Paket Tour Pontianak Bali

Paket Tour Pontianak Bali – Perjalanan wisata dari Pontianak ke Bali kini terasa sangat menggembirakan berkat adanya Paket Liburan ke Bali dari ParahitaTour yang menyediakan paket murah dan terjangkau.

Urusan liburan di Bali tak lagi di pusingkan oleh pembuatan jadwal tujuan wisata secara manual. Paket tour ini jauh lebih menghemat waktu kita untuk menikmati liburan yang menyenangkan di pulau Bali.

Paket Wisata Bali menawarkan pilihan yang sempurna yakni dengan rentang waktu 4 hari 3 malam. Bersiaplah untuk merasakan keindahan panorama Bali dengan berbagai aktifitas menyenangkannya.

Tim ParahitaTour telah dibekali kompetensi dibidang pariwisata Bali yang siap bekerja secara profesional untuk memandu perjalanan wisata Anda tak terlupakan dan membawa kenangan manis.

Paket Tour Pontianak Bali

Paket Tour Pontianak Bali
Paket Tour Pontianak Bali

Masyarakat Pontianak tak perlu risau lagi untuk menjalankan tour ke Bali bersama dengan Travel Wisata Bali ParahitaTour.

Dengan ketersedian paket tour yang terjadwal sangat rapi, seluruh kegiatan berlibur Anda dijamin bisa mendatangkan berbagai pengalaman seru dan menyenangkan.

Tak hanya datang mengunjungi tempat wisata seperti pantai dengan keindahan sunsetnya, melainkan Anda diajak berkeliling ke tempat sejarah, mengenal budaya dan tradisi, hingga melakukan aktifitas snorkeling dan lainnya.

Selain aktifitas tersebut, Anda juga akan diantar ke tempat makan romantis dan favorit wisatawan yang mana ini bisa menjadi satu pengalaman berharga selama liburan di Bali.

Paket Liburan ke Bali ini juga kerap dijadikan rencana Bulan Madu Bali oleh pasangan yang baru saja menikah.

Pilihan Paket Tour Bali

Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Kedatangan Anda di Bali akan terasa lengkap ketika sudah mengetahui intenery atau jadwal tujuan kunjungan wisata ke mana saja dalam Paket Tour 4 Hari 3 Malam.

Informasi ini sangat penting bagi wisatawan agar tahu persiapan apa saja yang harus di bawa saat menikmati liburan.

Dengan persiapan yang dilakukan secara matang sebelum berangkat liburan ke Bali, ini semua akan menjadi perjalanan wisata yang sangat menggembirakan hingga mengenangkan.

Hari 01, Bandara – Tanahlot – Seminyak – Kuta – Hotel

  • Penjemputan di Bandara
  • Pura Tanahlot
  • Pantai Seminyak
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Hari 02, Penglipuran – Kintamani – Bali Agro – Tampaksiring

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Desa Penglipuran
  • Kintamani
  • Makan Siang @KINTAMANI ALL YOU CAN EAT
  • Bali Agrowisata
  • Tirta Empul Tampaksiring
  • Makan Malam @KUTA
  • Kembali ke Hotel

Hari 03, GWK – Melasti – Uluwatu – Jimbaran

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Tanjung Benoa Free Banana Boat atau Tiket GWK
  • Makan Siang @NUSADUA
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Hari 04, Hotel – Belanja Oleh-oleh – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout Hotel
  • Belanja Oleh-Oleh
  • Makan Siang @KUTA
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai

Paket sudah termasuk : Tiket Pesawat PONTIANAK-DENPASAR PP, Hotel 3 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan, gratis 1x Banana Boat atau mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Pontianak ke Bali Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Setara Bintang 26.270.0005.970.0005.610.0005.455.000
Setara Bintang 36.450.0006.150.0005.790.0005.635.000
Setara Bintang 46.532.0006.232.0005.872.0005.718.000

Harga Per-orang Paket Tour Pontianak Bali Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel5.857.0005.557.0005.197.0005.043.000

Harga di atas menggunakan tiket pesawat PROMO dengan harga terendah, namun harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tiket promo dari setiap maskapai. Sehingga berdampak terhadap harga keseluruhan paket tour Pontianak ke Bali. Silahkan menghubungi staf reservasi kami untuk informasi detail.


Fasilitas yang kamu dapat

Untuk kenyamanan dalam menjalankan aktifitas berwisata,  Tim ParahitaTour memberikan fasilitas pendukung yang siap menjadikan liburan para wisatawan lebih nyaman dan berkesan.

Fasilitas ini sudah menjadi bagian penting dari perusahaan untuk memberikan kesan yang nyaman bagi seluruh wisatawan ketika menikmati liburan di pulau Dewata.

Paket ini bukan satu-satunya pilihan yang bisa Anda nikmati, tersedia paket lain seperti Paket Bulan Madu Bali, Tour Ubud, atau Paket 2 Hari 1 Malam hingga Paket 7 Hari 6 Malam.

Semua Paket Tour Bali yang ada tersebut telah dilengkapi oleh fasilitas sama, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan wisata dengan penuh kegembiraan dan siaplah untuk membawa kenganan manis.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket Pesawat Pontianak – Denpasar PP, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Bali dari Pontianak

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Mengenal Tempat-Tempat Wisata Bali Lebih Dekat

Keindahan Pura Uluwatu di Tepi Samudra Hindia

Pura Uluwatu di Pulau Bali memancarkan daya tarik yang tak terbantahkan dari berbagai aspeknya.

