GWK Bali

GWK atau yang sering di sebut dengan Garuda Wisnu Kencana adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Bali. Tempat wisata ini mempunyai patung Dewa Wisnu yang sudah dikerjakan selama kurang lebih 28 tahun oleh seniman Nyoman Nuarta. Pada 2018 kemarin, akhirnya patung ini selesai dibangun dengan ketinggian mencapai 121 m. Presiden Jokowidodo pun turun langsung untuk meresmikan patung buatan Nyoman Nuarta tersebut.

GWK Bali
GWK Bali

Setelah diresmikan, Garuda Wisnu Kencana dikunjungi oleh banyak wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Tempat wisata yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA ini tak pernah sepi pengunjung. Saat weekend, pengunjung bahkan bisa melonjak hingga 2x lipat. Ini menjadi semacam nilai tambah tersendiri bagi Pulau Bali sebagai salah satu kota tujuan wisata.

Mengabadikan Kenangan Tak Terlupakan di GWK Bali

Berlibur tak akan lengkap rasanya jika Anda tidak berfoto-foto. Untuk Anda yang suka fotografi, tempat ini menawarkan sudut pemandangan yang cukup Indah. Pertama, Anda bisa mengambil gambar salah satu patung terbesar dan termegah di Asia. Kedua, selain mengambil foto patung dan foto pemangangan sekitar, Anda juga bisa mengambil foto diri. Nah, kedua foto ini bisa dijadikan pemanis untuk akun sosial media Anda. Kenangan berlibur di Bali pun semakin tak terlupakan.

Melihat Berbagai Pertunjukkan Seni Menarik di GWK

Selain berfoto Anda juga menyaksikan berbagai pertunjukkan seni di area Garuda Wisnu Kencana. Pertunjukkan budaya biasanya dilakukan setiap hari, ada pertunjukkan tali bali, tari Barong Keris, dan berbagai macam tari-tarian lainnya. Ada kurang lebih 7 tarian yang bisa Anda nikmati selama berada di GWK Bali.

Menikmati Pemandangan dengan GWK Loop

Kawasan GWK Cultural Park mempunyai lahan seluas 60 hektar. Tentu Akan sangat melelahkan jika Anda harus berjalan kaki untuk mengelilingi kawasan ini. Untuk memudahkan Anda dalam berkeliling kawasan ini, Anda bisa menaiki shuttle bus yang diberi nama GWK Loop. Untuk menggunakan armada ini, Anda harus membayar Rp 20.000.

Belajar Sejarah Bali melalui Pahatan Relief GWK

Jika Anda jeli melihat sekitar bangunan GWK, Anda bisa melihat pahatan relief-relief yang penuh cerita. Relief ini sebenarnya membahas tentang sejarah Garuda Wisnu. Banyak juga cerita-cerita sejarah lain yang bisa Anda nikmati di sekitar kawasan GWK.

Jika Anda ingin berlibur dengan lebih menyenangkan dan terencana di Garuda Wisnu Kencana dan tempat-tempat lainnya di Bali, Anda bisa menggunakan jasa dari Parahita Tour. Perusahaan jasa traveling ini bisa memberikan solusi untuk liburan yang menyenangkan. Budget liburan bisa disesuaikan dengan anggaran Anda. Melalui banyaknya paket liburan yang ditawarkan, Anda bisa menyesuaikan semua keinginan liburan dengan anggaran yang tersedia.

Lokasi GWK Bali

AlamatJl. Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Mapsmaps.google.com/gwk+bali
Telpon0361 488-208
Last Modified on May 9, 2019


Mulai 60.000
  • 40 menit berkendara dari kuta.
“ Keren banget patungnya. Ada tari-tarian juga yang disuguhkan untuk pengunjung. ”
~ Heny Silvia ~
Dewasa

idr 80.000
Anak

idr 60.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Bambang Sudrajat
Bandung

Mantab dan keren lah.

Heny Silvia
Jakarta

Keren banget patungnya. Ada tari-tarian juga yang disuguhkan untuk pengunjung.

Umar
Surabaya

Tempatnya panas banget, jalan nya jauh dari parkiran.

Related posts

Tags: , , ,
Last Modified on May 9, 2019