primadona baru pariwisata Bali merupakan sebuah tujuan wisata alam yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Banyak wisatawan yang datang kesini mengabadikan moment liburannya dengan membuat konten baik itu foto maupun video yang dipergunakan untuk bahan upload di sosial medianya. Tak heran banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengupload fotonya di Instagram maupun Tiktok.

Normalnya wisatawan yang datang ke Nusa Penida mengambil perjalanan wisata 1 Hari, berangkat pagi dari Bali dan kembali dari Nusa Penida pada sore hari menggunakan speed boat untuk menghubungkan dari Bali ke Nusa Penida.

Paket Wisata Nusa Penida ini sudah termasuk biaya Mobil, Supir, BBM. Tentunya dengan supir yang sudah berpengalaman dibidang pelayanan pariwisata Nusa Penida. Dimana anda akan di ajak jalan-jalan ke destinasi favorit seperti Diamond Beach, Rumah Pohon, Atuh beach, Crystal Bay, Angel Billabong, Broken beach, Kelingking beach dan destinasi lainnya di Nusa Penida.

Terdapat beberapa trip yang biasa sering di ambil oleh wisatawan yang berlibur ke Nusa Penida. Kami menyediakan paket tour nusa penida lengkap termasuk Tiket Penyebrangan PP, Mobil yang nyaman, Makan, Parkir dan Tiket masuk objek wisata.

Paket Tour Nusa Penida

Paket Tour Nusa Penida
Paket Tour Nusa Penida

Berikut paket tour murah Nusa Penida yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Jika anda ingin melakukan modifikasi paket tour nusa penida, jangan ragu-ragu untuk menghubungi staf reservasi kami.

Paket Tour Murah Nusa Penida Barat

Paket tour ini akan mengunjungi beberapa destinasi wisata favorit di Nusa Penida Bagian Barat. Adapun beberapa destinasi yang akan di kunjungi ialah :

Kelingking Beach

Kelingking Beach Nusa Penida

Objek wisata Kelingking Beach merupakan desbatinasi yang paling favorit untuk paket tour di Nusa Penida. Jika dilihat dari atas, pantai ini terlihat seperti ekor dinosaurus. Dimana pantai yang memiliki tebing yang tinggi ini juga memiliki pasir pantai yang putih bersih dengan deburan ombak besar yang memukau.

Nama Kelingking ini juga di ambil dari jari tangan, karena bentuknya yang mirip dengan jari kelingking. Tak heran banyak pasangan muda yang mengabadikan foto prewedding di tempat ini. Walaupun medannya yang cukup sulit ditempuh jika turun ke Bawah, namun hal ini tidak menyurutkan para wisatawan untuk mengabadikan moment foto indahnya di Pantai ini.

Angel Billabong

Angel Billabong Nusa Penida

Destinasi wisata berikutnya ialah Anggel Billabong yang merupakan idaman para penikmat pantai. Beberapa wisatawan yang datang ke Angel Billabong Nusa Penida menyempatkan diri untuk turun ke cekungan karang yang tercipta ribuan tahun lalu ini. Disini, kolam alami yang terletak di antara cerukan karang besar ini sering mendapat hempasan ombak air laut. Sehingga jika pada siang hari pada saat panas terik, kita bisa melihat air jernih yang menghiasi hijaunya dasar kolam ini

Hal ini dikarenakan terdapat tumbuhan lumut berwarna hijau yang terletak di sisi bagian bawah, tentunya membuat foto anda menjadi lebih indah karena terdapat kolam dengan air yang bercampur dengan air laut ini.

Broken Beach

Broken Beach Nusa Penida

Tidak jauh dari Angel Billabong, terdapat sebuah destinasi wisata yang bernama Broken beach atau masyarakat disana mengenalnya dengan nama Pasih Uug. Tempat wisata di Nusa Penida ini merupakan sebuah tebing yang kemudian berlubang besar dengan ketinggian kurang lebih sekitar 50 meter yang menjorok ke arah laut.

