BLOG : Jalan-Jalan ke Bali? Harus ke Labrisa Beach Club

Labrisa Beach Club, seru buat jalan-jalan! Siapa, sih, yang tidak tahu Bali? Pulaunya para dewa dengan sejuta pesona. Bukan hanya dapat menarik perhatian para turis dalam negeri saja, tapi keindahaannya juga membuat kagum banyak turis mancanegara. Itulah slah satu alasan hingga saat ini Bali masih menjadi objek wisata yang paling diminati.

Sebagai tempat wisata, Bali tentu saja menawarkan banyak tempat untuk melihat keindahannya. Apalagi Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia. Sudah membayangkan, bukan, jika kita wisata ke Bali, berapa banyak pantai yang dapat kita kunjungi? Pastinya pantai tersebut akan menambah daya tarik wisatawan dengan adanya fasilitas yang dihadirkan di sekitarnya, seperti Labrisa.

Nama Labrisa terdengar asing, ya? Tapi, tidak untuk wisatawan Bali, loh. Ini karena Labrisa sendiri merupakan sebuah beach club yang terletak di jalan Pantai Batu Mejan, Cangu, Kuta Utara. Seperti namanya, Labrisa ini berada dekat sekali pantai. Meski dikatakan beach club jika Anda datang pada siang hari sama halnya seperti kafe pada umumnya, loh.

Labrisa Beach Club
Labrisa Beach Club

Labrisa Beach Club

Meskipun begitu, beach club yang buka dari pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam ini tetap ramai pengunjung, loh. Pasti Anda mikirnya sama kayak kafe lainnya ini. Benar, tidak? tapi jangan salah, Anda pasti tertarik karena ada keunikan tersendiri di Labrisa ini. Wisata ke Bali itu serasa kurang lengkap jika belum ke sini.

by camillanoguchi
by camillanoguchi

Lokasi dari Labrisa ini cukup pelosok, berada di dalam jalan kecil. Jika kita melihatnya dari luar juga tidak akan terlihat. Maka dari itu, disarankan ada baiknya jika Anda ke sini menggunakan motor saja. Meski melewati banyak sawah dan kafe-kafe kecil, tapi daerah menuju ke Labrisa adalah daerah rawan macet. Bisa-bisa Anda menghabiskan waktu di jalan saja.

by kuymakannnn
by kuymakannnn

Meskipun begitu, wisata ke Bali Anda tidak akan sia-sia kalau sudah sampai ke Labrisa ini. Konsep yang diusung beach club ini cukup unik, loh. Bagaimana tidak? Baru saja kita masuk, tapi kita sudah disuguhkan berbagai pernak-pernik seperti yang ada di film Pirates of Carabbian, sih. Benar-benar memanjakan mata bnget, ‘kan? Belum lagi jika Anda datang saat sore hari. Anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam dari sini.

by claire_min
by claire_min

Bukan hanya itu, dalam pemilihan tempat duduknya juga terbilang unik. Di sini, jika Anda ingin memesan tempat dan bersantai ada dua macam tempat duduk yang dapat Anda pilih. Tempat duduk itu bertipe bed dan kursi sandaran biasa. Namanya saja bed, tentunya sudah terbayang, ‘kan, rupanya? Yupz, tempatnya seperti kasur. Kalau untuk duduk bisa diisi oleh 5-6 orang, loh. Tapi, bisa juga digunakan untuk tiduran, loh.

Harga sewa Bed di La Brisa Bali

Perbedaan tempat duduk itu tentu saja ada perbedaan harganya juga, loh. Jangan sampai Anda ambil tempat, tapi kantong tidak mencukupi, ya. Nah, biar Anda ada patokan, jika memesan tempat bertipe bed harus menyiapkan minimal budget 1 juta rupiah. Beda lagi kalau memesan kursi sandaran, minimum dikenakan 250 ribu rupiah per orang. Apalagi jika Anda wisata ke Bali bersama keluarga atau pasangan, cocok untuk melihat sunset di sini.

by camillanoguchi
by camillanoguchi

Di Labrisa ini juga ada kolam renang yang bisa bebas Anda gunakan selama masih di dalam cafe, loh. Tapi, kolam renang ini tetap saja untuk umum, ya. Jadi, dipakainya sama-sama dengan pengunjung lain. Sedangkan untuk makanannya, setiap orang itu diharuskan untuk memesan minimal Rp. 100.000. Nah, untuk menunya, mereka menyajikan banyak macamnya. Di sini teredia dari mulai makanan ringan, makanan berat, hingga dessert juga ada. Anda juga tidak perlu kehausan karena minuman di sini juga sama, banyak macamnya.

by alex_xanders_playground
by alex_xanders_playground

Bagaimana? Anda tertarik berkunjung ke Labrisa jika sedang wisata ke Bali, anda bisa mencoba sewa mobil di bali untuk di anterin ke La Brisa Cafe? Anda tentu tidak akan kecewa dengan suasana yang dihadirkan di tempat tersebut. Tapi, ada baiknya jika ke Labrisa, Anda memesan tempat terlebih dahulu. Ini karena keadaan beach club ini yang selalu ramai pengunjung. Jadi, ini bertujuan untuk menghindarkan Anda nantinya kehabisan tempat, padahal sudah capek-capek datang ke sini.

Alamat Cafe

AlamatJl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Mapsmaps.google.com/la+brisa+bali
Telpon0811-3946-666

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Beach Club, Canggu
Last Modified on Jun 4, 2019