Paket Tour Palembang Bali

Paket Tour Palembang Bali – Masa liburan menjadi satu momen yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang, tak kecuali bagi masyarakat kota Palembang.

Destinasi wisata di Indonesia yang tak pernah dilupakan sebagai tujuan utama adalah pulau Bali. Banyak dari masyarakat Palembang berbondong-bondong datang ke Bali untuk menikmati waktu liburan.

Baik itu yang dijalankan bersama teman, rekan kerja, rombongan, keluarga, hingga datang berdua dengan pasangan untuk Bulan Madu Bali.

Paket Tour Palembang Bali kerap diambil oleh masyarakat kota Palembang sebagai pilihan terbaik dalam menikmati liburan di pulau Dewata yang sering dijuluki sebagai surganya wisata dunia.

Wisatawan alas Palembang kini tak lagi merasa direpotkan untuk membuat rancangan tujuan ke destinasi wisata secara mandiri.

Dengan mengambil paket tour ini yang dipersembahkan oleh Tim ParahitaTour, aktifitas liburan Anda terasa sangat menyenangkan hingga kerap mendatangkan banyak pengalaman berharga.

Paket Tour Palembang Bali

Paket Tour Palembang Bali
Paket Tour Palembang Bali

Berlibur ke Bali dengan susunan acara yang sudah diatur sangat baik pasti memberikan kesan luar biasa dan mengenangkan.

Paket Tour Palembang Bali dapat Anda pilih sebagai cara terbaik untuk menikmati waktu liburan, baik untuk jangka pendek atau pun dalam jangka panjang.

Ketersedian paket tour yang beragam dan fleksible ini benar-benar sangat membantu wisatawan asal Palembang untuk menikmati perjalanan wisata ke Bali dengan penuh segudang pengalaman seru.

Wisatawan tidak hanya diantar ke tempat-tempat wisata populer seperti Pantai Kuta atau Tanah Lot. Beragam destinasi wisata lainnya juga dimasukkan pada schedule kunjungan dengan sangat rapi.

Ini semakin memberikan warna baru dalam menikmati liburan di Pulau Dewata, khususnya untuk masyarakat kota Palembang yang pertama kali menginjakan kaki di Bali.

Pilihan Paket Tour Bali

Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Dalam Paket Wisata Bali ini, perjalanan yang akan ditempuh cukup panjang yakni 4 hari 3 malam dengan schedule mengunjungi berbagai tujuan wisata terpopuler di Bali.

Bawa perbekalan yang cukup dan jangan lupa untuk menyiapkan kamera atau HP untuk mengambil gambar terbaik disetiap momen perjalanan liburan Anda.

Jangan cemas bagi wisatawan yang tidak dapat menyiapkan perlengkapan seperti kamera atau HP. Karena Tim ParahitaTour kerap mengabadiakan setiap momen perjalanan wisata Anda.

Mintalah file mentahan pada Tim kami tanpa ada pungutan biaya tambahan, karena ini sudah menjadi bagian dalam Paket Liburan ke Bali Anda.

Hari 01, Bandara – Tanahlot – Seminyak – Kuta – Hotel

  • Penjemputan di Bandara
  • Pura Tanahlot
  • Pantai Seminyak
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Hari 02, Penglipuran – Kintamani – Bali Agro – Tampaksiring

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Desa Penglipuran
  • Kintamani
  • Makan Siang @KINTAMANI ALL YOU CAN EAT
  • Bali Agrowisata
  • Tirta Empul Tampaksiring
  • Makan Malam @KUTA
  • Kembali ke Hotel

Hari 03, GWK – Melasti – Uluwatu – Jimbaran

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Tanjung Benoa Free Banana Boat atau Tiket GWK
  • Makan Siang @NUSADUA
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Hari 04, Hotel – Belanja Oleh-oleh – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout Hotel
  • Belanja Oleh-Oleh
  • Makan Siang @KUTA
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai

Paket sudah termasuk : Tiket Pesawat PALEMBANG-DENPASAR PP, Hotel 3 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan, gratis 1x Banana Boat atau mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Palembang Bali Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Setara Bintang 26.320.0006.020.0005.660.0005.505.000
Setara Bintang 36.500.0006.200.0005.840.0005.685.000
Setara Bintang 46.582.0006.282.0005.922.0005.768.000

Harga Per-orang Paket Tour Palembang ke Bali Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel5.907.0005.607.0005.247.0005.093.000

Harga di atas menggunakan tiket pesawat PROMO dengan harga terendah, namun harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tiket promo dari setiap maskapai. Sehingga berdampak terhadap harga keseluruhan paket tour Palembang ke Bali. Silahkan menghubungi staf reservasi kami untuk informasi detail.


Fasilitas yang kamu dapat

Perjalanan wisata ke Bali terasa sangat menyenangkan dan nyaman apabila kita mengetahui sejak awal apa saja fasilitas yang didapatkan ketika mengambil Paket Tour Bali dari ParahitaTour.

Walau itu terdengar sepele, namun manfaatnya sangat besar ketika mengetahui dari awal sebelum keberangkatan.

Ini menjadi bagian penunjang dari perjalanan wisata yang akan dilalui, jadi setiap wisatawan harus tahu agar semuanya berjalanan dengan baik dan sesuai harapan.

