Atlas Beach Fest

Atlas Beach Fest – Apakah Anda sedang mencari tempat liburan di Bali yang terbaru paling hits dan viral di tahun 2024? Ya, kalian bisa berkunjung ke tempat wisata atlas beach fest Bali. Sebagai berikut, ulasan atlas beach club: sejarah, daya tarik, fasilitas, jam buka, harga, lokasi, rute menuju tempat tujuan. Saat ini lagi viral atau trending di media sosial seperti tiktok, Instagram, facebook dan internet sedang membahas tentang wisata terbaru yang ada di Bali, yaitu Atlas Beach Fest Club.

Atlas Beach Fest
@anto_angris

Dimana, objek wisata atlas beach fest bali ini memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan wisata bali lainnya. Hal ini yang menyebabkan parawisatawan lokal maupun mancanegara membuat penasaran dengan tempat wisata tersebut.

Sejarah Atlas Beach Club

Asal usul mula sejarah atlas beach club atau lebih dikenal atau beach fest adalah salah satu objek tempat wisata alam yang berada di daerah Bali, tepatnya area Berawa Desa. Canggu Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung.

Atlas Beach Fest
@andesaurellia

Objek wisata alam atlas beach club dibangun pada luas area sekitar 29.000 m2, dengan menyediakan 52 outlet, kolam renang, pasar jajanan, sofa dan sebagainya. Atlas beach club di buka secara resmi pada tanggal 18 juli 2022. Dimana, dalam pembukaan ini dihadiri pengacara kondang yaitu Hotman Paris dan para staf dari pihak pengelola. Selain itu, terdapat pula dimeriahkan berbagai macam acara adat dari Bali. Hal ini tentu sangat tertarik bagi pengunjung yang telah hadir pada saat itu.

Bahkan Hotman Paris pun telah memposting media sosial Instagram tentang peresmian pembukaan wisata atlas beach fest club Bali guna menunjung meningkatkan investasi dan pertumbuhan ekonomi yang berada di Bali.

Keunggulan dan Daya Tarik Atlas Beach Fest

Mengunjungi tempat wisata alam atlas beach club akan disuguhkan beragam daya tarik dari setiap area yang dapat kalian kunjungi. Berikut ini, keunggulan dan daya tarik Atlas beach club yang bisa dinikmati oleh para wisata saat berkunjung, diantaranya:

Festival Pantai

Keunggulan dan daya tarik atlas beach club yang pertama adalah festival pantai. Dimana, pengunjung dapat menikmati acara-acara festival dengan beragam event paling menarik. Terkadang acara festival pantai di atlas beach club ini diisi oleh artis ternama di Indonesia, sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman saat liburan. Bukan itu saja, para pengunjung akan dimanjakan berbagai macam live musik yang diselenggarakan oleh pihak pengelola. Hal ini tentu sangat cocok buat kalian yang ingin liburan bersama teman di Bali sambil menikmati musik pop.

Bar Pantai Terpanjang

Keunggulan dan daya tarik atlas beach club yang kedua adalah bar pantai terpanjang. Parawisawatan dapat melihat secara langsung bar pantai terpanjang se Asia di wisata atlas beach club bali satu ini. Selain itu, pengunjung akan disuguhkan pemandangan alam tepi pantai disaat sore maupun malam hari yang begitu indah.

Outlet Makanan dan Minuman

Keunggulan dan daya tarik atas beach club yang ketiga adalah disuguhkan terdapat 52 outlet makanan dan minuman yang enak dan lezat. Selain itu, terdapat pula pasar jajanan yang bisa kalian coba kunjungi untuk melihat berbagai macam enaka jajan khas Bali harga lebih murah dan sangat terjangkau. Disini juga kalianakan disuguhkan berbagai macam outliet fashion yang berkualitas dan masih banyak lagi daya tarik yang membuat pengunjung bikin ngiler.

