BLOG : Krisna Funtastic Land

Krisna Funtastic Land, Tempat Rekreasi Yang Wajib Kalian Kunjungi di Bali! Apabila kalian semua mendengar kata Bali, tentu yang pertama tersirat di benak kalian adalah deretan pantai yang indah dan juga cantik yang berada di Pulau Dewata. Namun ternyata selain memiliki pantai yang indah, Bali pun memiliki beberapa tempat wisata yang sangat sayang untuk kalian lewatkan jika kalian sedang berlibur ke Bali.


Jika biasanya kalian hanya berkunjung ke tempat wisata air serta alam, sekarang ini di Bali kalian sudah dapat merasakan wahana rekreasi baru dan juga pertama kalinya yang telah dibuka di Pulau Dewata ini. Wahana rekreasi ini bernama Krisna Funtastic Land. Tempat wisata ini berlokasi di Jl Raya Seririt, Singaraja Bali. Merupakan salah satu tempat wisata yang sudah sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Krisna Funtastic Land

Wisata Krisna Funtastic Land
Wisata Krisna Funtastic Land

Wisata Krisna Funtastic Land resmi dibuka untuk umum pada tanggal 10 November 2016. Krisna Funtastic Land mempunyai lahan yang sangat besar, dengan luas mencapai lima hektar dengan berbagai macam wahana dan juga fasilitas yang sangat menarik. Memang wahana yang terdapat di Krisna Funtastic Land tidak sebanyak wahana yang terdapat di DUFAN atau Dunia Fantasi yang berada di Jakarta.

by elyarusdiana

Akan tetapi enam belas wahana yang terdapat di Krisna Funtastic Land siap memanjakan kalian para pengunjung. Wahana yang terdapat di Krisna Funtastic Land sndiri antara lain Boom Boom Cars, Control Plane, Singaraja Flyer, Airbone Shoot, Carousel, Flying Cakra, dan lain sebagainya.

by taniabintang

Bukan hanya wahana yang terdapat di Wisata Krisna Funtastic Land yang menjadi ciri khas, akan tetapi juga ada pesawat terbang yang bertuliskan Krisna Air. Apabila kalian sudah lelah karena bermain wahana seharian, kalian pun bisa menyantap makanan khas dari Bali yang sudah tersedia di dalam arena dengan nuansa yang memiliki tema tradisional Bali.

by sudarma_55

Harga tiket masuknya pun tidak begitu mahal. Senin sampai dengan Jumat harga tiket masuk hanya sepuluh ribu rupiah saja, sedangkan untuk weekend Sabtu dan Minggu harga tiket menjadi lima belas ribu rupiah. Krisna Funtastic Land buka setiap hari, mulai dari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.00 sampai dengan 22.00 WITA.

Alamat Objek Wisata Krisna Funtastic Land

AlamatJl. Seririt- Singaraja, Temukus, Kec. Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali 81152
Mapsmaps.google.com/krisna+funtasitc+land
Telpon0811-3887-709

Jam Buka & Harga Tiket Masuk Krisna Funtastic Land 2020

DomestikOverseas
DewasaAnakAdultChild
10.00010.00010.00010.000
** Harga ini berlaku Weekday. ** Weekend harga Rp 15.000

Daftar Permainan Krisna Funtasic Land

  • Airborne Shoot
  • Self Control Plane
  • Boom-Boom Cars
  • Carousel
  • Flying Cakra
  • Roda Gila
  • Classic Train
  • Krisna Air
  • Dragon Coaster
  • Singaraja Flayer
  • Viking
  • Inflatabel Castle
  • Perahu Dayung
  • Lampion Castle
  • Rumah Kaca
  • Star Tour

Biasanya para wisatawan banyak yang berfoto selfie dengan background pesawat Krisna Air. Pesawat Krisna Air yang berada di Wisata Krisna Funtastic Land memang cukup unik, di mana keberadaan sebuah pesawat yang dijadikan salah satu penghias dalam sebuah wahana permainan. Hal yang satu terbukti sangat efektif untuk menarik perhatian para pengunjung.

by erytriana_iie

Jika kalian ingin mencari spot foto yang instagramable, kalian juga bisa datang ke area Lampion Castle. Lampion Castle ini sendiri hanya buka mulai pukul 18.00 WITA.Lampion Castle sendiri dipenuhi dengan berbagai jenis lampion, sesuai dengan namanya yakni Lampion Castle. Ada lampion yang berbentuk superhero, binatang, dan masih banyak lagi. Dijamin kalian akan puas berfoto-foto di sini.

Baca Juga : Paket Tour Overland Surabaya ke Bali.

Wisata Krisna Funtastic Land sendiri berdekatan dengan Krisna Oleh-Oleh, atau lebih tepatnya berada di bagian belakang Krisna Oleh-Oleh. Dan lagi, tempat ini sebenarnya masih satu grup dengan Krisna Oleh-Oleh di mana keduanya tergabung dalam Krisna Group. Jika kalian mengambil perjalanan dari Denpasar ke Krisna Funtastic Land ini tak terlalu sulit.

by diah_marlina

Kalian dapat menjangkaunya dengan durasi perjalanan yang kurang lebih dua jam. Kalian bisa melakukan perjalanan ini dengan memanfaatkan sarana sewa kendaraan bermotor yang dapat kalian jumpai dengan mudah di Bali.

Lokasi dari Wisata Krisna Funtastic Land sendiri memang sangat strategis yang berada di wilayah Bali Utara. Lokasi ini berdekatan dengan kawasan pariwisata pantai Lovina, selain pantai Lovina, wahana terdekat lainnya adalah Brahmavihara Arama, air panas Banjar.

by marcecksteinphotography

Terdapat pula tempat atraksi wisata terdekat yang lain, yakni Krisna Watersport dan juga Krisna Adventure. Sehingga kalian yang sedang berlibur di Kabupaten Buleleng atau pun tour di Bali Utara tidak akan merasa bosan. Karena selain terdapat objek wisata alam air terjun yang mendominasi, juga terdapat sejumlah taman rekreasi bagi kalian serta keluarga.

Selain itu terdapat beberapa objek wisata disekitar yang bisa menjadi bahan refrensi liburan anda.

  • Air Terjun Git-Git, sebuah air terjun yang memiliki pemandangan alam yang menawan.
  • Pantai Lovina, pantai terbaik di bali untuk melihat pertunjungan lumba-lumba di alam lepas.
  • Pulau Menjangan, sebuah pulau kecil di utara pulau bali dengan sport underwater yang bagus untuk snorkeling.
  • Air Sanih, pemandian umum dengan sumber mata air yang sangat jernih dan sejuk yang berada di dekat Pantai Singaraja.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Our Team

PARAHITA LARUS JAYA

Kami adalah team solid dari CV. Parahita Larus Jaya yang berjiwa muda, semangat dan terus berkarya dalam melayani industri pariwisata.

Tags: Krisna, Krisna Funtasic Land, Krisna Lovina, Krisna Oleh-Oleh
Last Modified on Oct 19, 2019