Tidak ada hal apa pun yang disembunyikan oleh Tim ParahitaTour, khususnya terkait dengan fasilitas selama liburan di Bali.

Namun bila ada yang masih kurang jelas dari penjabaran dalam artikel ini, Anda tak perlu sungkan untuk berkomunikasi dengan tim kami.

Semua akan diterangkan dengan jelas oleh Tim kami untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh wisatawan yang akan mengambil Paket Wisata Bali.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket Pesawat Palembang – Denpasar PP, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Bali dari Palembang

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Tips Memilih Waktu yang Tepat untuk Liburan ke Bali

Pulau Bali dengan iklim tropisnya yang menakjubkan telah menjadi tujuan liburan paling diminati oleh banyak orang, termasuk bagi masyarakat Palembang.

Namun penting untuk memilih waktu tepat untuk berkunjung agar liburan berjalan lancar dan memuaskan.

Dalam hal ini kami akan membahas faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan saat merencanakan perjalanan ke Bali, termasuk cuaca tahunan dan musim kunjungan ideal.

1. Faktor Cuaca Tahunan di Bali

Pulau Bali menawarkan iklim tropis nyaman sepanjang tahun dan ini menjadikannya tujuan liburan yang menarik bagi banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Namun sangat penting untuk memahami perubahan musim di Bali agar dapat merencanakan perjalanan dengan bijak, seperti berikut :

Saat Musim Hujan

Musim hujan di Bali berlangsung dari November hingga Maret. Selama periode ini, cuaca cenderung hangat dengan suhu rata-rata sekitar 90°F (32°C).

Namun kelembapan udara juga meningkat yang bisa membuat cuaca terasa lebih panas.

Curah hujan cukup tinggi dengan beberapa inci hujan setiap bulan ini bisa menjadi pertimbangan penting bagi para wisatawan yang merencanakan liburan selama musim hujan.

Saat Musim Kemarau

Musim kemarau di Bali berlangsung dari April hingga Oktober. Selama periode ini cuaca cenderung cerah dan stabil dengan suhu berkisar antara 80-90°F (26-32°C).

Musim kemarau adalah waktu ideal untuk melakukan aktivitas luar ruangan dan menikmati keindahan alam pulau ini tanpa terganggu oleh hujan.

2. Menentukan Musim Kunjungan yang Tepat

Dalam memilih waktu untuk berkunjung ke Bali, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan pribadi, kegiatan yang direncanakan, dan ketersediaan akomodasi.

Berikut ini kami bagikan sedikit tips yang menyenangkan untuk menentukan musim kunjungan yang tepat ke pulau Bali.

Sesuaikan dengan Kebutuhan Pribadi

Apakah Anda lebih suka cuaca yang cerah dan hangat atau Anda tidak keberatan dengan hujan ringan?

Menentukan kebutuhan pribadi akan membantu Anda memilih musim kunjungan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Aktivitas yang Direncanakan Selama Liburan

Jika Anda merencanakan liburan untuk melakukan aktivitas outdoor seperti surfing atau trekking, maka musim kemarau mungkin menjadi pilihan lebih baik.

Namun saat Anda lebih tertarik untuk menjelajahi budaya dan menikmati keindahan alam pulau ini, musim hujan juga bisa menjadi waktu menarik untuk berkunjung.

Ketersediaan Akomodasi

Musim kunjungan populer cenderung disertai dengan lonjakan permintaan akan akomodasi yang dapat menyebabkan kenaikan harga dan sulitnya menemukan tempat menginap yang sesuai anggaran.

Mempertimbangkan ketersediaan akomodasi saat merencanakan perjalanan Anda dapat membantu menghindari masalah tersebut.

Kesimpulannya

Memilih waktu tepat untuk berkunjung ke Pulau Bali adalah langkah penting dalam merencanakan liburan menyenangkan dan memuaskan.

Dengan memahami cuaca tahunan dan mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti kebutuhan pribadi dan aktivitas yang direncanakan.

Langkah tersebut dapat memastikan bahwa liburan Anda berjalan lancar dan mengesankan hingga membawa kenangan tak terlupakan.

Festival dan Perayaan Tahunan yang Memikat di Bali

Bali yang sering dijuluki sebagai “Pulau Dewata” tak hanya terkenal karena keindahan alamnya, tetapi juga karena warisan budaya tradisional dan budaya sangat kaya.

Dengan sejarahnya yang melampaui 3.000 tahun dan perkembangan pusat kota yang terus maju, pulau ini menjadi tuan rumah bagi berbagai acara dan festival menarik bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baik Anda berkunjung saat musim hujan maupun kemarau, selalu ada acara menarik perhatian untuk disaksikan ketika berlibur ke pulau Bali.

Jika Anda berencana menghadiri festival atau acara tertentu, cobalah untuk menyusun rencana perjalanan dengan baik agar berdekatan pada lokasi acara yang dapat memberikan kenangan manis.

Ada beberapa festival dan perayaan tahunan yang paling terkenal di Bali, seperti Pesta Kesenian Bali, Nyepi, Festival Layang-Layang, Bali Spirit Festival, Kuta Karnival, dan Ubud Food Festival.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.