Paket Tour Balikpapan Bali

Menikmati liburan ke Bali di akhir tahun atau pada saat musim libur tiba sangat dinantikan oleh sebagian orang, termasuk bagi masyarakat Balikpapan.

Beruntungnya kini ada Paket Tour Balikpapan Bali yang siap membawa Anda beserta rombongan keluarga, sekolah atau rekan kerja dengan penawaran terbaik dari Tim ParahitaTour.

Destinasi wisata Bali penuh dengan pesona memikat yang membuat jatuh hati para wisatawan dari berbagai penjuru, termasuk berhasil mencuri perhatian wisatawan mancanegara sejak dahulu.

Bersama dengan biro Travel Agen Bali ParahitaTour yang telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dibidang pariwisata Bali.

Nikmatilah perjalanan tour wisata Bali dengan penuh rasa aman dan nyaman yang siap membawa kenangan manis disetiap momen kunjungan ke tempat-tempat wisata.

Paket Tour Balikpapan Bali

Paket Tour Balikpapan Bali
Paket Tour Balikpapan Bali

Travel Wisata Bali ParahitaTour sangat memahami akan kebutuhan liburan untuk masyarakat Balikpapan.

Tersedianya paket tour Balikpapan Bali ini dapat memberikan akses yang nyaman untuk melakukan perjalanan wisata antar pulau.

Dibalik keindahan pulau Bali yang selalu mencuri perhatian wisatawan dari berbagai penjuru, paket tour seperti ini sangat membantu para wisatawan asal Balikpapan untuk berlibur ke Bali.

Tak perlu lagi direpotkan untuk mengatur jadwal kunjungan wisata secara mandiri lagi, semua tugas itu sudah dibuatkan oleh Tim ParahitaTour dengan schedule yang tersusun rapi.

Selain dijadikan sebagai paket tour keluarga atau rombongan, paket ini juga kerap dimanfaatkan untuk Paket Bulan Madu di Bali.

Bagi Anda yang punya rencana berbulan madu ke Bali, Paket Tour Balikpapan Bali 4 Hari 3 Malam ini bisa langsung dipesan.

Pilihan Paket Tour Bali

Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Bali dengan durasi 4 hari 3 malam ini sengaja dibuat khusus untuk masyarakat Balikpapan yang ingin menggali lebih jauh keindahan pulau Dewata dari berbagai sudut pangan berbeda.

Kunjungan ke berbagai destinasi wisata populer Bali telah dirancang sangat rapi untuk membawa pengalaman liburan yang berkesan hingga menciptakan banyak kenangan manis.

Hari 01, Bandara – Tanahlot – Seminyak – Kuta – Hotel

  • Penjemputan di Bandara
  • Pura Tanahlot
  • Pantai Seminyak
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Hari 02, Penglipuran – Kintamani – Bali Agro – Tampaksiring

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Desa Penglipuran
  • Kintamani
  • Makan Siang @KINTAMANI ALL YOU CAN EAT
  • Bali Agrowisata
  • Tirta Empul Tampaksiring
  • Makan Malam @KUTA
  • Kembali ke Hotel

Hari 03, GWK – Melasti – Uluwatu – Jimbaran

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Tanjung Benoa Free Banana Boat atau Tiket GWK
  • Makan Siang @NUSADUA
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Hari 04, Hotel – Belanja Oleh-oleh – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout Hotel
  • Belanja Oleh-Oleh
  • Makan Siang @KUTA
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai

Paket sudah termasuk : Tiket Pesawat BALIKPAPAN-DENPASAR PP, Hotel 3 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan, gratis 1x Banana Boat atau mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Balikpapan Bali Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Setara Bintang 25.270.0004.970.0004.610.0004.455.000
Setara Bintang 35.450.0005.150.0004.790.0004.635.000
Setara Bintang 45.532.0005.232.0004.872.0004.718.000

Harga Per-orang Paket Tour Balikpapan Bali Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel4.857.0004.557.0004.197.0004.043.000

Harga di atas menggunakan tiket pesawat PROMO dengan harga terendah, namun harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tiket promo dari setiap maskapai. Sehingga berdampak terhadap harga keseluruhan paket tour Balikpapan ke Bali. Silahkan menghubungi staf reservasi kami untuk informasi detail.


Fasilitas yang kamu dapat

Ada yang mungkin terasa kurang saat ingin melakukan pemesanan Paket Tour Balikpapan Bali, seperti informasi tentang fasilitas yang didapatkan.

Sangat penting untuk diketahui oleh semua calon wisatawan yang akan menggunakan biro tour Bali ParahitaTour.

Dengan pembekalan informasi mengenai fasilitas yang Anda dapat, perjalanan wisata ke Bali akan semakin memberikan kesan menyenangkan, aman, nyaman, dan berkesan di hati.

Tak perlu ada keraguan untuk bertanya tentang hal-hal yang berkaitan seputar Paket Tour Bali jika masih ada yang kurang jelas.

Tim ParahitaTour secara profesional akan siap membantu memberikan jawaban yang pasti dan transparan demi mewujudkan perjalanan wisata yang menyenangkan kepada seluruh calon wisatawan.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket Pesawat Balikpapan – Bali PP, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Bali dari Balikpapan

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Keistimewaan Desa Wisata Penglipuran Memikat Hati Wisatawan

Desa Wisata Penglipuran telah menjadi destinasi wisata paling diminati bagi para wisatawan yang ingin merasakan keindahan alam dan budaya Bali.

Keunikan rumah-rumah warga yang mempertahankan tradisi budaya dengan menerapkan arsitektur konsep Tri Mandala menjadi daya tarik utama bagi wisatawan.

