BLOG : Monkey Forest Ubud Bali, tempat wisata menarik

Monkey Forest Ubud Bali, tempat wisata menarik! Bali merupakan pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi di waktu liburan. Karena Anda tidak akan menyesal saat telah sampai di Bali dengan adanya berbagai macam tempat wisata menarik yang tersedia. Adanya berbagai macam tempat wisata menarik membuat begitu banyak wisatawan tertarik untuk melakukan perjalanan liburan ke Bali. Bahkan tidak hanya masyarakat local saja, ada sebagian besar tourist asing yang datang berkunjung ke Bali untuk melakukan liburan. Sehingga tidak heran apabila Bali di katakan sebagai pulau wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Salah satu tempat wisata yang menarik untuk Anda kunjungi di pulau Bali adalah monkey forest ubud Bali. Dimana didalamnya ada banyak sekali berbagai macam aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan. Sesuai dengan yang telah di sampaikan sebelumnya bahwa monkey forest sendiri terletak di daerah Ubud yang memang terkenal memiliki banyak tempat wisata menarik. Sehingga Anda perlu mengunjungi tempat wisata yang satu ini saat Anda telah datang ke kabupaten Ubud dalam perjalanan wisata yang Anda lakukan. Anda tidak perlu bingung tentang apa yang harus Anda lakukan di tempat wisata yang satu ini.

Monkey Forest Ubud Bali

Monkey Forest Ubud Bali
Monkey Forest Ubud Bali

Objek wisata monkey forest memiliki nama asli yaitu Mandala Wisata Wenara Wana. Dengan adanya informasi yang di sampaikan kepada Anda maka nantinya Anda akan bisa mendapatkan keuntungan berkaitan dengan pengetahuan mengenai wisata monkey forest. Dimana nantinya Anda tidak akan bingung lagi mengenai berbagai macam aktivitas menarik yang harus Anda lakukan di tempat wisata yang satu ini. Untuk itu maka sangat penting bagi Anda saat ini agar bisa menyimak pembahasan di bawah ini mengenai berbagai macam aktivitas yang bisa dilakukan di monkey forest. Sehingga nantinya pemahaman Anda tentang berbagai macam aktivitas yang bisa Anda lakukan akan lebih maksimal.

by flow_sareid
by flow_sareid

Berikut Berbagai Macam Aktivitas Yang Bisa Anda Lakukan Di Monkey Forest

Menikmati wisata hutan yang asri

by danemcbeth
by danemcbeth

Salah satu aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di monkey forest sendiri adalah Anda bisa menikmati adanya wisata hutan yang sangat asri. Dalam hal ini monkey forest sendiri merupakan wilayah hutan lindung yang luasnya mencapai 12,5 hektar di kawasan Ubud. Dimana monyet yang ada didalam hutan lindung yang satu ini di lindungi oleh pemerintah sehingga perkembangannya masih terjaga. Anda bisa mendapatkan berbagai macam keseruan melakukan wisata di monkey forest saat Anda pergi kesana nantinya. Dengan begitu maka nantinya Anda tidak akan menyesal saat sudah mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Bermain dan berfoto bersama banyak monyet

by lejohnson737
by lejohnson737

Selain itu aktivitas lainnya yang bisa Anda lakukan di monkey forest adalah Anda bisa bermain dengan banyak monyet yang di lindungi oleh pemerintah. Bahkan saat Anda berada di dalamnya monyet yang tersedia tidak menyakiti orang-orang yang berkunjung kesana dan bermain bersamanya. Sehingga Anda bisa bebas bermain dengan banyak sekali monyet yang di rawat di monkey forest ini tentunya. Bahkan tidak hanya itu saja, Anda juga bisa berfoto bersama dengan monyet yang ada di monkey forest sesuai dengan keinginan hati Anda. Tentunya akan sangat menyesal saat Anda tidak mengunjungi monkey forest di waktu liburan yang Anda miliki nantinya.

by _aivanov
by _aivanov

Tentunya masih ada banyak lagi berbagai macam aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di tempat wisata monkey forest ubud Bali nantinya. Saat Anda bisa melakukan kegiatan wisata ke tempat wisata yang satu ini dan menikmatinya maka Anda akan bisa sangat puas nantinya. Sehingga memang sangat penting bagi Anda saat ini untuk kemudian bisa melakukan perjalanan wisata ke monkey forest ubud bali itu sendiri. Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan kepada Anda dan semoga bisa menjadi referensi yang menarik bagi Anda untuk melakukan perjalanan wisata ke Bali nantinya.

by reismix_nl
by reismix_nl

Selain itu di sekitar objek wisata ini terdapat beberapa daya tarik yang mungkin bisa menjadi refrensi liburan anda.

  • Restaurant Bebek Bengil.
  • Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku.
  • Puri Ubud.
  • Museum Blanco.

Alamat Monkey Forest Ubud

AlamatJl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Mapsmaps.google.com/monkey+forest+ubud
Telpon(0361) 971304

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Hutan Kera, Kabupaten Gianyar, Monkey Forest, Ubud, Wenara Wana
Last Modified on Jun 4, 2019