BLOG : Objek Wisata Kintamani

Objek Wisata Kintamani! Bali merupakan salah satu provinsi yang terkenal akan tempat wisata yang dimiliki. Tidak heran apabila Bali sendiri disebut sebagai kota wisata yang paling besar di Indonesia karena memang banyak sekali wisatawan yang datang kesana. Bahkan saat kamu datang ke Bali bukan hanya wisatawan local yang bisa kamu lihat melainkan banyak pula wisatawan asing yang juga melakukan liburan disana. Hal ini di karenakan banyak sekali daya tarik wisata yang dimiliki oleh provinsi Bali yang membuat banyak wisatawan memilih liburan disana. Tentunya salah satu tempat wisata yang kamu sukai saat melakukan perjalanan liburan adalah Bali.

Kalau kamu datang ke bali sangat sayang rasanya kalau kamu tidak mencoba segala hal yang bisa kamu temukan disana. Termasuk salah satunya adalah adanya berbagai macam tempat wisata menarik yang bisa kamu temukan di Bali saat kamu melakukan liburan disana. Berbicara mengenai tempat wisata tentunya kintamani menjadi salah satu pilihan menarik yang bisa kamu coba kunjungi dalam perjalanan liburan yang kamu lakukan. Karena disana Anda akan mendapatkan berbagai macam keindahan yang dapat membuat liburan kamu terasa lebih lengkap nantinya. Untuk itu sangat penting buat kamu supaya tidak melewatkan kesempatan menikmati liburan di tempat wisata kintamani.

Objek Wisata Kintamani

Objek Wisata Kintamani
Objek Wisata Kintamani

Pada dasarnya ada daya tarik tersendiri yang di suguhkan oleh tempat wisata kintamani yang bisa kamu nikmati dengan sangat menyenangkan saat berada disana. Mungkin kamu sekarang membutuhkan informasi mengenai apa saja yang bisa kamu temukan di tempat wisata kintamani itu sendiri. Untuk itu dalam pembahasan yang bakalan di berikan kepada kamu di bawah ini kamu bakalan di berikan informasi mengenai apa saja yang bisa di temukan di kintamani. Sehingga nantinya kamu semakin yakin untuk bisa berkunjung ke tempat wisata kintamani yang memiliki daya tarik khas tersebut. Untuk itu maka yang perlu kamu lakukan sekarang adalah menyimak pembahasan mengenai berbagai macam hal yang bisa kamu temukan di tempat wisata kintamani.

by ayulrst01_
by ayulrst01_

Berikut Beberapa Hal Yang Bisa Kamu Temukan Di Tempat Wisata Kintamani

Patung Dewi Danu

Salah satu hal yang bisa kamu temukan di tempat wisata kintamani tentunya adalah Patung Dewi Danu yang berada di Danau Batur. Patung ini menjulang tinggi dengan warna kuning ke-emasan yang begitu indah di lihat.

by kadeksudiasa2405
by kadeksudiasa2405

Kolam pemandian air panas

Hal lainnya yang bisa kamu temukan di tempat wisata kintamani sendiri tentunya adalah adanya kolam pemandian air panas yang bisa kamu coba kunjungi. Disana kamu bisa menikmati keindahan alam wisata kintamani sembari berendam pada pemandian air panas yang tersedia. Sehingga nantinya kamu bisa lebih menikmati perjalanan wisata yang kamu lakukan ke kintamani tentunya.

by angaroundtheglobe
by angaroundtheglobe

Danau batur

Salah satu keindahan lainnya yang bisa kamu lihat di tempat wisata kintamani sendiri adalah adanya danau batur yang berada tepat di bawah kolam pemandian air panas. Sehingga nantinya kamu bisa menikmati keindahan danau batur yang terbentang luas di bawah pegunungan yang tinggi di kintamani. Tentunya saat kamu bisa menikmati berbagai macam keindahan yang ada di tempat wisata kintamani sendiri maka kamu akan puas melakukan kegiatan liburan nantinya.

by novidewiharini
by novidewiharini

Gunung Batur

by _lanmelali
by _lanmelali

Gunung Batur merupakan sebuah gunung berapi yang masih aktip di kawasan Kabupaten Bangli ini. Gunung ini memiliki kaldera berukuran 13,8 x 10 km dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Gunung Batur telah berkali-kali meletus. Kegiatan letusan Gunung. Batur yang tercatat dalam sejarah dimulai sejak tahun 1804 dan letusan terakhir terjadi pada tahun 2000. Sejak tahun 1804 hingga 2005, Gunung Batur telah meletus sebanyak 26 kali dan paling dahsyat terjadi tanggal 2 Agustus dan berakhir 21 September 1926

by ipdpf
by ipdpf

Trunyan

Desa Trunyan begitu terkenal, karena adanya sebuah kuburan yang sangat unik, biasanya masyarakat Bali jika ada warganya yang meninggal dia akan di Bakar atau istilahnya Ngabel, namun di desa Trunyan, mayat tersbut akan di letakan begitu saja di sebuah kuburan kecil yang terbuka, sehingga bisa di lihat langsung. Dan uniknya tidak terdapat bau menyengat karena bau mayat tersebut telah di hisap oleh pohon taru menyan yang berada di daerah tersebut.

by silitonga
by silitonga

Tentunya masih banyak lagi berbagai macam hal yang bisa kamu temukan dan nikmati di tempat wisata kintamani saat melakukan liburan disana nantinya. Dengan menikmati perjalanan wisata yang kamu lakukan ke kintamani secara tepat maka nantinya kamu tidak akan menyesal telah datang kesana. Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan kepada kamu tentang berbagai macam hal yang bisa kamu temukan di tempat wisata kintamani nantinya. Semoga dengan adanya informasi yang di sampaikan kepada kamu diatas dapat menjadi referensi yang tepat bagi kamu untuk melakukan perjalanan wisata kesana.

by womanwanderer22
by womanwanderer22

Harga tiket masuk Kintamani

KeteranganHarga
Domestik, DewasaRp 15.000 / Orang
AnakRp 10.000 / Orang
Mancanegara, DewasaRp 30.000 / Orang
AnakRp 15.000 / Orang

Alamat Objek Wisata Kintamani

AlamatKabupaten Bangli
Mapsmaps.google.com/kintamani
Telpon

Perjalanan ke objek wisata kintamani bisa di tempuh dengan beberapa pilihan perjalanan antara lain :

  • Arah jalur Denpasar melalui Desa Penglipuran.
  • Arah jalur Denpasar melalui Tampaksiring.
  • Arah jalur Denpasar melalui UbudTegalalang.

Atau anda bisa mempercayakan kami untuk mengurus segala sesuatu mengenai paket tour kintamani yang bisa anda pilih, ataupun anda bisa mencoba sewa mobil bali dengan driver yang akan mengantarkan perjalanan wisata anda.

Selain itu terdapat beberapa objek wisata danau yang bisa menjadi bahan refrensi liburan anda.

  • Danau Beratan, sebuah danau di kawasan Bedugul yang paling terkenal, karena terdapat di uang pecahan 50.000.
  • Danau Tamblingan, sebuah danau yang terletak di lereng sebelah utara Gunung Lesung
  • Danau Buyan, sebuah danau yang terletak di kawasan Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada disebut juga danau kembar.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Our Team

PARAHITA LARUS JAYA

Kami adalah team solid dari CV. Parahita Larus Jaya yang berjiwa muda, semangat dan terus berkarya dalam melayani industri pariwisata.

Tags: Air Panas, Batur, Danau Batur, Gunung Batur, Kabupaten Bangli
Last Modified on Jun 26, 2019