Paket Tour Batam Bali

Paket Tour Batam Bali – Beruntung sekali kini masyarakat Batam dapat menikmati liburan ke Bali melalui biro perjalanan Travel Agen Bali ParahitaTour yang menyediakan fasilitas terbaik.

Kunjungan wisata Anda ke Bali dengan rombongan, rekan kerja, teman dekat, keluarga hingga pasangan tercinta dapat terwujudkan sekarang dan semua ini siap mendatangkan pengalaman tak terlupakan.

Bersama Tim ParahitaTour yang telah dibekali wawasan pariwisata berkompetensi internasional, nikmatilah perjalanan liburan seru dengan berbagai momen berharga dalam genggaman Anda.

Dalam paket tour ini, peserta dapat menyesuaikan kebutuhan misalnya yang terkait dengan tujuan destinasi wisata. Perubahan ini bisa diubah oleh peserta dengan cara menghubungi tim kami.

Namun ada perubahan terkait dengan harga yang mana dikarenakan penyesuaian tujuan wisata. Tak usah ragu atau sungkan untuk mengkomunikasikan hal tersebut sebelum keberangkatan.

Paket Tour Batam Bali

Paket Tour Batam Bali
Paket Tour Batam Bali

Daya tarik Bali tak pernah hilang sejalan dengan waktu yang terus berputar untuk menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah, termasuk bagi masyarakat Batam.

Keindahan pulau Dewata tidak hanya disuguhkan oleh panorama sunset di tepi pantai yang sangat memanjakan para wisatawan.

Namun hampir setiap destinasi yang ada di Bali telah membuat jatuh hati wisatawan, seperti wisata pura, wisata desa, wisata argo, hingga wisata pegunungan.

Paket Tour Batam Bali telah memberikan solusi yang sangat praktis untuk para wisatawan menikmati keindahan pulau Dewata dalam satu waktu.

Tak harus direpotkan lagi untuk mengatur jadwal kunjungan ke tempat wisata, semua tugas itu sudah diatur sangat baik oleh Tim ParahitaTour yang telah berpengalaman dibidangnya.

Pilihan Paket Tour Bali

Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Hal yang menyenangkan dalam Paket Tour 4 Hari 3 Malam dari Tim ParahitaTour adalah kita sebagai wisatawan tidak perlu lagi membuat schedule manual.

Semua telah disusun sangat baik yang membantu kita untuk menikmati perjalanan wisata ke Bali menjadi terasa menyenangkan hingga kerap membawa pengalaman berharga dalam hidup.

Paket ini juga kerap digunakan sebagai Paket Bulan Madu di Bali karena mengantarkan kita untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer dan terbaik di pulau Dewata.

Hari 01, Bandara – Tanahlot – Seminyak – Kuta – Hotel

  • Penjemputan di Bandara
  • Pura Tanahlot
  • Pantai Seminyak
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Hari 02, Penglipuran – Kintamani – Bali Agro – Tampaksiring

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Desa Penglipuran
  • Kintamani
  • Makan Siang @KINTAMANI ALL YOU CAN EAT
  • Bali Agrowisata
  • Tirta Empul Tampaksiring
  • Makan Malam @KUTA
  • Kembali ke Hotel

Hari 03, GWK – Melasti – Uluwatu – Jimbaran

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Tanjung Benoa Free Banana Boat atau Tiket GWK
  • Makan Siang @NUSADUA
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Hari 04, Hotel – Belanja Oleh-oleh – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout Hotel
  • Belanja Oleh-Oleh
  • Makan Siang @KUTA
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai

Paket sudah termasuk : Tiket Pesawat BATAM-DENPASAR PP, Hotel 3 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan, gratis 1x Banana Boat atau mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Batam Bali Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Setara Bintang 26.520.0006.220.0005.860.0005.705.000
Setara Bintang 36.700.0006.400.0006.040.0005.885.000
Setara Bintang 46.782.0006.482.0006.122.0005.968.000

Harga Per-orang Paket Tour Batam Bali Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel6.107.0005.807.0005.447.0005.293.000

Harga di atas menggunakan tiket pesawat PROMO dengan harga terendah, namun harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tiket promo dari setiap maskapai. Sehingga berdampak terhadap harga keseluruhan paket tour Batam ke Bali. Silahkan menghubungi staf reservasi kami untuk informasi detail.


Fasilitas yang kamu dapat

Sebelum membuat keputusan mengambil Paket Tour Batam Bali dari Tim ParahitaTour. Baiknya Anda menyimak sedikit informasi yang terkait dengan fasilitasnya lebih dahulu.

Informasi tersebut sangat bermanfaat sekali untuk para wisatawan agar dapat menikmati pulau Bali dengan perasaan nyaman tanpa ada satu pun kekurangannya.

Berwisata dengan fasilitas yang sangat baik tentunya bukan hanya memberikan rasa nyaman, namun lebih dari itu pastinya akan membawa sebuah pengalaman yang lebih berharga.

Perjalanan dari Batam menuju pulau Bali tidaklah sebentar, untuk itu Tim ParahitaTour benar-benar sangat fokus menyediakan layanan terbaik kepada seluruh wisatawan.

