BLOG : Sunday Beach Club Tempat Wisata di Uluwatu

Sunday Beach Club Tempat wisata – Berbagai macam tempat wisata di Bali disediakan mulai dari pantai, air terjun bahkan tempat nongkrong juga banyak disediakan di Bali. Bahkan juga ada tempat nongkrong untuk dijadikan tempat wisata di Bali yaitu Sunday Beach Club. Ini adalah tempat wisata yang direkomendasikan oleh banyak pihak dimana tempat ini menjadi solusi untuk sekedar bersantai di pantai. Dengan menikmati pemandangan hamparan pasir putih serta air laut biru serta jernih dimana pengunjung dapat berenang, bermain pasir berjemur dan snorkeling di pulau Bali.

Jika pengunjung datang bersama sanak saudara, kerabat, keluarga, teman maupun pasangan, lebih asyik jika bermain voli pantai bersama dengan sesama pengunjung atau bisa juga dengan warga sekitar pantai. Bersantai dan nongkrong di Sunday Beach Club di Bali bisa ditemani oleh performance live musik. Selain itu pengunjung juga akan dilayani oleh staff yang sangat ramah dari tempat ini.

Apabila pengunjung sedang bersantai di pantai, tidak lengkap rasanya jika tidak dimanjakan lidahnya dengan berbagai menu lezat yang dihidangkan dan disediakan di sini. Pengunjung harus tahu bahwa tempat wisata Sunday Beach Club ini terdapat restaurant serta bar dimana pengunjung akan menemui banyak menu dari koki Australia James Viles yang terkenal. Selain itu juga pengunjung dapat menikmati menu masakan lokal terbaik yang akan diracik oleh tangan profesional.

Sunday Beach Club

Sunday Beach Club
Sunday Beach Club

Hal yang paling mengesankan dari tempat ini ialah pengunjung bisa merasakan menu makanan kuliner yang lezat. Sangat menyenangkan jika pengunjung memulai hari dengan sarapan dan ditemani pemandangan pantai. Di tempat ini selain sarapan, pengunjung juga bisa makan siang serta makan malam di Sunday Beach. Seharian pengunjung akan menikmati berbagai makanan ringan seperti burger, salad, pizza bahkan menu masakan lezat lainnya. Selain itu pengunjung juga dapat santai di Beach Bar sambil menikmati jus segar serta koktail yang khas.

by andriandano
by andriandano

Keseruan yang tercipta di pantai saat matahari terbenam serta api unggun menyala akan menambah suasana romantis bagi yang bulan madu di bali pada tempat ini. Pengunjung dapat mengambil beanbag secara gratis. Bahkan juga dapat memanggang beberapa marshmallow. Tidak cukup sampai di situ saja, pengunjung bisa melengkapi dengan santai treatment apa juga di tempat wisata Sunday Beach Club ini.

by brettwalker64
by brettwalker64

Rasa lelah pengunjung akan hilang dengan adanya pijatan nikmat dalam naungan Bale Apa yang menghadap laut. Pengunjung akan memperoleh treatment spa berupa Balinese Body Massage, Healing Reflexology atau Rejuvenating Sport Massage. Dimana fasilitas komplit tersedia di tempat ini. Pengunjung jangan sampai menyia-nyiakan panorama selama berada di pantai yang bersebelahan dengan Uluwatu ini. Untuk itu pastikan mengabadikan perjalanan dan momen penting selama di Sunday Beach. Selain itu tempat ini juga bisa dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun atau menggelar pesta pernikahan juga bisa disediakan di sini.

by demulyana
by demulyana

Di area ini juga ada bukit sisi kanan pantai. Tempat wisata tempat wisata ini bisa menjadi destinasi liburan yang menyenangkan dan tidak boleh terlewatkan dari daftar list tempat wisata Anda. Di tempat ini berbagai fasilitas tersedia. Jadi liburan pengunjung akan lebih seru dan menyenangkan tentu saja. Untuk tarif masuk ke tempat ini sekitar Rp 300.000,- untuk dewasa, sedangkan Rp 50.000 untuk anak-anak yang berusia 3 sampai 11 tahun. Jika membawa anak-anak di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

by g_wie_greta
by g_wie_greta

Dari harga tersebut pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas akses penuh Beach Club, iklinator, handuk, dan WiFi. Selain itu juga terdapat food serta beverage senilai Rp 150.000 dari tiket masuk. Hal ini hanya berlaku untuk tiket masuk dewasa saja. Seperti peralatan snorkeling serta stand up paddle board juga tersedia namun tergantung pada persediaan ada tidaknya. Jadi selama di tempat ini pengunjung benar-benar difasilitasi banyak hal dan dimanjakan banyaknya fasilitas.

by oooginananaooo
by oooginananaooo

Oleh karena itu jika ke Bali tempat wisata Sunday Beach Club bisa jadi tempat kunjungan Anda untuk berlibur. Jadi pengunjung bisa benar-benar menikmati berbagai fasilitas lengkap di tempat ini. Setidaknya liburan pengunjung akan berkesan dan tidak membosankan. Di sarankan berkunjunglah dengan keluarga, sahabat bahkan pasangan halal Anda agar liburannya lebih berkesan. Anda juga bisa menghubungi team parahita tour untuk sewa mobil di bali agar bisa di ajak jalan-jalan ke tempat wisata ini.

by komang
by komang

Alamat Sunday Beach

AlamatJalan Pantai Selatan Gau Wijaya Kusuma, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362
Mapsmaps.google.com/sunday+beach+club
Telpon0811-9421-110

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Our Team

PARAHITA LARUS JAYA

Kami adalah team solid dari CV. Parahita Larus Jaya yang berjiwa muda, semangat dan terus berkarya dalam melayani industri pariwisata.

Tags: Beach Club, Tempat Kekinian Bali, Uluwatu
Last Modified on Jul 3, 2019