BLOG : RockBar tempat Hangout Trendi di Jimbaran, Bali

RockBar tempat Hangout Trendi di Jimbaran, Bali. Lagi liburan di Bali? Bingung mau makan di mana? Atau cari tempat makan yang suasananya unik dan menarik? Eksotisnya bikin mata terhipnotis?

Nggak perlu bingung ke sana kemari mencari restoran dengan suasana unik dan menarik. Karena di Jimbaran, Bali ada sebuah restoran yang memukau panoramanya. Yaitu RockBar. Lokasinya unik dan tentu saja trendi. Harganya? Jangan tanya ya, sepadanlah dengan apa yang disajikan.

RockBar ini kini menjadi salah satu tempat makan nge-hits di Bali. Bukan hanya itu, gelar terbaru yang disandangnya yaitu RockBar tempat hangout trendi. Kepopuleran restoran satu ini bukan hanya dilihat dari segi sajian, tetapi juga dari lokasinya yang bikin dahi berkerut penasaran.

Desain yang ditawarkan restoran ini minimalis dengan platform yang membuat pencahayaan dari sekitar bar dan moment saat matahari terbenam dapet banget feels-nya. Kalau kata kawula muda zaman now, together with traditional fishing boat beautiful lanterns, menandai pemandangan laut yang tenang dan menenteramkan hati.

RockBar tempat Hangout Trendi

RockBar tempat Hangout Trendi
RockBar tempat Hangout Trendi

Selain terkenal sebagai RockBar tempat hangout trendi, RockBar ini salah satu tempat paling populer dalam hal sunset, cocktail, dan hiburan di Bali. Indahnya pemandangan alam dipadukan dengan lagu yang dimainkan oleh DJ dan band mampu menenangkan hati dan pikiran dari penatnya aktivitas seharian. Apalagi buat kawula muda, dijamin bakal betah banget di sini. Dijamin deh, semua rasa bakal kamu dapatin di sini, mulai dari hiburan ala anak muda, romantis, dan sebagainya.

by branquinho
by branquinho

Di mana lokasinya? Lokasi restoran ini berada di atas tebing tepi pantai di jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran. Lokasinya yang unik ini menjadikannya daya tarik utama dari RockBar. Posisinya yang di atas tebing membuatnya hanya berjarak empat belas meter dari permukaan lautan Hindia. Restoran ini buka pada sore hari, yaitu dari pukul empat sore hingga satu dini hari.

Karena lokasinya tersebut, menjadikan RockBar tempat hangout trendi ini unggul dengan pemandangan mengagumkan bagi pengunjungnya. Kebanyakan yang datang ke RockBar adalah mereka yang ingin menyaksikan matahari terbenam atau menikmati momen romantis bersama pasangan.

by jiyeon100
by jiyeon100

RockBar memiliki kapasitas 650 pengunjung termasuk 18 kursi untuk tamu di dek VIP. Sebenarnya, RockBar merupakan bagian dari Ayana Resort and Spa Bali. Sebuah hotel mewah di tepi pantai. Namun, restoran ini tidak hanya sebatas pengunjung resort saja yang bisa memasukinya. Siapa pun boleh menyantap hidangan yang ada di sini sembari menikmati suasana yang tersuguhkan oleh alam.

by pavinchopra
by pavinchopra

Akses masuk ke RockBar tempat hangout trendi memang harus melewati Ayana resort sebagai pengelola utama. Di sini ada sebuah inclinator atau orang lebih mengenalnya ‘lift’ yang menjadi satu-satunya pintu masuk ke RockBar. Satu tips untuk kamu yang ingin berkunjung ke sini, berkunjunglah beberapa jam sebelum momen matahari terbenam.

by vennyou
by vennyou

Karena bisa dipastikan akan ada banyak orang yang berkunjung dan berbondong-bondong menyaksikan sunset di RockBar. Walhasil, kamu harus antre dan kondisi ini bakal membuatmu nggak nyaman. Jangan sampai kelewatan loh wisata kuliner Bali yang satu ini, karana pelayanan di sini bagus banget dan bikin kamu betah berlama-lama.

by ynd0601
by ynd0601

RockBar tempat hangout trendi juga menerapkan aturan dress code. Yaitu kamu harus mengenakan pakaian yang sopan, tidak boleh memakai celana pantai atau bokser, kaos singlet, terlebih kaos singlet yang ada gambar sebuah brand alkohol tidak diperbolehkan. Jika kamu tidak mematuhinya, bisa dipastikan, kamu tidak akan boleh masuk ke tempat ini.

Berita viral tentang RockBar ini adalah munculnya sebuah video yang menggambarkan kondisi restoran ini telah hancur oleh terjangan ombak ganas. Video ini merupakan video amatir yang direkam oleh salah seorang pengunjung restoran. Kejadian ini terjadi pada 2016 silam, tetapi hal ini tidak mempengaruhi RockBar untuk tetap berdiri sampai sekarang.

Dalam video tersebut, RockBar tempat hangout trendi ini nampak jelas porak poranda. Kaca yang menjadi pagar pembatas pecah, belum lagi kursi dan meja yang biasa dipakai oleh pengunjung juga mengalami kerusakan.

Meski begitu, pihak Ayana resort masih membuka tempat ini dan telah melakukan tindakan preventif untuk mengenai hal tersebut. Dalam akhir video, terlihat kondisi restoran yang kosong melompong tetapi tidak ada satu pun korban dari pengunjung.

Namun saat ini, RockBar tempat hangout trendi ini sudah pulih dan bisa menampilkan kecantikannya lagi. Bahkan, tempat ini menjadi favorit dan menjadi salah satu destinasi yang wajib banget buat dikunjungi.

Alamat Rockbar Ayana Resort

AlamatSejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Mapsmaps.google.com/rockbar+ayana+resort
Telpon(0361) 702222

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Ayana, Beach Club, Jimbaran, Sunset
Last Modified on Jun 4, 2019