Tips Honeymoon di Bali

Tips Honeymoon di Bali – Saat liburan, pasti banyak pasangan yang ingin mencoba ngetrip dengan budget hemat namun tetap mendapatkan pelayanan terbaik. Hal ini merupakan sifat alamiah dari wisatawan yang bertandang ke suatu daerah. Salah satunya ialah honeymoon di Bali. Banyak para wisatawan yang ingin bulan madu di Bali namun menginginkan budget tour dengan harga yang pas di kantong sesuai dengan budget liburannya.

Honeymoon di Bali menjadi suatu hal yang sangatlah istimewa di kalangan pasangan muda yang baru melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Biasanya pasangan yang baru saja melangsungkan acara pernikahannya, mereka memilih menghabiskan waktu bersama pasangannya dengan suasana yang romantis dan tentunya tenang sembari mengunjungi objek wisata di Bali yang juga memiliki tema romantis.

Tak heran, banyak pasangan muda ini memesan sebuah paket honeymoon bali + tiket pesawat untuk memudahkan atau membuat simple urusan, karena tidak perlu memikirkan ini itu seperti mengatur pesawat, hotel, makan hingga transportasi selama liburan di Bali.

Namun ada juga pasangan muda yang mau melakukan hal tersebut secara mandiri, seperti memesan tiket pesawat ke Bali, memesan hotel di Bali, hingga sewa mobil di Bali semuanya dilakukan secara mandiri. Tentu saja hal ini akan membuat bulan madu di Bali akan lebih murah karena semuanya di handle secara mandiri.

Tips Honeymoon di Bali @monolocalebali
Tips Honeymoon di Bali @monolocalebali

Untuk itu semua kembali lagi ke sisi wisatawan. Mau liburan di Bali dengan semua halnya sudah di bantu mengejerkannya, atau mau melakukannya semua secara mandiri.

Tips Honeymoon di Bali

Nah, untuk anda yang ingin melakukannya secara mandiri. Kami merangkup Tips murah Honeymoon di Bali yang bisa anda lakukan secara mandiri.

Antara lain.

Tentukan periode bulan madu ke Bali

Bali sebagai destinasi wisata yang cukup ramai untuk di kunjungi oleh para wisatawan, tentunya daerah wisata ini memiliki waktu-waktu tertentu untuk disinggahi oleh para wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Bali. Oleh sebab itu, anda sebagai wisatawan harus mengetahui kapan waktu-waktu tentu di Bali yang ramai di kunjungi oleh wisatawan maupun waktu yang tidak begitu ramai di kunjungi.

Hal ini berpengaruh terhadap harga paket tour bulan madu di bali, dan juga harga tiket pesawat terbang ke Bali. Selain itu saat musim ramai di Bali, maka reservasi anda juga harus di lakukan jauh-jauh hari. Karena biasanya tanggal-tanggal ramai tersebut akan membuat anda kesulitan mendapatkan penginapan hotel sesuai dengan keinginan anda dan juga kendaraan yang akan anda pergunakan di Bali.

Pilih promo-promo mengenai Honeymoon di Bali

@ajengpermata_sari

Tentunya sebagian besar wisatawan yang liburan ke Bali selalu mencari informasi mengenai paket promo tour ke Bali yang sering di gelar di website-website tertentu, bahkan sering sekali informasi promo tersebut hanya muncul di akun sosial media dari pihak yang mengadakan promo tersebut.

Untuk itu, kami menyarankan anda untuk aktip melihat beberapa channel sosial media tempat wisata di Bali, resto-resto, dan tempat aktivitas lain yang sering ada.

Parahita Tour sebagai agen perjalanan wisata pun sering mengadakan program promo honeymoon di Bali, biasanya beberapa destinasi wisata di Bali mengadakan program promo yang kemudian di satukan dengan penawaran paket tour bulan madu di Bali yang kami rangkai.

Tentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi

Banyak wisatawan yang sedang ber-bulan madu di Bali yang datang secara mandiri ke Bali tanpa menggunakan travel agent di bali, sering kali kebingungan mau kemana saja selama di Bali. Jadi mereka akhirnya googling tempat mana ajah nih yang mau di kunjungi, seperti tempat melihat sunset romantis di Bali, tempat melihat pertunjukan tarian khas Bali atau tempat makan dengan konsep asetetic yang bisa membuat konten sosial media akan menjadi lebih bewarna.

Anda bisa melihat refrensi tempat wisata apa saja yang tersedia di Bali pada halaman daftar objek wisata di Bali berikut.

Pilih transportasi yang akan digunakan ke Bali

Untuk bisa ke Pulau Bali, anda bisa menggunakan moda transportasi udara seperti menggunakan pesawat terbang dari maskapai Lion Air yang memiliki banyak jalur penerbangan dari daerah-daerah ke Pulau Bali. Ada juga maskapai Super Air Jet yang merupakan sadara dari Lion Air. Atau bisa menggunakan maskapai kelas menengah ke atas seperti Citilink maupun Garuda Indonesia. Anda bisa menggunakan penawaran paket tour bali plus tiket pesawat terbang yang sudah kami persiapkan sebelumnya.

@atvinbali

Selain itu ada juga transport melalui jalur darat seperti naik Bus atau kendaraan travel dari kota asal anda.

Kami memiliki penawaran paket tour jalur darat yang disebut overland dari beberapa kota di Jawa seperti Surabaya, Malang, Solo, Jogja, Cirebon dan kota-kota lainnya yang terhubung dengan Bali.

Cari penginapan yang murah

@edi_gunawannn

Di daerah Kuta, Legian dan Seminyak, masih banyak penginapan-penginapan dari bintang 2 sampai bintang 4 yang memiliki harga yang cukup murah. Bahkan jika sedang ada promo anda bisa menikmati villa di Bali dengan harga seperti hotel bintang 2-3. Cukup murah bukan.

Lalu di daerah mana ajah nih enaknya menginap untuk pasangan bulan madu di Bali ?

Legian

Legian merupakan kawasan peremium yang berdekatan langsung dengan Kuta. Di sini banyak terdapat tempat hiburan malam yang sering di singgahi para wisatawan yang datang ke Bali. Selain itu di sepanjang jalan raya legian terdapat banyak artshop yang menjual aneka kerajinan tangan, baju dan juga ada beberapa minimaret, sehingga anda tidak perlu kebingungan kalau malam mau belanja camilan.

Di daerah seminyak juga terdapat banyak hotel berbintang serta villa-villa dengan kolam renang pribadi yang bisa menjadi refrensi liburan anda.

Seminyak

Seminyak juga sebuah kawasan di daerah Bali bagian selatan yang memiliki banyak tempat menginap, bahkan di kawasan ini terdapat banyak sekali villa villa yang menwarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan bermalam. Selain itu sepanjang daerah seminyak juga masih banyak di tumbuhi persawahan dan biasanya banyak cafe-cafe yang aestetic tersedia di kawasan seminyak ini.

Ubud

Kawasan Ubud merupakan tempat ter-romantis untuk para pasangan muda yang sedang menikmati indahnya masa honeymoon di Bali. Kawasan ini banyak banget di singgahi oleh wisatawan mancanegara yang suka menginap disini. Alasannya karena di daerah Ubud merupakan tempat tenang jadi banyak yang suka kesini.

Ubud menawarkan keindahan alamnya yang luar biasa, banyak persawahan, perbukitan serta derah seni yang masih kental dijaga disana. Sebut saja Monkey Forest Wenara Wana, Tegalalang, Puri Ubud, Bukit Cinta Campuhan yang sering di kunjungi para wisatawan.

Tips Honeymoon di Bali
@the_layar

Nusa Dua

Terakhir tempat yang sering dijadikan tempat menginap untuk orang yang sedang honeymoon di Bali ialah Nusa Dua. Disini banyak menawarkan hunian berbintang tinggi seperti bintang 4-5, resort dan villa-villa tentunya harganya agak tinggi. Tapi jangan khuatir, di waktu-waktu tertentu banyak banget promo-promo disana sehingga harganya jadi hemat.

