BLOG : Tropical Beach Club, Tempat Santai Pantai Seminyak

Tropical Beach Club, Tempat Santai Pantai Seminyak! Halo kawula muda! Apa agenda liburan panjang kalian semua kali ini? Adakah yang berencana berlibur ke Pulau Bali? Jika ada, sudahkan kalian memilih tempat-tempat mana saja yang akan kalian datangi?

Jika belum, tenang saja. Kali ini kita akan mengulas sebuah cafe yang berada di area pantai Seminyak. Tropical Beach adalah sebuah cafe kekinian dengan mengusung tema ciamik yang melahirkan kesan instagramable bagi para pengunjungnya.

Hentakan musik, langit cerah, matahari terbenam, dan suasana cafe dengan warna-warna cerah serta guratan-guratan indah di kursi-kursinya menambah kesan eksotis yang ditawarkan oleh cafe ini. Pengunjung bisa melakukan banyak hal ditempat ini.

Tropical Beach Club

Tropical Beach Club
Tropical Beach Club

Diantara yang bisa dilakukan oleh kawula muda sekalian di Tropical Beach ini adalah berenang, surfing, berjemur, ataupun hanya duduk-duduk santai sembari mencari makan. Misalnya seperti menikmati cocktail dan makanan-makanan dengan bahan-bahan yang berasal langsung dari laut segar.

by adrian
by adrian

Tropical beach ini sendiri baru resmi dibuka pada 11 agustus tahun lalu. Menurut Brett Robinson sebagai CEO (chief executive officer) group dari Tropical beach menyatakan bahwa cafe ini adalah saudara dari mexicola group, restoran Mexico di Seminyak. Ide dari tempat ini sendiri adalah karena ia dan teman-temannya hobby traveling, hingga tercetuslah ide untuk tempat ini.

by jesslyn_fellicia
by jesslyn_fellicia

Banyak varian kuliner yang bisa dinikmati pengunjung di Tropical Beach ini. Misalnya berbagai olahan salmon, tuna, prawn cocktail, lime and tajin, burrata, dan masih banyak lagi olahan-olahan lezat lainnya. Ragam masakan lain pun seperti pizza dan steak juga ada di sini.

Kalian juga bisa memesan aneka minuman, baik yang beralkohol maupun non alkohol semua ada disini. Ada satu minuman unggulan, tropico lada yang berasal dari racikan buah nangka, arak bali dengan campuran kulit jeruk dan kopi kintamani yang terkenal itu. Kalo kesini kalian harus mencoba perpaduan yang manis ini.

Tropicola
Tropicola

Menariknya lagi, area dapur dari Tropical Beach Club di desain terbuka sehingga pengunjung bisa melihat apa saja yang dilakukan para chef untuk makanan mereka. Pengunjung juga bisa menikmati desain interior dari dapur yang sengaja masih menggunakan tungku ini.

Selain itu semua, kawula muda bisa memesan mulai dari brunch sampai makan malam karena jam operasional dari cafe ini terbilang cukup lama jika di banding cafe-cafe yang lain. Tempat ini juga sangat instagramable bagi kawula muda semua. Kalian bisa take picture di berbagai sudut dengan latar belakang pantai seminyak.

Tropicola
Tropicola

Warna-warna cerah seperti putih, biru, merah, dan kuning adalah warna yang dipilih sebagai interior dari Tropical Beach ini. Kesan cerah akan memanjakan mata dan menambah pengalaman libur menjadi lebih ceria, cheerful, dan menyenangkan. Jam buka nya sendiri adalah mulai pukul 11.00 sampai tengah malam WITA.

Di Tropical Beach mampu menampung sekitar 500 meja dan 2000 orang jika dengan keadaan berdiri. Pantai, matahari terbenam, dan cafe merupakan perpaduan yang pas untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun yang tersayang kali ini. Dan Tropical Beach Club ini bisa menjadi solusi salah satunya.

by prilypriscillya
by prilypriscillya

Kawula muda, ada lagi fakta menarik dari cafe ini. Diantaranya adalah bahwa Tropical Beach Club ini pro terhadap para vegan dan orang-orang dengan program diet. Beberapa olahan menunya berupa vegan, no kalori, dan gluten. Namun bagi kalian yang bukan vegan, tetap ada menu makanan lainnya yang bisa kalian nikmati. Misalnya steak dan pizza.

Melihat lebih dekat tentang Tropical Beach Club ini akan kembali mengingatkan pada sebuah tempat berlibur yang sangat terkenal, miami namun di era tahun 80’an. Selain itu, kombinasi warna yang vibrant dan tegas juga menggiring kita menikmati hangatnya Acapulco dan Playa del Carmen di dalam satu cafe yang sama.

by christiantan47
by christiantan47

Dan Tropical Beach Club akhirnya menjadi tempat paling nyaman untuk menghabiskan suasana sore yang temaram. Antara Bali dan matahari tenggelam seperti beliung bersama asahan. And finally this place be the golden mile in Seminyak. Terima kasih dan selamat berlibur.

Alamat Tropical Beach

AlamatJl. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/tropical+bali+beach+club
Telpon(0361) 9343636

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Batu Belig, Beach Club, Surfing
Last Modified on Jun 4, 2019