BLOG : Single Fin Beach Club

Single Fin Beach Club – Siapa yang tidak tahu kota Bali? Kota yang sudah terkenal di kancah internasional ini memiliki beragam tempat wisata, seperti pantai dan lainnya. Bahkan untuk tempat nongkrong anak muda pun tersedia juga di sini. Salah satu tempat wisata dan tempat yang cocok dijadikan tempat nongkrong anak muda itu ialah Single Fin. Siapa yang tidak tahu Single Fin itu apa? Single Fin adalah tempat nongkrong yang ditata secara apik ala kafe dengan konsep terbuka.

Pemandangan di Single Fin sendiri sangat memukau mata yang melihat. Sebab letaknya berada di tebing curam daerah Uluwatu. Banyak yang mengatakan bahwa tempat ini adalah infinity view dengan pemandangan yang tidak terbatas menjurus ke laut lepas. Single Fin ada tiga lantai dengan masing-masing menghadap ke laut. Sisi paling barat ialah tempat paling favorit karena terbuka dan di sini tersedia banyak sofa serta kursi cantik yang dibtata rapi sedemikian rupa.

Single Fin Beach Club

Single Fin Beach Club
Single Fin Beach Club

Tempat wisata Single Fin ini juga menawarkan berbagai sensasi nongkrong yang luar biasa. Di tempat ini pengunjung dapat memesan menu makanan dan minuman apa saja. Tempat ini menyediakan menu lengkap. Jika ingin berada di tempat ini disarankan mengajak teman, keluarga atau pacar untuk menikmati tempat ini bersama-sama. Seperti yang kita tahu bahwa ada daerah Uluwatu yang tidak hanya menjadikan tempat berdirinya Pura Luhur Uluwatu. Di sini adalah Single Fin berada.

Nah, untuk pemandangan di Single Fin sendiri lokasinya sangat Temat untuk menyaksikan pemandangan sunset. Single Fin sendiri tempatnya di bawah Hotel Blue Point yang mana terkenal dengan pemandangan yang luar biasa indah. Selain itu wisatawan yang berkunjung di tempat ini juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan para peselancar yang tengah mengadu nyalinya di ombak pantai.

Dari dulu tempat wisata Single Fin sudah terkenal sekali dengan tempat nongkrong paling seru dan asyik dengan pemandangan yang bagus. Terutama pada pemandangan yang menyaksikan keseruan para peselancar dan juga pemandangan matahari terbenam. Tidak heran jika wisatawan mancanegara menyukai tempat ini dan sellau menghabiskan waktu mereka di tempat ini meskipun hanya sekedar mampir sebentar atau hanya sekedar menikmati pemandangannya dengan sangat sebentar.

by eliotraymond
by eliotraymond

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa tidak heran jika Single Fin menjadi salah satu tempat menarik dan pengunjung dapat menghabiskan waktunya dengan sangat romantis bersama pasangannya di tempat ini. Waktu paling tempat untuk berkunjung di tempat ini ialah saat sore hari. Pengunjung bebas mengajak siapapun untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di Single Fin ini. Lokasi terbaik dari Single Fin ialah pada area balkon. Namun untuk mendapatkan tempat terbaik di Single Fim, pengunjung harus melakukan pemesanan jauh-jauh hari terlebih dahulu agar mendapatkan tempat yang diinginkan.

by scottysocials
by scottysocials

Tempat wisata Single Fin juga cocok untuk prewedding ataupun pemotretan jika tempat bagus dibutuhkan pengunjung untuk pengambilan gambar. Di Single Fin pun juga dapat memesan tempat ini dengan cara yang mudah cukup melalui situs resmi Single Fin di Bali. Untuk menu makanan uang disediakan yaitu makanan dari berbagai negara. Terutama makanan siap saji antara lain seperti pizza, carbonara, sandwich serta burger. Di tempat ini juga menyajikan beberapa menu tradisional seperti nasi goreng. Tidak hanya itu, tak ketinggalan olahan menu daging kambing dan daging babi juga ada ditempat ini.

by single
by single

Untuk harga makanan yang ada di tempat ini beragam sesuai lokasi tempat yang eksklusif. Makanan paling murah yang dihidangkan di Single Fin ini harganya Rp 75.000,- per porsi artinya ini paling murah dan untuk makanan yang dipatok dengan banderolan sekitar Rp 150.000,- per porsi juga ada. Jadi semua tergantung budget yang pengunjung punya. Ada dua Single Fin di Bali, keduanya sama-sama bagus. Namun memiliki konsep yang berada dan memiliki ciri khas masing-masing.

by gemmairwin
by gemmairwin

Itulah mengapa Anda sebagai pengunjung harus mampir dan datang ke tempat wisata Single Fin. Semoga pengunjung dapat dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan menu makanan yang lengkap. Jadi pengunjung akan sangat menikmati berlibur di Single Fin ini.

Alamat Single Fin Uluwatu

AlamatPantai Suluban, Jl. Labuan Sait, Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/single+fin+bali
Telpon(0361) 769941

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Beach Club, Hotel Blue Point, Single Fins, Uluwatu
Last Modified on Jun 4, 2019