BLOG : Omnia Wisata Hiburan Hits Di Bali

Omnia wisata hiburan hits di Bali! Bali memang terkenal akan wisatanya, baik wisata alam, kuliner maupun wisata kebudayaannya. Namun ada yang berbeda dengan wisata Bali kali ini, yaitu wisata hiburan atau life style seperti yang biasa ada diluar negeri. Tempat tersebut bernama Omnia Dayclub, yang merupakan salah satu klub pantai wisata atau tempat nongkrong mewah yang sedang populer dan terbaru. Omnia ini berlokasi tepatnya di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Bali.

Akhir-akhir ini Omnia Dayclub Bali sedang ramai diburu oleh kalangan para wisatawan, baik lokal maupun internasional. Banyak orang-orang yang mengunjungi tempat ini, karena wisata life style kekinian ini mengusung konsep full party atau open party, karena sangat santai dan memanjakan siapapun yang datang ketempat ini. Sehingga rata-rata mereka yang berkunjung adalah untuk memecahkan rasa penasaran serta mendapatkan pengalaman baru yang fresh dan berbeda dari biasanya, terlebih tempat ini berada di Indonesia, yang jarang bahkan belum ada wisata seperti ini sebelumya.

Omnia Wisata Hiburan Hits

Omnia Wisata Hiburan Hits
Omnia Wisata Hiburan Hits

Bagi kalian yang ingin berkunjung akan dikenakan uang masuk sebesar Rp.200.000 per orang nya, yang jika ada event bisa saja harga tiket bertambah. Dengan harga tersebut, kalian sudah bisa berkeliling, foto-foto, nongkrong di bar, dan bisa renang di pool. Bar nya sendiri lumayan ada banyak, yaitu ada tiga. Selain itu, biaya yang anda keluarkan untuk tiket masuk tidak dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman. Mahal ? ndak lah… kan sesuai dengan apa yang kalian dapatkan.

Namun di Omnia Uluwatu anda juga bisa melakukan reservasi daybed, sofa, cabana atau VIP bungalow, yang nantinya akan dikenakan biaya lebih besar lagi dan minimal perlu menghabiskan minuman dan makanan seharga 1,2 juta, belum termasuk pajak 11%. Selain tempat, makanannya pun memang akan menguras kantong hingga kering, dimana harga satu menu minuman atau makanannya saja bisa mencapai ratusan bahkan hingga jutaan rupiah.

By cheyennewyn
By cheyennewyn

Yang menariknya, saat anda memasuki area tersebut anda akan melihat spot utamanya, yaitu the Cube, yang merupakan sebuah kristal berbentuk kotak dengan ukuran yang sangat besar dan menjadi ciri khas. Lalu, bagi pengunjung yang ingin memasuki tempat ini yaitu minimal harus berusia 21 tahun ke atas. Peraturan disana memang dijaga cukup ketat, dimana pengunjung akan diperiksa terlebih dahulu barang bawaannya dan diminta untuk menunjukkan kartu identitasnya.

by omniabali
by omniabali

Selain itu, anda tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Dilarang juga bagi yang membawa tongkat selfie, kamera DSLR maupun mirrorless. Cara satu-satunya untuk mengabadikan momen di Omnia yaitu menggunakan kamera handphone atau kamera GoPro jika punya. Lalu, jika anda membawa koper, anda dapat menyimpannya di reception dengan biaya penyimpanan Rp.100.000/koper.

by artur
by artur

Meskipun mahal-mahal, didalamnya kita akan merasakan gabungan atmosfir yang mewah, diiringi alunan musik beat dan keindahan alam yang memanjakan kita yang dikemas dalam satu momen. Hamparan Samudera Hindia dengan warna air kebiru-biruan yang bisa kita lihat seluas-luasnya tanpa ada penghalang bangunan atau tebing, karena dihalangi dengan transparan, serta arsitektur dan desainnya yang berdiri dengan detail yang dibuat keren dan elite, sehingga bisa dipakai untuk background berfoto yang bagus.

by niklasjdt
by niklasjdt

Saran bagi kalian yang akan pergi ke Omnia, cari tahu dulu info yang bisa membuat anda tahu tentang kisaran biaya yang diperlukan dan harus anda persiapkan. Lalu cari info seputar persyaratan ketika akan berkunjung ke tempat tersebut, demi meminimalisir segala bentuk kesalahan ketika sudah sampai di tempat. Selain itu, disarankan juga untuk membawa kendaraan pribadi maupun sewa mobil di bali, karena letak Omnia yang sangat jauh dan lumayan terpencil, selain itu ketika anda ingin pulang disana tidak ada taksi online. Meskipun ada taksi yang disediakan oleh pihak tempat, tetapi cukup merogoh kocek juga dibandingkan dengan membawa kendaraan pribadi.

by wander
by wander

Dari sedikit penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa Omnia memang tempat wisata hiburan di Bali yang elite dan mahal, serta sudah setara dengan kelas dunia. Namun, harga yang fantastis tersebut memang sudah sesuai dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada para pengunjungnya. Bagaimana, anda tertarik untuk berkunjung bukan? Selamat mencoba!

Alamat Omnia Dayclub Bali

AlamatJl. Belimbing Sari, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Mapsmaps.google.com/omnia+dayclub+bali
Telpon(0361) 8482150

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Bar, Beach Club, Day Club, Dayclub, Kekinian, Uluwatu
Last Modified on Jun 4, 2019