Atlas Beach Club
@ekaputri_octaviani

Pemandangan Sunset

Keunggulan dan daya tarik atlas beach club yang kelima adalah melihat pemandangan sunset yang sangat indah. Selain itu, dapat merasakan udara yang sangat sejuk ditambah banyaknya pepohonan yang berada di sekitar wisata ini. Tak lupa, kalian juga bisa mem-foto pada saat pemandangan sunset telah muncul yang begitu elegan dan sangat takjub.

Suasana Malam Hari

Adapun keunggulan dan daya tarik atlas beach club yang terakhir adalah menikmati suasana malam hari yang begitu indah. Dimana, kalian bisa melihat banyaknya lampu yang bergelantungan sambil nongkrong bersama teman maupun keluarga. Selain itu, kalian bisa memanfaatkan live musik untuk hiburan atau bersenang-senang sambil menikmati liburan bersama.

Atlas Beach Club Canggu Bali
@justin_nathanio

Fasilitas Atlas Beach Fest

Adapun fasilitas atlas beach club yang telah disediakan sangat lengkap. Sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil duduk di sofa yang empuk dan melihat pemandangan pantai yang begitu indah. Berikut ini, fasilitas yang telah tersedia ditempat wisata atlas beach club, diantaranya:

  • Tempat Parkir
  • WC Umum (Toilet)
  • Culinary Ground (Warung Kuliner)
  • Pasar Jalanan (Thematic Street Market)
  • Wi-Fi Gratis
  • Department Store
  • Tempat Duduk Daybed & Sofa
  • Live music / DJ

Dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang telah disediakan sebagai kebutuhan para pengunjung untuk memudahkan selama kegiatan di tempat wisata atlas beachclub.

Jadwal Events di Atlas Beach Fest

Sebagai Beach Club terbaik di Asia, Atlas berkomitmen mendatangkan berbagai musisi ternama yang bisa menghiasi liburan di bali anda, terdapat beberapa events di Atlas Bali yang bisa anda mulai booking dari sekarang dan pastikan anda tidak kehabisan slot untuk mendapatkan view terbaik.

HSS Series

HSS SERIES 3
Minggu

AXMO

AXMO
Sabtu

The RIch Kid

THE RICH KID
Sabtu

Oliver Tree

OLIVER TREE
Sabtu

Laidback Luke

LAIDBACK LUKE
Sabtu


Martin Garrix

MARTIN GARRIX
Minggu

Jam Buka Atlas Beach Club

Operasional Jam buka atlas beach club Bali:
Berikut adalah jam buka / jam operasional dari Atlas Beach Fest Bali:

Senin – Minggu : 10:00 – 00:00

Bagi kalian yang mau liburan ke tempat wisata Atlas beach club bali ini bisa datang langsung di hari selasa sampai sabtu.

Cara masuk ke Atlas Beach Club

Untuk bisa masuk ke Atlas Beach Fest, kamu akan di kenakan biaya tiket masuk sebesar 200.000 / orang. Namun dengan biaya tersebut kamu sudah bisa mendapatkan sebuah minuman yang bisa kamu tukarkan di stan bar panjang yang ada disana. Tentunya dengan pilihan minuman yang tersedia ya. Tenang saja disana tersedia minuman dari alkohol dan non alkohol. Setelah itu anda bisa memilih beberapa tempat duduk yang berbayar dan juga yang gratis untuk anda. Terdapat paket VVIP Sofa, Paket VVIP Island Daybed, Paket VIP Pool Day Bed, atau yang gratis di atlas beach fest ialah duduk di dekat bar panjang atau di lantai dua. Tenang ajah di lantai dua ini view nya keren banget, karena kamu bisa melihat berbagai tempat disana dan pemandangan matahari terbenam di ufuk barat.

