Tour Setengah Hari

Tour Setengah Hari – di Bali juga menawarkan opsi paket wisata yang selalu menawarkan kemudahan dalam merencanakan dan mengatur agenda liburan pada wisatawan.

Paket Tour Bali ini juga telah mencakup layanan transportasi, serta tur ke berbagai destinasi populer di Bali.

Dengan memilih paket wisata yang ditawarkan oleh ParahitaTour, wisatawan dapat lebih santai karena semua detail perjalanan telah diatur dengan baik oleh layanan profesional kami.

Tour Setengah Hari

Tour Setengah Hari
Tour Setengah Hari

Bagi yang belum berpengalaman dengan navigasi jalanan di Bali dan ingin menghindari kerumitan dalam menyusun jadwal liburan serta mencari tempat makan.

Alternatif terbaik yang dapat dipertimbangkan adalah menggunakan layanan Paket Liburan ke Bali di ParahitaTour.

Terutama jika Anda memiliki keterbatasan waktu dan ingin memanfaatkan layanan paket wisata.

Penawaran dari ParahitaTour ini sangat patut untuk dipertimbangkan, terutama saat mencari paket tour setengah hari di Bali dengan tawaran harga terjangkau dikantong.

Pilihan Paket Tour Bali

Tour Setengah Hari, Opsi A

Berlibur di Bali memang menawarkan sejumlah destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Namun untuk mendapatkan pengalaman seru, maka sebuah perencanaan liburan yang matang memang sangatlah penting.

Dengan memilih paket Tour Setengah Hari ke Bali bersama ParahitaTour, Anda dapat menghemat waktu dan energi dalam merencanakan setiap detail perjalanan.

Tak perlu repot memikirkan rute atau mencari tempat makan, karena semua telah diatur oleh tim ParahitaTour yang selalu profesional dalam memberikan layanan tour.

Itinerary Tour Setengah Hari Opsi A

  • Penjemputan di Hotel/ Bandara
  • Pura Tanahlot
  • Pantai Seminyak
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Paket sudah termasuk : Tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Setengah Hari, A

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel480,000355,000275,000240,000

Tour Setengah Hari, Opsi B

Adanya opsi B sebagai paket tur setengah hari yang ditawarkan oleh ParahitaTour, Anda kini bisa menikmati pengalaman wisata intensif tanpa harus menghabiskan waktu terlalu lama.

Ini sangat cocok bagi yang memiliki jadwal padat atau hanya memiliki waktu singkat untuk menjelajahi keindahan Bali.

Dalam memilih paket tour ini, pastikan untuk mempertimbangkan kualitas layanan serta keseimbangan antara harga dan manfaatnya.

ParahitaTour juga menawarkan berbagai pilihan Paket Wisata Bali dengan harga bervariasi, sehingga Anda memiliki fleksibilitas dalam memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.

Itinerary Tour Setengah Hari Opsi B

  • Penjemputan di Hotel/ Bandara
  • Pantai Pandawa dan Pantai Tanah Barak
  • Pantai Melasti
  • Tari Kecak Melasti
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Paket sudah termasuk : Tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Setengah Hari, B

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel620,000495,000415,000380,000

Fasilitas yang kamu dapat

Sebelum memutuskan untuk memesan paket Tour Setengah Hari di ParahitaTour, penting untuk mengetahui terlebih dahulu fasilitas dan ulasan dari wisatawan yang sudah memakai paket tour kami.

Dengan Anda memilih penyedia jasa tour terpercaya yang memiliki rekam jejak baik dalam menyelenggarakan tur di Bali, seperti di ParahitaTour.

Kenyamanan dalam menikmati liburan ke tempat-tempat wisata di Bali semakin bisa diandalkan, bahkan dapat merasakan banyak pengalaman seru tak terlupakan.

Dengan memanfaatkan layanan paket tour yang disediakan oleh ParahitaTour, Anda kini dapat memastikan bahwa liburan di Bali bersama keluarga akan berjalan lancar tanpa hambatan.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket masuk objek wisata, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, hotel, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Paket Tour

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Pilihan Tour Setengah Hari di ParahitaTour

Tour Setengah Hari ke Ubud

Paket tour setengah hari ke Ubud merupakan opsi wisata populer di Bali yang menawarkan pengalaman singkat namun memuaskan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di kawasan Ubud.