Namun, bukan hanya itu saja yang membuat Penglipuran begitu istimewa. Penglipuran juga telah memperoleh penghargaan sebagai desa terbersih peringkat ke-3 di dunia.

Prestasi ini menjadi bukti betapa masyarakat Penglipuran menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan mereka dengan sungguh-sungguh.

Selain keindahan alam dan budayanya, terdapat berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh para wisatawan selama berkunjung ke Desa Wisata Penglipuran. Berikut ini aktivitas yang dapat Anda lakukan.

Menikmati Keindahan Budaya Melalui Kunjungan Pura

Di kawasan Desa Wisata Penglipuran, terdapat tiga pura yang menawarkan pengalaman budaya tak terlupakan.

Setiap pura memiliki keunikan tersendiri, yaitu Pura Penataran, Pura Dalem, dan Pura Puseh. Di sini wisatawan dapat merasakan keindahan dan kedalaman tradisi Bali melalui berbagai perayaan adat.

Salah satu perayaan yang bisa dinikmati adalah Galungan yang menjadi momen penting dalam kalender Hindu Bali.

Selain itu, ada juga Ritual Ngusaba yang dilakukan untuk menghormati dewa-dewa dan mendapatkan berkah bagi masyarakat.

Sementara itu, rutinitas sembahyang yang dilakukan di pura-pura ini memberikan pengalaman spiritual mendalam bagi para wisatawan.

Namun dalam menikmati pengalaman budaya ini, penting untuk tetap menghormati dan mematuhi peraturan adat yang berlaku.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kerukunan dan kenyamanan bagi semua pihak yang terlibat.

Jadi pastikan Anda bisa mengikuti aturan dan adat yang telah ditetapkan saat berkunjung ke pura-pura di Desa Wisata Penglipuran.

Belanja dan Belajar Membuat Kerajinan Tangan Sendiri

Desa Wisata Penglipuran menjadi destinasi idaman bagi yang mencintai seni dan kerajinan tangan.

Di desa ini wisatawan akan disuguhi beragam kerajinan tangan mengagumkan, mulai dari anyaman bambu, aksesoris unik, hingga pernak-pernik tradisional yang dijual langsung di depan rumah para pengrajin lokal.

Tidak hanya sekadar berbelanja, wisatawan juga memiliki kesempatan untuk belajar membuat kerajinan tangan sendiri.

Dengan ini pengalaman berbelanja di Desa Wisata Penglipuran tidak hanya memberikan barang yang unik, tetapi juga ilmu yang berharga. Bagaimana sangat menarik tidak?

Mendalami Kehidupan Lokal dengan Menginap di Rumah Penduduk

Menginap di rumah penduduk telah menjadi tawaran menari bagi para wisatawan yang ingin merasakan kedekatan dengan masyarakat lokal.

Pengalaman ini benar-benar mengajak wisatawan terlibat dalam kehidupan sehari-hari dan budaya setempat.

Terlebih lagi, penerimaan hangat yang diberikan oleh masyarakat setempat menambah kesan positif sebagai pengalaman wisata unik.

Ketika memilih untuk menginap di rumah penduduk, para wisatawan akan diundang untuk menjelajahi kehidupan di desa-desa yang jauh dari pusat keramaian kota.

Di sinilah wisatawan dapat melihat dan merasakan kehidupan sehari-hari masyarakat setempat secara langsung.

Mulai dari kebiasaan sehari-hari, tradisi lokal, hingga kuliner khas dapat diakses dengan lebih intim.

Tidak hanya itu, interaksi yang terjalin antara para wisatawan dan tuan rumah lokal akan memberikan pemahaman lebih mendalam tentang budaya dan kehidupan masyarakat setempat.

Dari percakapan santai di teras hingga kegiatan sehari-hari, penginapan di rumah penduduk membuka pintu untuk belajar dan memahami lebih banyak tentang cara hidup yang berbeda.

Menikmati Kelezatan Kuliner Lokal yang Memikat Selera

Kunjungan ke desa ini tidak akan lengkap tanpa mencicipi kelezatan kuliner lokal yang menggugah selera.

Dalam mengeksplorasi kuliner khas desa ini, ada dua hidangan yang wajib dicoba oleh para wisatawan, yaitu loloh cemcem dan tipat cantok.

Loloh cemcem adalah minuman tradisional yang berasal dari Desa Wisata Penglipuran dengan warna hijaunya memikat.

Minuman ini terbuat dari campuran berbagai rempah-rempah lokal yang memberikan cita rasa unik dan menggugah selera.

Sementara itu, tipat cantok menjadi hidangan yang tak boleh dilewatkan. Hidangan ini terdiri dari ketupat dan berbagai jenis sayuran yang direbus dengan kombinasi bumbu kacang khas.

Cita rasa gurih dan segar dari sayuran dengan bumbu kacang yang lezat ini menjadikan tipat cantok sebagai hidangan yang memanjakan lidah dan memuaskan selera.

Petualangan Fotografi di Hutan Bambu Desa Penglipuran

Hutan Bambu yang ada di Desa Penglipuran telah menjadi destinasi populer bagi pecinta fotografi alam.

Ketenaran tempat ini tak lain karena menawarkan keindahan spot-spot fotonya yang sangat cocok untuk berbagai keperluan, termasuk unggahan di Instagram atau media sosial lainnya.

Keberadaan hutan ini tak hanya sekadar sebagai tempat berfoto, melainkan juga sebagai wujud dari usaha pelestarian lingkungan serta penghargaan terhadap warisan leluhur.

Tidak hanya berpose di depan kamera, wisatawan juga dapat menikmati petualangan menyusuri hutan dengan sepeda.

Dengan luas mencapai 45 hektare, hutan ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan yang mencari kedamaian dan keindahan secara alami.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.