Nusa dua tempatnya orang melakukan aktivitas laut seperti banana boat, jetski, mengunjungi pulau penyu. Semua itu ada di wahana permainan air Tanjung Benoa.

Tempat ini juga cukup tenang, apalagi jika anda memilih menginap di kawasan ITDC Nusa Dua, tepatnya jauh dari keramaian.

Sewa kendaraan di Bali

Salah satu cara untuk menikmati keindahan Pulau Bali yang terbentang di berbagai tempat ialah dengan menggunakan kendaraan bermotor yang handal dan tentunya prima. Sebut saja objek wisata Pulau Menjangan untuk snorkeling yang berada di Bali bagian utara sebelah barat ini jika menggunakan kendaraan harus di tempuh kurang lebih sekitar 2,5 – 3 jam perjalanan wisata yang tentunya jika ingin menuju lokasi tersebut dibutuhkan sebuah kendaraan yang bisa di peroleh dari jasa sewa mobil di Bali dengan supir.

Kendaraan-kendaraan yang dipergunakan untuk liburan di Pulau Bali tentu saja ada banyak jenis yang bisa di pergunakan antara lain Avanza, APV, Xpander, Toyoya Hi-Ace, ELF, Bus. Dimana semua unit kendaraan tersebut memiliki kapasitas kursi penumpang dan bagasi yang berbeda-beda tiap unitnya.

Namun untuk anda yang sedang berbulan madu di Bali, anda bisa sewa kendaraan motor di kawasan kuta, karena dengan menggunakan motor anda bisa bebas explore daerah di Bali sesuka hati anda. Apalagi untuk anda yang suka melihat peta digital, dengan menggunakan kendaraan seperto semeda motor akan lebih membuat tantangan yang berkesan untuk anda.

Wisata kuliner yang murah-meriah

@juvenachia⁠

Bali selain sebagai destinasi pariwisata yang memiliki keindahan alam maupun keindahan kebudayaanya yang membuat banyak mata dan hati para wisatawan untuk tergerak langkahnya datang kembali lagi ke Bali. Ternyata Bali juga menyimpan berbagai wisata kuliner yang sangat menjanjikan untuk di nikmati. Sebut saja seperti olahan Sate Lilit, Ayam Betutu, Babi Guling, Seafood Jimbaran dll.

Sebagai travel agent yang terus berkomitmen melayani para wisatawan, kami juga sering menginformasi lokasi tempat wisata kuliner yang murah-meriah ataupun yang lagi ngehits kekinian. Kami sering update pada channel sosial media kami di Instagram Story maupun pada facebook. Silahkan untuk follow akun sosial media kami untuk informasi lanjut.

Selain itu kami juga mengupdate informasi kuliner murah meriah di Bali namun dengan rasa yang tidak kalah nikmat pada halaman blog parahitatour.

Tips Honeymoon di Bali
@udayogi_

Pertanyaan tentang Tips Honeymoon di Bali

Kapan waktu terbaik liburan honeymoon di Bali ?

Waktu terbaik untuk anda memilih honeymoon di Bali ialah kisaran bulan Januari – Mei, September – November tiap tahunnya.

Berapa budget liburan bulan madu di Bali ?

Budget untuk liburan bulan madu di Bali relativ, tergantung berapa besaran anggaran yang anda miliki. Normalnya paket bulan madu di Bali untuk sepasang kisaran harga mulai dari 3juta-an per pasangan.

Apakah ada paket bulan madu murah di Bali ?

Tentu anda bisa mendapatkan penawaran bulan madu di Bali dengan harga yang murah. Silahkan check halaman berikut >>> Bulan Madu Murah di Bali.

Villa di mana yang bagus untuk honeymoon di Bali ?

Menurut kami dan pasangan muda yang liburan bulan madu di Bali, untuk anda yang ingin menginap di villa, lokasi yang terbaik ada di Ubud, Seminyak dan juga Jimbaran.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Bulan Madu Bali, Bulan Madu Di Bali, Bulan Madu Ke Bali, Honeymoon Di Bali, Paket Honeymoon Di Bali, Tips Liburan Bali
Last Modified on Mar 2, 2022