Berbeda dari tempat ibadah lainnya, pura ini menawarkan keunikan yang menarik perhatian wisatawan dari seluruh dunia.

Satu hal yang membuat Pura Uluwatu begitu istimewa adalah lokasinya terletak megah di puncak tebing menjulang tinggi di tepi Samudra Hindia.

Dengan pemandangan langsung ke lautan yang membentang luas, wisatawan disuguhkan panorama alam memukau nan menyejukkan mata.

Selain panorama laut menakjubkan, kawasan sekitar pura juga menawarkan keasrian alam yang masih utuh.

Hutan-hutan yang rimbun dan terpelihara menjadi rumah bagi kelompok kera yang sering kali terlihat bermain dan berkeliaran di sekitar area pura.

Keberadaan hewan tersebut menambah nuansa alam yang eksotis dan mengundang wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam sekitar pura.

Tak hanya itu, Pura Uluwatu juga terkenal dengan keindahan sunset yang begitu indahnya.

Setiap hari, wisatawan berkumpul di sekitar pura untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam yang menciptakan suasana romantis sebagai Bulan Madu Bali.

Tirta Empul Tempat Pembersihan Umat Hindu

Pura Hindu ini terletak di desa terpencil Manukaya, Tampak Siring, Bali yang dikenal sebagai tempat pembersihan secara religius bagi umat Hindu.

Dengan 11 pancoran air suci yang dipercayai memiliki kekuatan untuk membersihkan diri secara spiritual, pura ini menjadi salah satu situs sakral di pulau Bali.

Selain sebagai tempat ibadah bagi umat Hindu, Tirta Empul memiliki kekhasan yang membedakannya dari pura Hindu lainnya di Bali, seperti Pura Lempuyang atau Pura Tanah Lot.

Satu ciri khasnya adalah mata air suci yang terdapat di dalam kompleks pura digunakan oleh umat Hindu untuk melakukan permandian pembersihan diri serta memohon berkah dari tirta suci.

Dewa yang dipuja di Pura Tirta Empul adalah Dewa Indra yang diyakini memiliki peran penting dalam upacara pembersihan tersebut.

Terkait dengan sejarah pembangunannya, Pura Tirta Empul diyakini telah ada sejak tahun 926 Masehi pada masa dinasti Warmadewa di era 10 hingga era 14.

Namun terdapat beberapa narasi dalam riwayat berdirinya pura ini yang menyajikan perspektif berbeda. Hal ini menambahkan kedalaman dan kompleksitas pada sejarah pura yang sangat dihormati.

Panorama Indah di Danau Batur Memanjakan Hati

Destinasi wisata populer yang ada di wilayah Kintamani adalah Danau Batur. Danau ini memegang predikat sebagai danau terbesar di Bali, yang terbentuk akibat letusan Gunung Batur dalam sejarahnya.

Ketika mengunjungi Danau Batur, wisatawan akan terpesona oleh keunikan bentuknya yang menyerupai bulan sabit.

Dengan kedalaman mencapai sekitar 65 meter, danau ini menjadi tempat menakjubkan untuk menjelajahi keindahan bawah airnya serta menikmati panorama spektakuler di sekitarnya.

Meskipun menjadi daya tarik utama di Kintamani, Danau Batur juga menjadi saksi bisu dari kehidupan sehari-hari masyarakat sekitarnya yang hidup dari pertanian dan perikanan.

Wisatawan dapat melihat kegiatan sehari-hari para nelayan yang memancing di danau ini untuk  menambahkan nuansa semakin intens dan mendapatkan kehangatan dari masyarakat lokal.

Tidak hanya sebagai objek wisata alam yang menawan, Danau Batur juga memiliki nilai historis dan budaya yang kaya.

Legenda dan cerita rakyat lokal sering kali menjadi bagian dari pengalaman mengunjungi tempat ini.

Termasuk dapat memberikan pemahaman lebih dalam tentang hubungan antara alam dan budaya Bali yang kaya warisan.

Menikmati Nuansa Tenang dan Damai di Pantai Seminyak

Berbeda dengan keramaian yang sering menghiasi Pantai Kuta, Pantai Seminyak menawarkan suasana lebih tenang dan damai bagi para pengunjungnya.

Bagi yang menghindari keramaian berlebihan, Pantai Seminyak menjadi pilihan sempurna untuk bersantai. Terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, akses ke pantai ini sangat mudah dijangkau.

Daya pikat utama pantai ini adalah terdapat beragam penjual makanan yang menyediakan kuliner lokal dan internasional.

Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan laut yang menenangkan. Di sini juga ditemukan berbagai hidangan khas Bali yang menggugah selera bagi wisatawan.

Keindahan Pantai Seminyak tidak hanya terletak pada suasana tenang, namun juga pada pasir putihnya yang membentang luas.

Dengan keindahan pantainya yang tiada tara serta memiliki ombak tenang, pengunjung dapat menikmati kegiatan berenang dengan nyaman tanpa hambatan atau rasa khawatir berlebihan.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.