Mason Bali Adventures

Mason Bali Adventures atau sebelumnya dikenal dengan Bali Adventures Tour adalah sebuah operator wisata petualangan yang akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda. Di tempat ini, Anda bisa mencoba melakukan aktivtas seru yang menantang. Anda bisa melakukan arung jeram, mengunjungi Kebun Gajah, hingga menaiki Helicopter.

Kali ini, mari kita fokuskan pada aktivitas tour adventure. Untuk Anda yang suka permainan menantang, 4 aktivitas ini bisa dipilih sebagai kegiatan liburan terbaik. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Mason Bali Adventures
Mason Bali Adventures

Menantang Diri dengan Permainan Arung Jeram

Aktivitas menantang pertama yang bisa Anda lakukan di Mason Bali Adventures adalah arung jeram. Arung jeram ini dilakukan di sepanjang sungai Ayung yang lokasinya masih masuk di kawasan Ubud. Aktivitas arung jeram di sungai ini sangat disukai oleh wisatawan Indonesia. Alur sungai yang tidak terlalu deras membuat Anda bisa lebih menikmati aktivitas arung jeram. Sungai Ayung ini adalah arena rafting dengan tingkat kesulitan yang rendah. Sangat cocok untuk para pemula.

Bersepeda Melintasi Hutan dan Gunung

Untuk Anda yang ingin aktivitas alam yang lebih menyenangkan, Anda bisa memilih bersepeda melintasi hutan dan gunung. Dengan memilih aktivitas ini, Anda akan diajak bersepeda melewati Gunung Batur menuju danau kintamani. Tour sepeda ini difasilitasi dengan sepeda gunung modern dan helm, makan siang dan air mineral, juga fasilitas liburan lainnya yang sangat lengkap dan sangat mendukung liburan.

Menikmati Sensasi Menaiki Motor ATV di Jungle Buggies

Anda belum pernah menaiki motor ATV? Di Mason Bali Adventures, Anda bisa mencoba trek ATV yang dibangun khusus dan hanya satu-satunya di Bali. Jalanan membentang sepanjang 4 km ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda. Pengalaman menaiki motor ATV di tempat ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan tempat lain, Anda bisa mengajak teman lain untuk ikut menaiki wahana ini. Nikmati keseruan menaiki ATV yang mendebarkan dan menantang bersama partner Anda.

Mengunjungi Taman Gajah

Di tempat ini, Anda juga bisa sekaligus mengunjungi taman Gajah. Jika Anda sudah lama bermimpi untuk bisa menaiki gajah, tempat ini menjadi tujuan wisata yang sangat tepat untuk Anda. Dengan membayar sejumlah uang tertentu, Anda bisa menikmati sensasi mendebarkan menaiki hewan besar gajah. Anda bisa berkeliling taman menaiki gajah, memberi makan gajah, juga ikut memandikan gajah. Tempat ini adalah tempat terbaik untuk melihat kehidupan gajah secara lebih dekat.

Supaya liburan Anda di Mason Bali Adventures lebih terencana dan tidak menghabiskan banyak dana, serahkan semuanya pada Parahita Tour. Perusahaan jasa ini menyediakan paket tour adventure yang lengkap dan sesuai budget. Konsultasikan rencana liburan Anda dengan Parahita Tour, maka Anda akan mendapat solusi liburan terbaik.

Lokasi Mason Bali Adventures

AlamatDesa Melinggih Kelod, Payangan, Ubud, Melinggih, Payangan, Gianyar, Bali 80571
Mapsmaps.google.com/mason+bali+adventures
Telpon0361 488-208

Photo Gallery Mason Bali Adventures

Last Modified on May 8, 2019


Mulai 300.000
  • 75 Menit dari Kuta
“ Rafting di Sungai Ayung sangat berkesan. ”
~ Thomas ~
White Water Rafting Dewasa

idr 555.000
White Water Rafting Anak

idr 355.000
Elephant Safari Ride Dewasa

idr 575.000
Elephant Safari Ride Anak

idr 390.000
Mountain Cycling Dewasa

idr 455.000
Mountain Cycling Anak

idr 300.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Widya Safitri
Bandung

Alamnya sangat indah membuat ingin kembali mencoba Adventure lainnya.

Thomas
Jakarta

Rafting di Sungai Ayung sangat berkesan.

Related posts

Tags: , , , , , , ,
Last Modified on May 8, 2019