Dalam tour ini meliputi kunjungan ke beberapa lokasi menarik seperti Desa Celuk yang terkenal dengan seni peraknya, lalu mengunjungi Desa Batuan yang dikenal karena seni lukisnya, serta Pura Batuan dan Hutan Monyet di Ubud.

Selama tour setengah hari bersama ParahitaTour, peserta akan diajak untuk menjelajahi keindahan desa adat sambil terlibat dalam kegiatan sosial dan budaya bersama masyarakat setempat.

Pengalaman ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Bali, tetapi juga memperkaya pemahaman akan kehidupan dan budaya lokal.

Dengan mengeksplorasi tempat-tempat bersejarah dan budaya khas, Travel Wisata Bali singkat ke Ubud ini dapat memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan dalam waktu singkat.

Tour Setengah Hari ke Uluwatu

Paket tour setengah hari Uluwatu menawarkan kesempatan tak terlupakan untuk menjelajahi salah satu tempat paling ikonik di Bali (Pura Uluwatu).

Pura ini dikenal sebagai tempat ibadah paling suci dan terindah di pulau dewata,  karena lokasinya terletak di tebing-tebing dramatis menjulang tinggi di tepi laut.

Dalam tour setengah hari ini, wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan momen indah tak mudah terlupakan.

Selain menikmati keindahan pura, wisatawan juga akan disuguhi pertunjukan tari Kecak yang spektakuler.

Tari ini merupakan tarian tradisional Bali paling ikonik dengan gerakan mengagumkan dan narasi yang memikat.

Para penari yang bersemangat menggunakan kostum indah akan memukau penonton dengan menambahkan elemen budaya khas untuk membawa pengalaman wisata berbeda.

Tour Setengah Hari ke Tanah Lot

Ini adalah paket tour yang sangat diminati di Bali wisatawan saat memilih layanan Travel Agen Bali ParahitaTour.

Tour ini dirancang untuk memberikan pengalaman memikat bagi para wisatawan yang memiliki waktu terbatas namun ingin menikmati keindahan Pura Tanah Lot dengan nyaman.

Selama tour ini, wisatawan diajak untuk mengunjungi beberapa tempat menarik di sekitar Pura Tanah Lot.

Pertama-tama, tour akan dimulai dengan mengunjungi Pura Taman Ayun, sebuah kompleks pura yang indah dan kaya akan sejarah.

Kemudian wisatawan diajak untuk menjelajahi Pura Ibu Desa Mengwi yang merupakan tempat paling dihormati oleh masyarakat setempat.

Selain itu, tour juga akan meliputi kunjungan ke Pura Indah yang terkenal dengan kolam ikan besar mengelilinginya.Ini menciptakan suasana yang menenangkan dan memikat bagi para wisatawan.

Untuk highlight dari tour ini adalah kunjungan ke Pura Tanah Lot itu sendiri. Pura tersebut merupakan situs Hindu Bali paling suci dan bersejarah yang terletak di tengah laut dengan latar belakang matahari terbenam iconiknya.

Tour Setengah Hari ke Air Terjun Tegenungan Desa Ubud

Dalam paket wisata setengah hari ke Bali yang tak boleh dilewatkan adalah Air Terjun Tegenungan di desa Ubud.

Anda diajak untuk menikmati keajaiban alam ini, serta menjelajahi destinasi lain yang menarik di sekitarnya.

Air Terjun Tegenungan punya ketinggian mencapai 35 meter yang menjadi daya tarik utamanya.

Di sini Anda akan dapat merasakan keajaiban alam memukau, sambil menikmati suasana tenang dan segar dari aliran air yang jatuh dengan gemuruh.

Lokasinya yang terpencil memberikan pengalaman eksklusif bagi para pengunjung mencari ketenangan dan keindahan alamnya.

Selain Air Terjun Tegenungan perjalanan ini juga akan membawa Anda untuk menjelajahi destinasi wisata lain yang tidak kalah menarik di sekitar desa Ubud.

Anda memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang budaya lokal, menikmati keindahan alam, serta berinteraksi dengan penduduk setempat.

Durasi perjalanan setengah hari ini memberikan waktu cukup untuk menikmati semua Travel Wisata Bali tanpa terburu-buru.

Dengan pengaturan yang cermat dan pemandu wisata berkompeten, Anda dapat menikmati setiap momen perjalanan liburan menjadi menyenangkan tanpa kekhawatiran.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.