BLOG : Potato Head Beach Club Seminyak

Potato head beach club seminyak, salah satu destinasi wisata populer di Bali! Tak terasa liburan sebentar lagi tiba. Pastinya, semua orang sudah mempersiapkan akan liburan kemana tahun ini. Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah sudah mempersiapkan pergi liburan tahun ini? Atau masih bingung dengan tempat yang akan dikunjungi nantinya? Well, tak usah sampai bingung begitu. Karena Indonesia memiliki beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya potato head beach club Seminyak yang berada di pulau Bali.

Potato head ini sangat populer sampai mancanegara lho. Pantai yang berada di kawasan Seminyak, Bali ini sangat terkenal dengan pemandangan lautnya yang sangat indah. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan view yang indah dari lautan biru yang sangat cocok untuk berfoto atau berselfie ria disana. Tak hanya itu, pantai ini juga dilengkapi dengan private beach serta arsitekturnya yang unik.

Agar kamu bisa sampai disini, kamu harus melewati jalan masuk menuju ruang utama beach club. Jalan masuk tersebut dihubungkan dengan lorong kecil yang di satu sisi dihiasi tanaman hijau. Ada yang menarik disini, ternyata desain bangunan beach club ini telah didesain oleh arsitektur lokal bernama Andra Martin serta desain seni bernama Eko Nugroho.

Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club
Potato Head Beach Club

Selain itu, ketika kamu mengunjungi potato head, kamu akan merasa seakan berada di sebuah bangunan dengan satu juta jendela. Walaupun jendela tersebut tidak berfungsi sebagai jendela pada umumnya, tetapi hal ini masih terlihat cantik dan menarik untuk diabadikan. Uniknya, jendela tersebut terbuat dari barang bekas yang ramah lingkungan. Dengan jiwa kreatif yang ada pada desainernya, akhirnya barang bekas tersebut dapat disulap menjadi jendela hiasan yang warna warni.

by fionabylund
by fionabylund

Meskipun bangunannya penuh dengan jendela, namun disini juga kamu bisa menemukan area hijau yang ditumbuhi pohon kelapa, lho. Wow, fantastic! So, kamu tidak perlu khawatir bakal kepanasan seharian disana. Karena disinipun, kamu bisa menikmati dan memanjakan mata kamu dengan tumbuhan-tumbuhan hijau yang menyegarkan.

by jennyawu
by jennyawu

Perlu kamu ketahui bahwa potato head memiliki dua lantai, yaitu lantai atas dan lantai dasar. Lantai atas sering disebut dengan Tapping Shoes. Disini terdapat banyak menu hidangan Eropa yang sangat terkenal. Sedangkan lantai dasar diberi nama Lilin yang menyediakan aneka menu hidangan asia dan seafood. So, ketika kamu masuk kesini, karyawan akan menawarkan kamu untuk memilih duduk di lantai atas atau dasar.

by jolie
by jolie

Semua menu makanan yang ada disini bisa kamu temukan lho. Mulai dari makanan internasional, asia bahkan kuliner lokal pun ada. Jenisnya pun kamu bisa pilih sendiri. Boleh itu masakan berat atau ringan. Untuk makanan beratnya telah disediakan berbagai menu seperti chicken wings, chicken prawn, sushi, tom yam, laksa noodle dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk makanan ringannya ada nachos, tacos prawn, wagyu burger, french fries dan masih banyak lagi.

by sarah_courtenay
by sarah_courtenay

Selain menu makanan, potato head juga menyediakan menu minuman. Baik itu yang alhokol maupun non alkohol. Bagi kamu yang tidak mengkonsumi alkohol, kamu bisa memilih varian jus, mojito, big bang, cola dan sebagainya. Namun, harga yang tertera disini lumayan mahal. Yaitu berkisar antara Rp.60.000 sampai Rp.300.000. Namun, Anda tidak perlu takut kemahalan. Karena disini juga disediakan menu paket yang bisa Anda pilih sesuai selera. Tentunya menu paket akan lebih murah dibandingkan menu pada umumnya.

Potato Head Beach Club yang berada di kawasan Seminyak ini merupakan Beach Club yang banyak di kunjungi oleh wisatawan yang ingin melihat sunset

So, jika kamu ingin mengunjungi pantai ini disaat liburan, maka kamu harus segera cepat reservasi. Karena disini tidak pernah sepi akan pengunjung dan selalu penuh setiap harinya. Jadi, agar bisa mendapatkan tiket dengan mudah, kamu bisa pesan tiket melalui online secara mudah. Jadi, tidak perlu untuk mengantri disana lagi, bukan?

Nah, untuk lokasinya sendiri, potato head ini berada di Jalan Petitenger, Seminyak, Bali. Kamu tidak akan tersesat jauh ketika akan kesini. Karena pantai ini berada di jalan utama yang bisa ditemukan dengan mudah. Selain itu, tempat ini sangat populer di kalangan masyarakat dan wisatawan lokal. Jadi, walaupun tersesat, kamu bisa bertanya-tanya cara menuju ke lokasi dengan mudah.

Itulah informasi seputar potato head yang bisa kamu ketahui. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan seputar tempat wisata yang akan kamu kunjungi di waktu libur bersama teman maupun keluarga. So, kapan mulai pergi liburan ke Bali, guys?

Alamat Potato Head Seminyak

AlamatJl. Petitenget No.51B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/potato+head+beach+club
Telpon(0361) 4737979

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Our Team

PARAHITA LARUS JAYA

Kami adalah team solid dari CV. Parahita Larus Jaya yang berjiwa muda, semangat dan terus berkarya dalam melayani industri pariwisata.

Tags: Beach Club, Kekinian, Potato Head Bali, Seminyak, Tempat Nongkrong
Last Modified on Jul 3, 2019