Uniknya Broken beach ini memiliki celah lubang yang besar ditengahnya, dan itu menjadikannya menjadi salah satu spot foto terbaik di Nusa Penida. Tidak heran banyak wisatawan yang datang ke Nusa Penida mengabadikan foto dengan latar belakang pantai yang memiliki warna air berwana hijau ke biru-biruan ini.

Crystal Bay Beach

Crystalbay Nusa Penida @putudyahhhhh

Crystal Bay merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di kawasan Nusa Penida yang memiliki keindahan alam bawah lautnya. Pantai Crystal Bay ini memiliki air laut yang begitu jernih bersih dan tentunya pasir putih yang halus. Dan merupakan salah satu spot untuk snorkeling maupun diving yang digemari oleh para wisatawan.

Crystal Bay memiliki keindahan alam dengan air yang jernih, serta berbagai jenis ikan dan terumbu karang hidup di perairan ini. Biasanya banyak wisatawan yang datang ke Nusa Penida mengambil paket snorkeling disini.

Namun anda jangan khuatir, Pantai Crystal Bay juga memiliki hamparan pantai yang cukup bagus dengan perbukitan yang memiliki banyak pohon kelapa membuat anda yang datang ke spot ini merasakan relaksasi yang begitu nyaman.

Roundown paket tour Nusa Penida Trip Barat

  • 07:30 Meeting Point di Pantai Matahari Terbit Sanur.
  • 08:00 Keberangkatan fast boat menuju Nusa Penida.
  • 10:00 Objek wisata Kelingking Beach.
  • 11:00 Makan siang di Rumah makan lokal setempat.
  • 12:00 Objek wisata Angel Billabong
  • 13:00 Objek wisata Broken Beach.
  • 14:00 Objek wisata Crystal Bay.
  • 16:30 Kembali ke Pelabuhan Sanur menggunakan fast boat.
  • 17:10 tiba di pelabuhan sanur

Harga paket tour Nusa Penida Trip Barat

Jumlah PesertaHarga Per-OrangBooking via WA
6 Orang335.000Pesan
5 Orang350.000Pesan
4 Orang375.000Pesan
3 Orang420.000Pesan
2 Orang500.000Pesan

Baca detail : Paket tour murah Nusa Penida trip barat.

Harga paket tour sudah termasuk :

  • Private tour ( Mobil, Supir, BBM ).
  • Tiket masuk objek wisata dan retribusi parkir.
  • 1x Makan siang Halal.

Paket Tour Murah Nusa Penida Timur

Paket tour ini akan mengunjungi beberapa destinasi wisata favorit di Nusa Penida Bagian Barat. Adapun beberapa destinasi yang akan di kunjungi ialah :

Rumah Pohon

Rumah Pohon Nusa Penida @riskaputrirere

Salah satu tempat unik yang berada di Nusa Penida ialah Rumah Pohon Nusa Penida. Bangunan ini berada di atas sebuah pohon yang menghadap tebing pantai Diamond dari posisi bagian atas. Rumah Pohon Batu Molenteng dibangun di atas pohon. Di sekitarnya terdapat pepohonan hijau yang rindang sehingga membuat mata yang memandang menjadi lebih nyaman atas keasriannya. Dan ini membuat anda akan betah untuk berlama-lama menikmati alam Nusa Penida.

Saat ini untuk bisa masuk ke Rumah Pohon, anda akan dikenakan biaya tiket masuk tempat ini kurang lebih sekitar Rp 10.000 per orang, cukup terjangkau bukan. Selain itu, juga disana terdapat biaya parkir kendaraan kurang lebih sekitar Rp 5.000 perkendaraan.

Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbis Nusa Penida @rakaontrip

Hal unik lainnya yang cukup menjual di kawasan Nusa Penida ialah Bukit Teletubbies. Dengan pepohonan dan rerumputan hijau yang adem di lihat, menjadikan bukit ini mirip seperti rumah Teletubbies di serial televisi yang cukup terkenal dimasanya. Nama dari Bukit ini diberikan karena bentuk perbukitan dan gundukannya menyerupai pegunungan kecil-kecil yang tersusun rapi dengan hijaunya rerumputan. Dan anda bisa menikmati pemandangan ini dari pinggir jalan.

Pantai Diamond

Pantai Diamond atau terkadang orang menyebutnya Diamond Beach Nusa Penida ini salah satu tempat yang sangat populer, terlebih lagi untuk trip Nusa Penida bagian timur. Saat ini Pantai Diamond di kunjungi banyak sekali wisatawan yang menuju Nusa Penida. Dimana objek wisata ini dibuka untuk umum kurang lebih di tahun 2018 yang merupakan destinasi wisata wajib kalau anda datang ke Nusa Penida.

Di sekitar Diamond Beach terdapat beberapa spot objek wisata yang juga bisa menjadi refrensi liburan Paket Tour Nusa Penida antara lain Pulau Seribu, Raja Lima, Rumah Pohon, Atuh Beach.

Atuh Beach

Pantai Atuh Nusa Penida merupakan sebuah tempat wisata di kawasan Nusa Penida bagian timur. Dimana pantai yang ini memiliki keindahan alam yang begitu luar biasa. Terlebih lagi pemandangannya dari atas tangga menuju pantai ini begitu bagus. Garis pantainya yang memiliki hamparan pasir putih membuat anda nyaman untuk menikmati pantai ini ditemani dengan sajian buah kelapa muda di sisi.

Pulau Seribu

Pulau Seribu Nusa Penida @kdjuniantari

Pulau Seribu merupakan salah satu destinasi wisata favorit untuk Paket Tour Nusa Penida Trip Timur. Keberadaan objek wisata ini bisa membuat pengunjung bedecak kagum, sehingga banyak wisatawan yang memasukan objek wisata Paulau Seribu Nusa Penida ini ke dalam itinerary tour nusa penida.

Keindahan alam Pulau Seribu tersembunyi di balik tebing curam, dimana untuk menuju ke lokasi perlu usaha ekstra yang cukup menantang, namun pemandangan alamnya cukup membayar rasa lelah perjalanan anda, karena pemandangan disini memang sangat fantastik.

Roundown paket tour Nusa Penida Trip Timur

  • 07:30 Meeting Point di Pantai Matahari Terbit Sanur.
  • 08:00 Keberangkatan fast boat menuju Nusa Penida.
  • 10:00 Objek wisata Diamond Beach.
  • 11:00 Objek wisata Atuh Beach.
  • 12:00 Makan siang di Rumah makan lokal setempat.
  • 13:00 Objek wisata Rumah Pohon.
  • 14:00 Objek wisata Pulau Seribu.
  • 15:00 Objek wisata Bukit Teletubbies.
  • 16:30 Kembali ke Pelabuhan Sanur menggunakan fast boat.
  • 17:10 tiba di pelabuhan sanur

Harga paket tour Nusa Penida Trip Timur

Jumlah PesertaHarga Per-OrangBooking via WA
6 Orang335.000Pesan
5 Orang350.000Pesan
4 Orang375.000Pesan
3 Orang420.000Pesan
2 Orang500.000Pesan

Paket Tour Murah Nusa Penida Mix/ Kombinasi

Jika anda ingin menikmati Nusa Penida dengan lebih banyak destinasi wisata utama, kami bisa menyarankan anda untuk mengikuti program Paket Tour Nusa Penida Trip Kombinasi. Dimana pada trip ini anda akan menikmati pemandangan paket tour Nusa Penida trip Timur dan Trip Barat dalam satu hari.

