BLOG : D’Tukad River Club Bali, Tempat Wisata Yang Paling Kece

D’Tukad River Club Bali, Tempat Wisata Yang Paling Kece! Liburan ke Bali tapi bingung mau pergi ke tempat wisata yang mana? Gak perlu khawatir sobat, ternyata ada destinasi anyar di Pulau Dewata Bali loh. Yuk berkunjung ke D’tukad River, sebuah river club yang terletak di sisi air terjun Blangsinga yang fenomeal di desa Saba, Blahbatuh, Glanyar.

Pasti kalian sudah pada tahu lah ya dengan beach club yang ada di Bali. Ibaratnya nih ya kayak bikin ‘sakit mata’ karena setiap kalian pergi ke Bali pasti ada beach club-nya. Nah gimana dengan river club? D’tukad River yang dibuka akhir Juli 2018 ini bisa dibilang satu-satunya river club perdana yang ada di Pulau Dewata Bali.

D’Tukad River Club
D’Tukad River Club by thismytakem_

D’Tukad River Club

D’tukad River Club Bali sangat cocok bagi kalian yang ingin menikmati waktu liburan di Pulau Dewata Bali dengan suguhan alam yang sangat indah, dan juga mempunyai sejumlah fasilitas serta sarana yang disediakan agar kalian para pengunjung tidak merasa bosan. D’tukad River bisa memberikan suasana yang baru dan juga berbeda bagi kalian.

Ketika kalian ingin bersantai sambil melepaskan penat atau mungkin hanya sekedar nongkrong dengan teman-teman kalian dengan suguhan alam yang cantik, yang tentunya membuat kalian selalu betah untuk berlama-lama. D’tukad River adalah jawaban yang tepat, tempat wisata yang satu ini mengusung tema yang baru dalam menikmati sebuah club yang ada di Bali.

by raspbery_baby
by raspbery_baby

River Club pertama di Bali

D’tukad River Club Bali hadir membawa tema yang berbeda, di mana club yang satu ini menawarkan sensasi baru untuk menikmati suasana club yang indah dan juga megahnya alam sungai serta air terjun. Ya seperti yang sudah dikatakan di atas bahwa D’tukad River adalah river club satu-satunya dan juga yang pertama yang ada di Bali. Jadi bagi kalian yang sangat suka hang-out dan ingin mengeksplor destinasi baru di Bali, maka D’tukad River adalah jawabannya.

Tempat wisata yang satu ini di buka pada tanggal 27 Juli 2018. Tempat rekreasi yang satu ini begitu cepat populer, selalu saja ramai oleh para pengunjung setiap harinya, apalagi jika kalian berkunjung ke tempat ini saat akhir pekan dan juga liburan hari raya. Ternyata format baru wisata kekinian di bali yang ditawarkan oleh D’tukad River dapat memberikan alternatif lain bagi para wisatawan selain hanya menikmati keindahan pantai.

Lokasi D’Tukad River Club

D’tukad River Club Bali memang memiliki lokasi yang strategis, di mana tempat ini berada di sisi air terjun Blangsinga. Untuk akses menuju ke lokasi air terjun Blangsinga ini bisa melalui dua akses, yakni akses yang pertama adalah akses yang sudah lebih dulu ada dengan menuruni hampir ratusan anak tangga yang jalannya sudah bagus, wah bisa kebayang kan capeknya seperti apa?

Dan akses yang kedua kalian bisa melalui D’tukad River Club, akses kedua ini bisa dibilang jauh lebih dekat. Di D’tukad River kalian juga bisa menemukan banyak hal, selain kalian bisa menikmati keindahan alam sungainya serta air terjun Blangsinga, kalian juga bisa bersantai sambil melepas penat di kolam renang dengan lounge yang menghadap ke sungai. Terdapat pula pool bar sebagai tempat nongkrong yang diiringi alunan musik dan tentunya kalian juga akan dimanjakan dengan pesona air terjun.

AlamatDesa Wisata Blangsinga, Saba, Kec. Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581
Mapsmaps.google.com/d+tukad+river+club
Telpon0821-4558-0335
d tukad river

Daya tarik

Daya tarik yang ditawarkan oleh D’tukad River Club Bali ini semakin lengkap bagi kalian yang ingin merasakan wahana yang menantang dan juga uji nyali. Terdapat wahana ayunan atau swing yang sekarang ini menjadi wahana yang sedang trend terbaru dan juga disukai oleh para wisatawan. Wahana swing yang ditawarkan di D’tukad River ini tersedia dengan ketinggian sepuluh meter, dua puluh meter, dan juga dua puluh lima meter.

by chirine
by chirine

Terdapat pula ayunan klasik serta bar ayunan bagi kalian yang ingin bermanja ria serta menjadikannya sebagai spot foto selfie yang menarik. Untuk melengkapi wisata selfie, disediakan pula sarang burung raksasa dengan latar belakang alam yang sangat indah. Suasananya memang sangat memorable dengan spot-spot foto yang sangat instagramable banget deh.

Harga tiket masuk ke D’Tukad River

KeteranganDomestik WNIOverseas WNA
Tiket masuk
( soft drink + swim )
Rp 98.000,-$7
Tiket masuk ( lunch )
( Welcome drink + Lunch + Swing + Swimm)
Rp 392.000,-$28
Tiket masuk ( no lunch )
( Welcome drink + Swing + Swimm )
Rp 350.000,-$25
d tukad river
d tukad river

Sekian pembahasan mengenai D’tukad River Club Bali, tempat wisata yang paling kece. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Air Terjun, Bali Beach Club, Beach Club, Club, Kekinian, River Club Bali, Spot Kekinian Bali, Swing, Tempat Kekinian Bali
Last Modified on Jun 4, 2019