BLOG : La Favela Cafe Unik Bali

La Favela Cafe unik bali! Kamu mau ke Bali? Jangan sampai, deh, gak mampir ke kafe yang satu ini yang berlokasi di Bali. Sebenarnya banyak banget kafe di Bali, tetapi bedannya adalah di La Favela ini mempunnyai dekorasi yang unik yang berbeda dari kafe lainya. Dan jangan salah, deh, kalau kamu mampir ke La Favela pasti gak bakal menyesal.

La Favela Cafe Unik Bali!

Pemandangan kafe la favela

Pemandangan dari La favela, kafe unik bali adalah suasananya bukan seperti di Indonesia, bahkan seperti perkampungan yang kumuh di negara Brazil. Nah, yang uniknya, tuh, di kafe La Favela kamu isa melihat berbagai barang bekas diubah menjadi barang bagus. Berkat barang-barang bekas tersebut bisa memperindah dekorasi kafe itu. Barang bekas yang diubah menjadi barang bagus seperti sepeda, tv bekas dan barang lainnya.

La Favela Cafe
La Favela Cafe

Ruangan istimewa

Selain pemandangan yang unik, kafe La Favela juga punya lho ruangan yang gak kalah uniknya. Ruangan kafe La Favela terbagi dua yaitu indoor dan outdoor. Kalau ruangan indoor, kamu akan melihat kayu yang terlihat hangat di dekat kafe. Tak hanya itu, ruangan untuk outdoor sendiri dilengkapi dengan tanaman dan kolam di sekitar kafe. Jangan salah, lho, toilet juga ternyata didekorasi dengan memukau oleh kafe La Favela.

Menu makanan disini

La favela, kafe unik bali ini mempunyai makanan khas barat banget, lho. Nah, contohnya nih, ya, mix tiradito classic yang dihargai dengan Rp 80 ribu saja. Dan kalau untuk yang termahal ada sliders seharga Rp 95 ribu dan grapay sangria dibanderol dengan harga Rp 150 ribu, Sedangkan untuk minumannya kamu bisa memesan mimosa, plamming, leffe blond dan red bull yang kisaran harganya antara Rp 100 ribu sampai dengan 150 ribu saja, lho.

by pepesamson
by pepesamson

Pesona kafe

Kafe La Favela identik dengan daun-daunan yang ada di sekitar kafe itu. Selain itu banyak pohon-pohon yang didekat kafe itu. Dan tempat makannya sendiri dilengkapi oleh beberapa pohon di setiap sudutnya. Sehingga merasa ini seperti tempat yang asri seperti di desa. Hal yang unik di kafe ini adalah ia menggunakan kursi dari barang bekas misalnya barang-barang yang tidak terpakai kembali.

by jorgearagon
by jorgearagon

Kasir kafe

La favela, kafe unik bali ini mempunyai keunikan tersendiri yaitu terletak di kasir. Biasanya di kafe lain identik dengan meja yang bagus berwarna cokelat dan dihiasi dengan dekorasi-dekorasi menawan. Tetapi berbeda jika kamu mengunjungi kafe La Favela, mereka mengganti meja itu dengan mobil bak terbuka lalu ditutupi sesuatu diatasnya. Selain itu dihiasi dengan lampu kerlap-kerlip di beberapa titik di dekat mobil itu.

by lafavelabali_
by lafavelabali_

Hiasan di dinding

Selain di kasir, ada juga, lho, hal yang menarik lainnya adalah di dinding. Tepatnya di kafe La Favela ini mempunyai kesenian yang luar biasa. Kalau dilihat dari jauh terlihat seperti lumut berwarna hijau. Ternyata bagian hijau itu sengaja dilukis untuk memperindah nuansa kafe La Favela tersebut. Selain ada nuansa hijau, ada juga nih jam yang menempel disana tetapi bergambar seorang pria menggunakan topi dan jas rapi.

Dekorasi unik

La favela, kafe unik bali yang mempunyai unsur berbeda sendiri yaitu terdapat foto Frida Kahlo. Foto Frida Kahlo ini dipajang di beberapa sudut, lho, misalnya di bagian depan, bagian belakang, dan bagian dalam. Nah, anehnya lagi dekorasi yang dipajang buka berupa foto lalu dibingkai. Melainkan foto Frida Kahlo dibuat seperti rajutan ada yang berukuran kecil, sedang dan besar.

by suzanliu
by suzanliu

Suasana malam

Untuk kamu yang baru bisa datang ke kafe La Favela malam hari, tidak perlu khawatir. Suasana La Favela pada malam hari terkesan romantis bagi kamu sepasang suami istri yang sedang bulan madu di bali. Yakin, deh, gak bakal menyesal ditambah lagi dilengkapi dengan lampu-lampu yang ada di beberapa sudut.

Sekian penjelasan saya tentang la favela, kafe unik bali. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu, ya. Dan semoga terhibur dengan artikel ini.

Alamat La Favela Cafe

AlamatJalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561
Mapsmaps.google.com/la+favela
Telpon0812-4612-0010

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Cafe, Cafe La Favela, La Favela, La Favela Seminyak
Last Modified on Jun 4, 2019