Namun, ada hal yang harus di perhatikan, trip kombinasi ini tidak bisa mengambil keseluruhan dari dua trip utama Nusa Penida ( Barat dan Timur ). Namun hanya beberapa objek wisata unggulan Nusa Penida yang akan kita kunjungi saja. Terlebih lagi jam penyebrangan speed boat dari Sanur ke Nusa Penida PP sudah ditentukan sehingga waktu efektip liburan di Nusa Penida akan sedikit terbatasi.

Pada halaman ini kami akan melampirkan trip kombinasi Nusa Penida.

Roundown paket tour Nusa Penida Trip Kombinasi

  • 07:30 Meeting Point di Pantai Matahari Terbit Sanur.
  • 08:00 Keberangkatan fast boat menuju Nusa Penida.
  • 10:00 Objek wisata Diamond Beach.
  • 12:00 Makan siang di Rumah makan lokal setempat.
  • 13:00 Objek wisata Kelingking Beach.
  • 14:00 Objek wisata Angel Billabong.
  • 15:00 Objek wisata Broken Beach.
  • 16:30 Kembali ke Pelabuhan Sanur menggunakan fast boat.
  • 17:10 tiba di pelabuhan sanur

Harga paket tour Nusa Penida Trip Kombinasi

Jumlah PesertaHarga Per-OrangBooking via WA
6 Orang335.000Pesan
5 Orang350.000Pesan
4 Orang375.000Pesan
3 Orang420.000Pesan
2 Orang500.000Pesan

Paket Tour Murah Nusa Penida Snorkeling

Selain dari atas, Nusa Penida juga bisa dinikmati dari bawah laut. Tak heran Paket Tour Snorkeling di Nusa Penida juga menjadi banyak incaran wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik yang ingin menikmati pemandangan bawah laut Nusa Penida yang indah.

Manta Bay

Teluk Manta, atau Manta Bay Nusa Penida ini dikelilingi oleh tebing-tebing terjal, dimana teluk ini memiliki kedalaman kurang lebih sekitar 3 – 10 meter. Dimana teluk manta ini terkenal dengan adanya primata Ikan Manta yang sering muncul di daerah ini.

Selain itu biota laut lainnya seperti terumbu karang, ikan ikan lainnya banyak terdapat di kawasan ini. Ikan Pari Manta ini merupakan salah satu biota laut yang populer di Nusa Penida, banyak para wisatawan yang memilih Snorkeling maupun Diving di kawasan ini.

Crystal Bay Beach

Aktivitas seru di Crystal Bay ialah snorkeling, pada daerah ini anda melihat keindahan alam bawah laut dari Pantai Crystal Bay ini yang menyimpan berbagai harta karun bawah laut seperti terumbu karang, ikan-ikan hias dan jika beruntug, anda bisa bertemu ikan Mola-Mola. Tak heran Crystal Bay menjadi surganya para penikmat Snorkeling maupun Diving di Nusa Penida.

Gamat Bay

Gamat Bay merupakan salah satu tempat scuba diving yang indah di kawasan Nusa Penida. Dimana teluk ini merupakan tebing tinggi dengan kedalaman kurang lebih 8 hingga 40 meter di bawah permukaan air laut yang dihuni oleh beragam ikan dan terumbu karang warna warni yang indah. Di daerah ini juga sering ditemukan Penyu yang keberadaanya sudah mulai langka. Oleh sebab itu Penyu termasuk hewan laut yang dilindungi oleh pemerintah.

Wall Point Bay Nusa Penida

Wall point Nusa Penida merupakan salah satu spot snorkeling di nusa penida yang memiliki pemandangan laut benar-benar memukau. Dimana lokasi wall point ini berdekatan dengan kawasan Gamat Bay yang menyimpan jutaan keindahan alam bawah laut yang luar biasa indahnya.

