Paket Tour Purwodadi Bali

Paket Tour Purwodadi Bali – Apakah Anda berasal dari kota Purwodadi yang punya rencana berlibur ke Bali? Jika demkian, Anda beruntung sekali telah menemukan informasi paket tour Bali.

Bersama Tim ParahitaTour, bersiaplah untuk menikmati Paket Tour Bali dengan perjalanan wisata yang sangat memuaskan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata populer di Pulau Dewata.

Walau kedatangan Anda bersama pasangan atau rekan kerja menggunakan transportasi Bus, Tim ParahitaTour siap melayani dengan sepenuh hati dan profesional.

Penjemputan akan dilakukan oleh Tim kami setelah Anda melakukan Penyebrangan dari Ketapang ke Gilimanuk. Setibanya di pelabuhan, percayakan kepada Tim kami untuk mengurus semuanya.

Paket Tour Purwodadi Bali

Paket Tour Purwodadi Bali
Paket Tour Purwodadi Bali

Jangan mau ketinggalan untuk mengambil Paket Tour Purwodadi Bali yang ditawarkan oleh Tim ParahitaTour.

Anda sudah tidak lagi dipusingkan oleh schedule mengunjungi tempat-tempat wisata mana saja yang ada di pulau Dewata.

Semua telah dirancang khusus untuk memberikan segudang pengalaman wisata yang berkesan serta dapat memberikan kenangan tak terlupakan.

Tidak hanya untuk wisatawan yang datang ramai-ramai dengan rombongan, namun untuk pasangan yang ingin berbulan madu juga disediakan Paket Bulan Madu Bali oleh Tim ParahitaTour.

Dengan banyaknya opsi paket yang bisa dipilih, ini memberikan kenyamanan untuk siapa pun saat ingin berlibur ke Bali dengan penuh kegembiraan.

Terlebih bagi masyarakat Purwodadi yang telah lama mengidam-idamkan datang ke pulau Dewata untuk menikmati keindahan alamnya.

Pilihan Paket Tour Bali

Paket Tour Purwodadi Bali Dengan Bus, 2 Malam

Perjalanan wisata ke Bali dari Purwodadi walau terasa singkat 2 malam namun dapat memberikan kenangan tak terlupakan bagi wisatawan.

Hal ini dikarenakan Tim ParahitaTour telah menyiapkan susunan kunjungan tempat wisata dengan jadwal tepat waktu dan rapi.

Berbekal pengalaman dan sudah memiliki kompetensi dibidang pariwisata, Tim ParahitaTour selalu komitmen dalam bekerja secara profesional.

Ini semakin memberikan rasa nyaman dan nyaman saat Anda menikmati liburan di Bali, entah itu dengan pasangan atau keluarga serta rombongan.

Hari 01, Pemberangkatan dari Purwodadi

  • Pemberangkatan dari Purwodadi.
  • Pembagian snack.
  • Makan Malam @TUBAN.

Hari 02, GWK – Pandawa – Melasti – Checkin Hotel

  • Penyebrangan Ketapang – Gilimanuk.
  • Makan Pagi @DENPASAR.
  • Tanjung Benoa Free Banana Boat atau Tiket GWK.
  • Makan Siang @MAKJO.
  • Pantai Pandawa.
  • Pantai Melasti.
  • Makan Malam @KUTA.
  • Checkin hotel.

Hari 03, Penglipuran – Kintamani – Bali Agro

  • Makan Pagi @HOTEL.
  • Desa Penglipuran.
  • Kintamani.
  • Makan Siang @KINTAMANI ALL YOU CAN EAT.
  • Bali Agrowisata.
  • Makan Malam @AYAM BETUTU.
  • Kembali ke Hotel.

Hari 04, Checkout Hotel – Tanahlot – Kembali ke Purwodadi

  • Makan Pagi @HOTEL.
  • Checkout.
  • Pura Tanahlot.
  • Makan Siang @TABANAN.
  • Kembali ke Kota Asal.
  • Penyebrangan Gilimanuk – Ketapang.
  • Makan Malam

Hari 05, Tiba di Purwodadi

  • Tiba di Kota Asal.

Paket sudah termasuk : Tiket Bus Executive PURWODADI-DENPASAR PP, Hotel 2 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan, gratis 1x Banana Boat atau mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Purwodadi ke Bali Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang14 OrangRombongan
Setara Bintang 22.690.0002.415.0002.135.0002.015.000Call
Setara Bintang 32.810.0002.535.0002.255.0002.135.000Call
Setara Bintang 42.865.0002.590.0002.310.0002.190.000Call

Harga Per-orang Paket Tour Purwodadi ke Bali Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel2.415.0002.140.0001.860.0001.740.000

Fasilitas yang kamu dapat

Dalam pilihan Paket Wisata Bali yang disediakan oleh Tim ParahitaTour, wisatawan dapat memilih include dengan hotel atau tanpa hotel.

Kebijakan ini dibuat untuk memberikan kenyamanan liburan bagi seluruh wisatawan, khususnya bagi masyarakat Purwodadi yang ingin menikmati liburan di pulau Dewata.

Tidak perlu ada kata sungkan untuk membicarakan lebih dalam mengenai harga paket dan lainnya, karena Tim ParahitaTour selalu bekerja secara profesional dan tanggap dalam merespon pelanggan.

Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap untuk memberikan dukungan liburan Anda di Bali semakin berkesan dan sempurna.

