Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park adalah salah satu tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Apalagi jika Anda berencana berlibur dengan keluarga, taman ini sangat disarankan sebagai media belajar untuk anak-anak. Lokasi ini merupakan taman safari yang memperlihatkan berbagai koleksi binatang liar. Suasana taman didesain sedemikian rupa sehingga mirip dengan habitat asli. Mengunjungi tempat ini bersama anak-anak bisa mengajarkan banyak hal kepada mereka.

Bali Safari Marine Park
Bali Safari Marine Park

Daya Tarik Taman Safari Bali

Ada banyak hal menarik yang ada di Taman Safari Bali. Daya tarik yang pertama adalah menampilkan sekitar 400 ekor satwa langka dari 60 jenis spesies satwa. Taman ini tak hanya menampilkan satwa-satwa langka asal Indonesia, tetapi juga tiga negara lain. Satwa langka yang berasal dari Indonesia di antaranya adalah burung jalak putih, tapir, babi rusa, buaya, juga harimau sumatera. Ada juga binatang langka dari India, yaitu rusa tutul, nilgai, beruang himalaya, dan black buck. Terakhir, taman budaya ini juga menampilkan binatang langka dari Afrika, yaitu kuda nil, singa, burung unta, babbon, blue, dan Zebra.

Banyaknya spesies satwa langka dari berbagai daerah yang ada di taman ini bisa membuat Anda dan si kecil tahu lebih banyak hal tentang binatang. Anda juga bisa menjelaskan bahwa binatang-binatang langka tersebut harus dilindungi oleh manusia.

Selain menampilkan berbagai koleksi binatang, tempat ini juga mempunyai wahana bermain untuk anak, yaitu Fun Zone. Wahana bermain anak ini menyediakan berbagai macam permainan seperti clumbing car, mary go round, dan Go Go Bouncer. Tarif untuk menikmati wahana ini adalah Rp 10.000.

Nah, untuk Anda yang ingin tahu bagaimana rasanya menunggang binatang, Bali Safari Marine Park menyediakan fasilitas ini. Untuk menunggang unta, Anda akan dikenakan tarif RP 20.000. Lalu, untuk menunggang Gajah, Anda dikenakan tarif Rp 100.000.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Taman safari ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WITA. Untuk bisa menikmati segala fasilitas di tempat ini, Anda akan dikenakan tiket masuk. Untuk orang dewasa, tiket masuknya sebesar Rp 150.000 per orang. Untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas, biaya yang harus dibayar adalah Rp 135.000 per orang. Untuk bayi, tidak akan dikenakan biaya.

Jika Anda ingin liburan keluarga menjadi lebih hemat, tak ada salahnya menggunakan jasa Parahita Tour. Salah satu keuntungan menggunakan jasa tour adalah pengeluaran bisa diperkirakan dengan baik. Pihak perusahaan jasa tour biasanya sudah menyediakan harga paket. Jadi, tak perlu takut ditarik biaya tambahan.

Demikian adalah penjelasan mengenai Bali Safari Marine Park. Tempat wisata di Bali ini sangat disarankan untuk wisata keluarga. Ada banyak hal seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga.

Lokasi Bali Safari Marine Park

AlamatJl. Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8, Serongga, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80551
Mapsmaps.google.com/bali+safari+marine+park
Telpon0361 488-208

Photo Gallery Bali Safari Marine Park

Last Modified on May 9, 2019


Mulai 125.000
  • 60 menit berkendara dari Kuta
  • Estimasi 3 jam kunjungan wisata
“ Keren banget tempatnya. ”
~ Victa Mardiansyah ~
Safari Explore Dewasa

idr 150.000
Safari Explore Anak

idr 125.000
Kontak Detail Pemesan
Sesuai dengan kartu identitas KTP/ SIM/ Paspor.
eg: 0821 400 78097.
eg: info@namadomain.com.
Detail Pemesanan


Testimonial


Wulandari
Jakarta

Tempatnya nyaman, binatangnya banyak, makanannya juga enak.

Haris Pur
Jakarta

Tempatnya panas, tapi asyik juga kok.

Victa Mardiansyah
Semarang

Keren banget tempatnya.

Related posts

Tags: , , ,
Last Modified on May 9, 2019