BLOG : Woobar Beach Club Instagramable yang Tidak Boleh Terlewat

Woobar Beach Club Instagramable yang Tidak Boleh Terlewat! Bukan hal yang baru lagi jika sudah mulai memasuki musim liburan mencari tempat wisata yang menarik. Tentu saja hal itu bukan dilakukan karena jarangnya tempat wisata, tapi sebaliknya. Tapi, saking banyaknya tempat wisata yang ingin dikunjungi malah semakin bingung.

Bali adalah salah satu provinsi serta pulau yang juga punya banyak tempat wisata. Banyak para pelancong dari dalam maupun luar negeri yang menambahkan daftarnya untuk Woobar tempat liburan ke Bali. Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya fasilitas yang menambah daya tarik wisatawan. Apalagi di zaman milenial ini, pastinya mengabadikan momen di tempat menakjudbkan tidak boleh terlewatkan.

Nah, di Bali juga menyediakan tempat yang seperti itu. Cocok untuk kita mengabadikan acara nongkrong dan bersantai di sini, di Woobar. Woobar sendiri merupakan kafe yang mengusung tema modern style beach club. Woobar sendiri berada di dalam kawasan W Hotels Seminyak. Untuk lokasinya, terletak di Jalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara.

Woobar Beach Club Instagramable

Woobar Beach Club Instagramable
Woobar Beach Club Instagramable

Kalau Anda Woobar tempat liburan ke Bali, Anda tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi Woobar ini. Meski berada di di dalam kawasan W Hotels Seminyak, tapi kafe ini terletak di pinggir pantai, loh. Apalagi kafe ini berada di area luar dengan konsep outdoor. Bisa membayangkan, ‘kan, bagaimana suasananya? Pemandangan pantai yang indah akan memanjakan mata Anda, terlebih saat sore hari.

Untuk tempat duduknya, Woobar memilih menggunakan sofa yang ditata di ruang terbuka dan poolside desk. Ini bertujuan agar pengunjung dapat merasakan betapa sejuknya hembusan angin. Belum lagi, dekorasi yang lebih modern dan furturistik. Nah, kalau kita menoleh ke sebelah timur, kita akan lihat kalau di situ ada live music bertempo beat dengan menghadirkan DJ.

by g_wie_greta
by g_wie_greta

Seperti layaknya beach club lainnya, Woobar juga lebih menonjolkan area barnya. Jadi, jangan heran jika Anda akan menemukan minuman yang mengandung alkohol. Tapi, bagi yang tidak suka, jangan khawatir, Woobar tempat liburan ke Bali Anda tidak sia-sia, kok. Itu karena Woobar juga menyajikan makanan dan minuman ringan yang tidak mengandung alkohol, lho.

Karena lebih menonjolkan barnya maka di tengah area Woobar terdapat konter, di mana tempat bartender meracik minuman berakohol tersebut. Konter tersebut tentu saja menyediakan bar stools atau meja tinggi lengkap dengan kursinya. Ini tentunya memudahkan pengunjung menikmati minuman tersebut, ‘kan?

by kkimyujinn
by kkimyujinn

Woobar tempat wisata ke Bali tanpa mengabadikan tempat intagramable rasanya ada yang kurang, ‘kan? Tidak perlu cemas karena dari mulai Anda memasuki kawasan W Hotels Seminyak, Anda akan melewati jalan di mana setiap sisinya terdapat pohon bambu yang menjualang tinggi. Uniknya, pohon bambu yang cukup rindang tersebut, ujungnya seperti melingkar. Nah, kalau kita lihat seperti membentuk sebuah atap. Sangat intagramable, deh, jika Anda berfoto di sini.

Selain itu, di area tepi pantai juga terdapat bed on the beach. Untuk Anda yang ingin makan malam romantis di Bali, bisa ke sini, nih. Tapi, sayangnya, tempat ini hanya diperuntukkan bagi pengunjung yang sebelumnya sudah memesan terlebih dahulu. Jadi, bagi Anda yang berlibur dengan pasangan bisa, tuh, memesan tempat di sini untuk makan malam romantis.

by apple5696
by apple5696

Woobar tempat liburan ke Bali terlebih sudah bertandang ke salah satu beach club yang paling keren, masa tidak melihat sunset. Maka dari itu, disarankan Anda berkunjung ke sini pada sore hari. Meski Woobar sangat cocok sebagai tempat melihat matahari terbenam, tapi ada sudut terbaik di mana kita bisa melihat sunset tersebut lebih indah. Itu berada di Woobar’s Sky Desk.

by ssunny_hi
by ssunny_hi

Di sana, Anda akan melihat betapa indahnya warna merah serta oranye itu tercampur. Semua itu terlukis di langit saat matahari mulai terbenam. Apalagi ditambah alunan musik DJ yang sedikit ngebeat. Nah, saat matahari sudah terbenam sempurna maka keindahan itu digantikan dengan lampu lentera bunda yang berada di atas kepala.

by rugeumee
by rugeumee

Sangat menarik sebagai referensi jika Anda liburan ke Bali, ‘kan? Cocok untuk Anda yang intagramable karena konsep Woobar tempat liburan ke Bali sangat fashionable, modern, dan futuristik banget. Ada baiknya, Anda juga mengisi perut dulu sebelum ke sini karena di sini tidak menyediakan makanan berat. Nah, yang paling penting jangan salah jalan karena masuknya lewat pintu lobby W Hotels Seminyak, ya.

Alamat Woo Bar Seminyak

AlamatJalan Petitenget Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/woobar+bali
Telpon(0361) 4738106

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Our Team

PARAHITA LARUS JAYA

Kami adalah team solid dari CV. Parahita Larus Jaya yang berjiwa muda, semangat dan terus berkarya dalam melayani industri pariwisata.

Tags: Beach Club, Kekinian, Seminyak, W Hotel
Last Modified on Jul 3, 2019