Dengan mengetahui informasi yang lengkap dan jelas, hal ini jelas membuat kita merasa seperti akan merasakan sedang ada di tempat atau wilayah sendiri tanpa merasa canggung maupun aneh.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket Pesawat Batam – Denpasar PP, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Bali dari Batam

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Mengenal Daya Tarik Wisata di Ubud yang Memanjakan Wisatawan

Bali menjadi destinasi yang sangat amat diminati oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia, termasuk oleh masyarakat Batam.

Wisatawan yang datang ke sini punya motivasi bervariasi, seperti ada yang mencari ketenangan spiritual, ada pula yang ingin menikmati keindahan alam tropis dan keeksotisan sawah terasering.

Namun sementara beberapa lainnya tertarik untuk memahami seni dan budaya unik yang dimiliki oleh pulau Dewata.

Di antara berbagai destinasi yang ada di Bali, Ubud menonjol sebagai tempat wisata paling diminati oleh wisatawan karena menawarkan beragam pengalaman wisata mengasyikkan.

Berkunjung ke Ubud bukan hanya sekadar perjalanan wisata biasa. Daerah ini memiliki daya tarik yang unik dan khas.

Bahkan dikenal selalu memikat hati setiap pengunjung dengan pesonanya yang luar biasa. Salah satu daya tarik utama Ubud adalah keberagaman tempat-tempat wisatanya, seperti berikut ini.

Puri Saren Agung Destinasi Bersejarah di Pusat Kota Ubud

Puri Saren Agung sering disebut sebagai Istana Kerajaan Ubud yang menjadi sebuah landmark memikat di tengah kota.

Meskipun beberapa bagian dari istana ini tetap disisihkan untuk acara seremonial dan terlarang bagi pengunjung.

Namun pengunjung masih dapat menikmati keindahan taman mempesona dan mengagumi keanggunan arsitektur tradisional istana.

Dibangun pada abad ke-19, Puri Saren Agung telah menjadi pusat kehidupan sosial dan budaya di Ubud.

Istana ini tidak hanya menjadi tempat tinggal bagi keluarga kerajaan, tetapi juga menjadi pusat pemerintahan dan tempat di mana upacara adat dan ritual kerajaan diadakan.

Melalui penjelajahan mendalam, kita dapat memahami lebih dalam tentang nilai-nilai budaya yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Bali dalam setiap detail arsitektur dan tradisi yang dilestarikan.

Dengan bentuk bangunan yang mengagumkan dan ukiran-ukiran indah, istana ini memberikan gambaran jelas tentang keahlian tangan-tangan terampil yang menghiasi Bali selama berabad-abad.

Setiap sudut dan ornamen memancarkan keindahan dan kemegahan. Ini berhasil mengundang pengunjung untuk menjelajahi setiap rincian dengan penuh kekaguman.

Pengalaman Keajaiban Alam Unik di Monkey Forest Ubud

Monkey Forest di Ubud tidak hanya sekadar atraksi wisata biasa, melainkan suatu keajaiban alam yang tak boleh dilewatkan bagi para pengunjung.

Tempat ini menyimpan sejarah kaya, sebagai kompleks candi abad ke-14 yang kini dikuasai oleh primata setempat.

Namun pengalaman di sini tak selalu mulus karena saat interaksi dengan para monyet juga membutuhkan kewaspadaan ekstra.

Sejak kedatangan pengunjung, aroma eksotis Monkey Forest memberi kesan tak terlupakan. Pohon-pohon rimbun dan rerimbunan pepohonan menjadikan suasana sejuk dan asri.

Namun kehadiran monyet-monyet yang bergerak bebas di antara pengunjung memberikan warna tersendiri.

Sebagian besar pengunjung tertarik untuk memberi makan monyet dengan membeli pisang di sekitar kawasan.

Namun menyelipkan pisang ke tangan monyet bukanlah tanpa risiko dan pengunjung harus selalu waspada terhadap kemungkinan pencurian barang berharga seperti dompet atau kacamata hitam.

Interaksi dengan monyet di Monkey Forest bisa menjadi pengalaman seru, namun tetap membutuhkan kewaspadaan.

Hingga beberapa pengunjung mungkin merasa terganggu oleh ulah monyet yang terlalu agresif.

Meskipun tampak begitu memikat, mempelajari perilaku dan kehidupan monyet di habitat alami mereka jadi pengalaman pendidikan yang berharga.

Goa Gajah Destinasi Bersejarah yang Mempesona di Pulau Dewata

Pulau Bali yang dikenal dengan keindahan alamnya yang memesona dan warisan budaya kayanya juga menyimpan sebuah situs arkeologi yang sangat penting.

Ini menjadi salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi yaitu tepatnya ada di Goa Gajah. Situs ini telah menarik minat wisatawan dan peneliti sejak lama karena keunikan dan sejarahnya yang kaya.

Goa Gajah merupakan sebuah kompleks gua dan kuil yang diyakini berasal dari abad ke-11.

Asal pastinya belum diketahui dengan pasti, namun diyakini telah digunakan sebagai tempat retret spiritual bagi para pengikut agama Hindu dan Buddha pada masa lalu.

Kompleks ini terdiri dari gua buatan yang masuk ke dalam tebing yang dihiasi dengan relief-relief memukau serta kolam suci di depannya.

Relief-relief tersebut menampilkan berbagai motif dan simbol-simbol keagamaan yang mendalam hingga menciptakan atmosfer mistis yang menghipnotis para pengunjung.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.