Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah salah satu objek wisata yang paling direkomendasikan untuk Anda dan keluarga. Seperti namanya, lokasi ini adalah sebuah taman yang dipenuhi dengan aneka macam burung. Di taman seluas kurang lebih 2 hektar ini, Anda bisa melihat sedikitnya 1.000 burung dari sebanyak 250 jenis burung. Koleksi yang sangat banyak sekali. Untuk Anda yang sedang ada rencana liburan keluarga, taman ini bisa dijadikan salah satu pilihan. Buah hati Anda pasti senang melihat banyaknya koleksi burung.

Bali Bird Park

Apa Daya Tarik Utama Bali Bird Park?

Seperti yang sudah sedikit disinggung sebelumnya, tempat ini mempunyai banyak sekali koleksi burung. Di Bali Bird Park, Anda bisa melihat berbagai jenis burung yang mulai langka, seperti elang jawa, elang ular bido, dan masih banyak lainnya.

Selain dapat melihat burung-burung langka, Anda dan keluarga juga bisa melihat proses pengembangbiakkan burung. Anda juga bisa memberi makan burung-burung yang ada di taman ini. Nah, untuk Anda yang hobi memelihara burung, Anda mungkin bisa belajar banyak hal setelah berkunjung dari tempat ini.

Aktivitas yang Paling Menyenangkan di Bali Bird Park

Di Bali Bird Park, aktivitas yang sangat disukai oleh anak-anak adalah berfoto bersama burung. Dalam kesegarian anak-anak, mereka mungkin jarang sekali bertemu langsung dengan burung. Saat mengunjungi taman burung, antusiasme mereka meningkat. Foto bersama burung menjadi aktivitas favorit anak-anak. Kapan lagi bisa berfoto dengan elang jawa kalau bukan di taman burung Bali.

Selain mengabadikan momen dengan berfoto, anak-anak juga bisa belajar mengenal aneka macam burung. Belajar ilmu alam dengan terjun langsung ke alam pasti akan lebih membekas di ingatan anak. Pengetahuan mereka tentang aneka macam burung pun akan bertambah.

Jika selama berkeliling taman Anda merasa lapar, tak perlu khawatir. Di kawasan ini tersedia restoran yang bisa mengatasi rasa lapar Anda. Restoran di Bali Bird Park menyajikan masakan lokal hingga masakan asing. Menu yang lengkap tentu bisa menggugah selera makan Anda.

Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

Untuk bisa menikmati keindahan taman burung Bali, Anda diwajibkan membayar sejumlah tiket masuk. Untuk dewasa, tiket masuknya sebesar Rp 140.000 per orang. Sedangkan untuk anak-anak, harga tiketnya adalah Rp 75.000 per orang. Anak-anak usia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Untuk liburan yang lebih menyenangkan Anda bisa mengandalkan Parahita Tour. Perusahaan tour dan travel terpercaya di Bali ini menawarkan paket wisata sesuai kebutuhan Anda. Ada paket bulan madu, paket keluarga, hingga paket per hari. Berlibur di Bali Bird Park pun bisa mengandalkan jasa ini.

Lokasi Bali Bird Park

AlamatJl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582
Mapsmaps.google.com/bali+bird+park
Telpon0361 488-208

Photo Gallery Taman Nusa Bali

Last Modified on May 8, 2019


Mulai 62.500
  • 35 menit dari Kuta
  • Estimasi 2,5 Jam berkunjung
“ Menyenangkan liburan ke Bali Bird Park, walau sudah kunjungan ke tiga kali, tetap tidak pernah bosan untuk datang. ”
~ Rita Siahan ~
Dewasa

idr 125.000
Anak

idr 62.500
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Rita Siahan
Jakarta

Menyenangkan liburan ke Bali Bird Park, walau sudah kunjungan ke tiga kali, tetap tidak pernah bosan untuk datang.

Adri Syahputra
Jakarta

Bagus, Nyaman, Sejuk tempatnya tidak panas karena banyak pepohonan.

Astrid Elysa
Malang

Tempatnya asik, banyak banget burungnya.

Related posts

Tags: , ,
Last Modified on May 8, 2019