Harga Tiket Masuk Atlas Beach Fest

Harga tiket masuk atlas beach club ditawarkan sangat terjangkau. Tersedia berbagai macam tempat duduk dengan beragam model dan kapasitas. Sehingga kalian bisa memilih tempat duduk yang sesuai dengan jumlah keluarga saat liburan.
Namun, sebelum itu, tentu kalian bisa melakukan pemesanan tiket masuk sesuai kebutuhan melalui website resmi yang telah tersedia. Berikut ini, beberapa harga tiket masuk dengan beragam tempat duduk yang bisa kalian booking, diantaranya:

Tiket MasukKapasitasHarga
Tanpa SofaPublic SpaceRp. 200.000
PoolbarPublic SpaceContact Atlas
Helen’s PavilionPublic SpaceContact Atlas
Sliding Pool Daybed4 OrangRp 1.500.000 – Rp 4.000.000
Ground Daybed4 OrangRp. 1.500.000 – Rp. 6.000.000
Lagoon Daybed4 OrangRp. 1.500.000 – Rp. 6.000.000
Island Daybed6 OrangRp. 3.000.000 – Rp 4.000.000
Backstage Area20 OrangRp. 14.000.000 – Rp 20.000.000
VVIP & VIP Sofa8 OrangRp. 4.000.000 – Rp. 25.000.000

Booking Atlas Beach Fest

Syarat Masuk Atlas Beach Club

Secara baku, tidak ada syarat khsus untuk bisa masuk ke Atlas Beach Club, anda cukup membeli tiket masuk di konter yang telah di tetapkan oleh pihak penyedia, setelah itu anda bisa menentukan untuk duduk dimana, jika ingin duduk di tempat khusus anda bisa menghubungi pihak penyedia setempat untuk membuka beberapa daybed yang tentunya berbayar.

Namun jika anda hanya ingin menikmati beach club ini, anda cukup membeli tiket masuk saja dan bebas duduk di spot yang bebas biaya. Terdapat banyak kursi di lantai satu dekat bar dan juga lantai dua di atas bar untuk duduk santai.

Registrasi Kamera DSLR

Jika anda datang mebawa kamera DSLR, maka anda diwajibkan untuk mengisi form membawa kamera, anda akan ditanya beberapa pertanyaan seperti nama anda jenis kamera dan tujuan membawa kamera dan tidak dikenakan biaya apapun untuk kamera ini.

Atlas Beach Club Foto


Atlas Beach Fest
@martinzhulianalfath17

Alamat dan Lokasi Atlas Beach Fest

Alamat dan lokasi Atlas Beach Club bali berada di:

Jl. Pantai Berawa No.88, Desa. Canggu Kecamatan. Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali

Rute Menuju Atlas Beach Fest

Rute menuju atlas beach club Bali dari Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai International Airport, yaitu:

AlamatJl. Pantai Berawa No.88, Canggu, Bali, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapshttps://goo.gl/maps/d5BJUzFQ6zF44D8i9
Telpon0361 – 3007222

Pertanyaan yang sering di ajukan

Apakah ada transport menuju Atlas Beach Fest ?

Saat ini belum tersedia transportasi umum menuju kawasan ini, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di Bali untuk transport menuju kawasan Atlas Canggu.

Apakah ada hotel yang tersedia di dekat Beach Club ini ?

Ada banyak penginapan yang bisa anda sewa didekat beach club ini baik itu berupa villa maupun hotel.

Jika saya liburan ke Bali, apakah bisa mampir ke Atlas Beach Fest ?

Tentu saja, anda bisa menuju kawasan Atlas Beach Fest untuk mengisi jadwal liburan anda di Bali. Silahkan koordinasikan dengan staf reservasi Parahita Tour di WA 082140078097

Nah, itulah pembahasan Atlas Beach Club: Sejarah, Daya Tarik, Fasilitas, jam buka, harga, lokasi, rute yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Apabila kalian mau menambahkan informasi seputar wisata atlas beach fest club bali, silahkan komentar dibawah ini.

Update
May 4, 2024
Reikha Jouliani
Reikha Jouliani
Fulltime penulis cerita indah liburan bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *