BLOG : La Planca Restoran Instagramable Seminyak

La Planca Restoran Instagramable Seminyak! Selamat berakhir pekan, kawula muda! Apa rencana kalian untuk liburan oanjang kali ini? Sudah buat list perjalanan wisata kalian? Atau justru kalian adalah bagian dari mereka yang masih kebingungan ingin menghabiskan liburan dimana?

Jika iya, tenang saja, kali ini kita akan membahas sebuat tempat nongkrong oaling oke yang ada di Bali. Tepatnya di daerah Seminyak. Apa lagi jika bukan La Planca, restoran instagramable Seminyak. Bagi kalian yang sudah sering traveling tentu nama ini sudah tidak asing lagi.

Dan bagi kawula muda yang baru saja mendengarnya, tenang saja, kali ini kita akan ulas tuntas seputar La Planca ini. La Planca sendiri adalah sebuah tempat nongkring yang menjadi tujuan utama wisatawan baik lokal maupun turis mancanegara.

La Planca Restoran
La Planca Restoran

La Planca Restoran

Selain karena tempatnya yang strategis, segala sesuatu yang disajikan dari La Planca, restoran instagramable Seminyak ini selalu menarik untuk di ikuti. Restoran yang mengusung tema rainbow everywhere ini mengandalkan sosial media sebagai ajang promosinya.

Konsep yang diusung serta strategi marketing dari La Planca ternyata berhasil dan menakjubkan. Bagaimana tidak, jika setiap harinya tempat ini selalu penuh bahkan kalian disarankan berjalan kaki atau naik motor saja jika ke tempat ini dikarenakan tempatnya yang selalu penuh sesak.

by maxoakley39
by maxoakley39

Sejarah La Planca Seminyak

Nama La Planca, restoran instagramable Seminyak sendiri berarti surf board atau papan selancar yang berasal dari bahasa Spanyol. Owner tempat ini memberi nama La Planca karena tempat ini dekat laut yang cocok dan ramai sebagai tempat selancar.

Restoran ini terdiri dari dua lantai. Namun yang paling ramai adalah yang berada di bibir pantai. Namun demikian, yang berada di dalam ruangan pun tak kalah ramai pengunjung. Disana juga di lengkapi dengan kursi malas yang membuat kalian betah berlama-lama disana.

La Plancha Food
La Plancha Food

Tempat nongkrong ini buka sejak pukul 08.00-01.00 WITA dan memiliki beberapa jam strategis, diantaranya pada jam matahari terbenam alias sunset. Jam-jam tersebut adalah pada pukul 16.30-19.30 WITA. Tapi, jika cuaca sedang mendung kalian harus sedikit kecewa, karena matahari tidak akan terlihat di restaurant ini. Selain itu banyak para wisatawan yang datang setelah pulang dari aktivitas paket tour bali dan menyempatkan untuk hadir ke tempat ini.

Food
Food

Pelayanan dari tempat ini pun dikenal sangat ramah dan bersahabat. Menu bergaya Spanyol dan seafood grille adalah yang paling menonjol disini. Tapi tenang saja, disini juga tetap disediakan makanan lain seperti pizza dan steak. Minuman pun juga beragam dari yang beralkohol hingga non alkohol ada disini.

Harga makanan di La Plancha

Bagi oara backpacker juga jangan khawatir. Harga-harga makanan di La Planca Seminyak ini pun juga tidak membuat kantong kawula muda sekalian menjerit. Misalnya saja majito dan sangria bisa dibeli hanya dengan merogoh kocek 20.00-75.000 rupiah saja.

Mulai jam 16.30-19.30 merupakan salah satu waktu yang tepat pula untuk bersantai di La Planca ini. Karena pada jam-jam ini, pengunjung akan disajikan beragam tontonan seru diantaranya DJ yang menyuguhkan atraksi mulai dari track, chill, bahkan hingga reggae.

by selectacdc
by selectacdc

Tidak jarang pula di La Planca ini didatangkan DJ Top ibu kota. Diluar itu semua, terdapat 6 International Resident DJ yang ada disini dan akan menghibur kalian secara bergantian. Jadi jangan khawatir suasana akan akward alias garing karena para DJ ini pasti menciptakan suasana yang hype abis.

Banyak yang bilang jika ke La Planca harus datang sebelum jam 16.00 WITA supaya masih kebagian duduk di bean bag. Bahkan katanya sayang jika ke La Planca tapi tidak mencoba bean bag dan menikmati sunset seeing dari sini.

by shotbyabc
by shotbyabc

Namun, jika kalian ingin menikmati bersantai diatas bean bag milik La Planca ada aturannya lho. Setidaknya kalian harus pesan minimal 1 food and 1 beverage setiap orangnya. Ini sudah menjadi aturan dari La Planca sejak lama.

Jika ingin ke La Planca resto ini, kalian tidak perlu booking tempat terlebih dahulu. Cukup datang dan cari tempat duduk maka pelayan akan menghampiri kalian dengan sendirinya. Pelayanan di La Planca, restoran instagramable Seminyak ini juga terkenal ramah, lho. Penasaran? Langsung saja agendakan kesini ya, gals! Sampai jumpa.

Alamat Cafe

AlamatJalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/la+planca+bali
Telpon0878-6141-6310

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Our Team

PARAHITA LARUS JAYA

Kami adalah team solid dari CV. Parahita Larus Jaya yang berjiwa muda, semangat dan terus berkarya dalam melayani industri pariwisata.

Tags: Cafe, Kekinian, Seminyak, Sunset, Tempat Nongkrong
Last Modified on Jul 3, 2019