Mulai dari layanan penjemputan, free air mineral, supir berpengalaman, dokumentasi foto, hingga tiket masuk ke tempat wisata free.

Kapan lagi Anda mendapatkan tawaran Paket Liburan ke Bali sebagus ini, segera lakukan reservasi kepada Tim ParahitaTour yang siap menemani perjalanan wisata Anda di pulau Dewata.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket Purwodadi – Bali PP, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Bali dari Purwodadi

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Tips Bulan Madu Bali Hemat dan Berkesan

Bulan Madu Bali adalah impian banyak orang, namun sebelum melangkah ke pulau surga ini, persiapan matang menjadi kunci untuk memastikan liburan berjalan lancar.

Mempersiapkan diri dengan baik dapat membantu menghindari kebingungan dan meningkatkan kesenangan selama liburan Anda.

Berikut ini beberapa Tips Bulan Madu Bali yang berharga untuk pertimbangkan agar liburan honeymoon Anda ke Bali berkesan dan hemat.

Tentukan Berapa Lama Waktu untuk Bulan Madu di Bali

Sebelum memulai perjalananmu, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk merencanakan liburan yang sempurna.

Pertama-tama, tentukan berapa lama waktu yang akan kamu habiskan di Bali. Apakah hanya untuk beberapa hari atau mungkin seminggu penuh?

Dengan menetapkan durasi liburan, kamu dapat merencanakan kegiatan dan destinasi yang sesuai dengan waktu yang tersedia.

Merencanakan Pemilihan Mode Transportasi

Selanjutnya pastikan kamu telah merencanakan transportasi untuk pergi dan pulang dari Bali. Apakah kamu akan menggunakan pesawat terbang atau bus?

Pilihlah opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. Perencanaan transportasi dengan baik akan membantu menghindari kerumitan di kemudian hari.

Rancang Daftar Tempat Wisata yang Akan Dikunjungi

Selain itu, buatlah daftar tempat-tempat wisata yang ingin kamu kunjungi selama di Bali.

Bali menawarkan beragam destinasi menarik, mulai dari pantai-pantai eksotis, pura-pura kuno, hingga sawah-sawah hijau yang memukau.

Tentukan tempat-tempat mana yang paling menarik minatmu dan sesuaikan dengan rencana perjalananmu.

Hindari Musim Liburan dan Akhir Pekan

Bagi wisatawan yang ingin menghemat biaya untuk berbulan madu di Bali, disarankan untuk menghindari berkunjung selama musim liburan atau akhir pekan.

Pada periode ini, destinasi wisata cenderung ramai oleh wisatawan yang berdampak pada peningkatan harga tiket, penginapan, dan sewa kendaraan.

Selain itu, kemacetan dan kerumunan di kawasan wisata juga dapat mengganggu pengalaman liburan Anda.

Pilih Bulan April, September, atau Oktober

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada bulan April, September, atau Oktober.

Pada bulan-bulan ini, Anda dapat menikmati keuntungan dari cuaca yang stabil, di mana hujan jarang turun dan sinar matahari tidak terlalu menyengat.

Selain itu, karena bukan merupakan musim liburan, Anda akan menemukan bahwa destinasi wisata lebih tenang dan tidak terlalu ramai.

Persiapan Berkemas

Setelah merampungkan perencanaan liburan Anda, langkah selanjutnya adalah menyiapkan barang-barang yang akan Anda bawa selama berlibur.

Penting untuk memilih pakaian sesuai dengan aktivitas wisata. Misalnya, jika rencananya mengunjungi pantai, maka pakaian berbahan ringan seperti kaos, kemeja, atau pakaian berbahan katun menjadi pilihan tepat.

Tidak hanya itu, memperhatikan perlengkapan tambahan seperti pakaian renang, sunblock, dan sandal guna memastikan kenyamanan selama beraktivitas di luar ruangan.

Bagi yang berencana untuk melakukan trekking di sawah atau pendakian ke gunung, disarankan untuk membawa sepatu yang sesuai dengan medan.

Perlengkapan seperti jaket atau pakaian hangat juga penting untuk di bawa terutama jika tujuan wisata Anda adalah di daerah dengan ketinggian yang lebih tinggi, seperti Danau Batur dan Danau Beratan.

Merencanakan Anggaran Liburan Bulan Madu Bali

Salah satu kunci untuk liburan Bulan Madu Bali yang sukses adalah membuat rincian anggaran dengan teliti sebelum berangkat.

Hal ini akan membantu Anda mengontrol pengeluaran dan memastikan bahwa setiap aspek perjalanan memiliki alokasi dana yang sesuai.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam rincian anggaran Anda seperti menganggarkan dana untuk transportasi, baik itu tiket pesawat, transportasi lokal, atau sewa kendaraan selama di Bali.

Selanjutnya, alokasikan anggaran untuk akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jangan lupa untuk memperhitungkan biaya makan, tiket wisata, dan pembelian oleh-oleh sebagai bagian dari anggaran Anda. Selain itu, penting juga untuk menyisihkan dana untuk kebutuhan tak terduga.

Meskipun kita berharap liburan berjalan lancar, namun kadang-kadang muncul biaya tambahan yang tidak terduga seperti biaya darurat atau keperluan mendadak lainnya.

Untuk memastikan keuangan Anda tetap terkendali, mulailah menabung jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda.

Dengan cara ini, maka dipastikan Anda dapat menghindari terjadinya stres keuangan dan menikmati liburan Bulan Madu di Bali dengan lebih tenang.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.