Roundown paket tour Nusa Penida Trip Snorkeling

  • 07:30 Meeting Point di Pantai Matahari Terbit Sanur.
  • 08:00 Keberangkatan fast boat menuju Nusa Penida.
  • 09:30 Objek wisata Angel Billabong.
  • 10:30 Objek wisata Broken Beach.
  • 12:00 Makan siang di rumah makan lokal setempat.
  • 13:00 Objek wisata Kelingking Beach.
  • 14:00 Snorkeling
  • 16:30 Kembali ke Pelabuhan Sanur menggunakan fast boat.
  • 17:10 tiba di pelabuhan sanur

Harga paket tour Nusa Penida Trip Snorkeling

Jumlah PesertaHarga Per-OrangBooking via WA
6 Orang375.000Pesan
5 Orang400.000Pesan
4 Orang425.000Pesan
3 Orang475.000Pesan
2 Orang500.000Pesan

Demikian halaman paket Nusa Penida yang bisa anda jadikan bahan refrensi untuk rencana liburan anda bersama rekan-rekan. Anda juga bisa melakukan kombinasi paket tour ini dengan paket tour ke Bali dengan tiket pesawat terbang. Silahkan hubungi staf reservasi kami untuk memudahkan anda membuat paket tour ke Bali sesuai dengan keinginan anda.

Pertanyaan lain seputar Nusa Penida

Apakah ada paket tour menginap di Nusa Penida ?

Tentu, kami memiliki penawaran paket menginap di nusa penida dengan durasi 2 hari 1 malam yang bisa anda nikmati.

Berapa lama perjalanan menggunakan fast boat dari Pelabuhan Sanur menuju Pelabuhan Nusa Penida ?

Normalnya penyebrangan dari Sanur menuju Nusa Penida kurang lebih sekitar 40 menit perjalanan. Namun semua itu kembali lagi kondisi faktor cuaca di lautan.

Apakah cukup aman menyebrang ke Nusa Penida ?

Tentu sangat aman, kami menggunakan rekanan pihak kedua kami yang memiliki fast boat dengan standart kemanan yang telah di verifikasi oleh dinas terkait untuk menjamin keselamatan anda dalam berkendara.

Berapa jam normalnya trip di Penida ?

Normalnya kurang lebih sekitar 8 jam trip di Nusa Penida. Dan selama trip tersebut anda akan di pandu oleh driver yang merangkap sebagai guide yang telah berpengalaman di bidang pelayanan tour Nusa Penida.

Last Modified on Mar 2, 2022


Mulai 335.000
  • Fun Trip
“ Walaupun panas-panas, tetapi begitu indah pemandangan di Nusa Penida. ”
~ Ibrahim Purnomo ~
1 Orang

Per-Orang

idr 700.000
2 Orang

Per-Orang

idr 500.000
3 Orang

Per-Orang

idr 420.000
4 Orang

idr 375.000
5 Orang

Per-Orang

idr 350.000
6 Orang

Per-Orang

idr 335.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Fabiano al Faqih
Medan

Hanya ada satu kata, \"ISTIMEWA\"

Soleh Jamaludin
Semarang

Walaupun panas-panasan, tetapi Nusa Penida begitu indah disana.

Zahnia Ratnasari
Jakarta

Akhirnya datang juga ke Pulau Nusa Penida. Ternyata alamnya begitu indah dan sangat keren.

Viola Mariskaputri
Bandung

Harus datang lagi menikmati alam Nusa Penida. Pokoknya TOP.

Putri Ramadhanti
Jakarta

KEREN BANGET. Gak nyesal datang jauh-jauh ke Nusa Penida.

Renata Kuswoyo
Surabaya

Memanjakan mata dengan pemandangan alam yang luar biasa membuat kami sangat betah dengan Nusa Penida.

Hilda Fernita
Jakarta

Sangat keren pemandangan alam bawah laut Nusa Penida. Thankx parahitatour atas pelayanannya.

Marsono

Pelayanannya bagus. Makan nya juga OK. Menyenangkan.

Yulia Wijaya

Ternyata satu hari di Nusa Penida begitu kurang, kami harus datang kembali lagi.

Yayan

Sangat menyenangkan liburan di Nusa Penida.

Related posts

Tags: , , ,
Last Modified on Mar 2, 2022