Paket Tour Pekanbaru Bali

Paket Tour Pekanbaru Bali – Menikmati liburan di Bali terasa sangat memuaskan apabila semua rencana tersusun dengan sangat baik. Itu semua bisa Anda wujudkan bersama Tim ParahitaTour yang menjadi Travel Agen Bali.

Ditengah kesibukan waktu yang padat selama bekerja, tentunya membuat kita sering kali tidak bisa untuk mengatur jadwal liburan secara mandiri.

Bagi masyarakat kota Pekanbaru yang ingin menghabiskan waktu liburan di Bali, rencana tersebut mudah sekali untuk Anda wujudkan bersama dengan Tim ParahitaTour yang telah berpengalaman.

Anda memiliki kesempatan berlibur ke pulau Dewata yang penuh dengan kenangan dan nuansa perjalanan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal apa pun selama menikmati liburan.

Pilih salah satu Paket Tour Bali yang telah kami sediakan dengan susunan jadwal kunjungan ke tempat wisata terbaik yang siap memberikan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan.

Paket Tour Pekanbaru Bali

Paket Tour Pekanbaru Bali
Paket Tour Pekanbaru Bali

Berlibur ke Bali tak cukup hanya menghabiskan keseruan liburan dalam 1 hari saja. Ada banyak tempat wisata menarik yang harus di eksplore untuk mendatangkan berbagai pengalaman seru.

Paket Tour Pekanbaru Bali dikemas sangat baik dengan Internery perjalanan wisata 4 hari 3 malam yang membawa Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata populer dan terkenal.

Tim ParahitaTour sangat menyadari bahwa layanan tour yang diberikan harus memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Untuk itu, paket tour ini dihadirkan khusus bagi masyarakat kota Pekanbaru yang ingin merasakan keseruan liburan di Bali penuh dengan kenangan dan kenyamanan.

Ditenagai oleh Tim profesional dan berpengalaman yang telah memiliki kompetensi dibidang pariwisata Bali. Perjalanan Anda bersama rombongan atau keluarga dapat membawa pengalaman luar biasa.

Pilihan Paket Tour Bali

Paket Tour 4 Hari 3 Malam

Tim ParahitaTour menyusun Paket Tour 4 Hari 3 Malam ke Bali dengan intenery yang sudah disusun sangat rapi.

Perjalanan ini membawa Anda bisa mendapatkan kenangan manis bersama dengan rombongan, pasangan, atau bersama orang-orang tercinta.

Setiap kunjungan di tempat wisata, Anda juga akan mendapatkan kenangan berupa foto atau video dari Tim ParahitaTour yang telah menggabungkan fasilitas ini dalam satu paketnya.

Hari 01, Bandara – Tanahlot – Seminyak – Kuta – Hotel

  • Penjemputan di Bandara
  • Pura Tanahlot
  • Pantai Seminyak
  • Makan Malam @KUTA
  • Checkin Hotel

Hari 02, Penglipuran – Kintamani – Bali Agro – Tampaksiring

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Desa Penglipuran
  • Kintamani
  • Makan Siang @KINTAMANI ALL YOU CAN EAT
  • Bali Agrowisata
  • Tirta Empul Tampaksiring
  • Makan Malam @KUTA
  • Kembali ke Hotel

Hari 03, GWK – Melasti – Uluwatu – Jimbaran

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Tanjung Benoa Free Banana Boat atau Tiket GWK
  • Makan Siang @NUSADUA
  • Pantai Melasti
  • Pura Uluwatu
  • Makan Malam @JIMBARAN
  • Kembali ke Hotel

Hari 04, Hotel – Belanja Oleh-oleh – Bandara

  • Makan Pagi @HOTEL
  • Checkout Hotel
  • Belanja Oleh-Oleh
  • Makan Siang @KUTA
  • Kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai

Paket sudah termasuk : Tiket Pesawat PEKANBARU-DENPASAR PP, Hotel 3 malam sesuai pilihan anda, tiket masuk objek wisata, mobil, supir, BBM, makan sesuai jadwal, air mineral di kendaraan, gratis 1x Banana Boat atau mengunjungi patung Garuda Wisnu Kencana. [ klik disini untuk detail fasilitas ]

Harga Per-orang Paket Tour Pekanbaru Bali Dengan Hotel

Hotel2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Setara Bintang 27.050.0006.750.0006.390.0006.235.000
Setara Bintang 37.230.0006.930.0006.570.0006.415.000
Setara Bintang 47.312.0007.012.0006.652.0006.498.000

Harga Per-orang Paket Tour Pekanbaru Bali Tanpa Hotel

2 Orang6 Orang10 Orang14 Orang
Tanpa Hotel6.637.0006.337.0005.977.0005.823.000

Harga di atas menggunakan tiket pesawat PROMO dengan harga terendah, namun harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tiket promo dari setiap maskapai. Sehingga berdampak terhadap harga keseluruhan paket tour Pekanbaru ke Bali. Silahkan menghubungi staf reservasi kami untuk informasi detail.


Fasilitas yang kamu dapat

Untuk menciptakan pengalaman liburan di Bali yang penuh kenangan dan menyenangkan. Tim ParahitaTour menawarkan fasilitas penunjang liburan yang siap memberikan kenyamanan untuk Anda.

Diantaranya penjemputan langsung di Bandara yang mana itu menjadi fasilitas pendukung dengan supir berpengalaman sebagai pemandu wisata liburan Anda.

Didalam kendaraan, air mineral telah disediakan untuk memberikan kesegaran saat Anda pertama kali tiba di pulau Dewata.

Selain fasilitas tersebut, Tim ParahitaTour telah menyediakan free tiket wisata yang sudah include dalam Paket Wisata Bali ini.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk masuk ke tempat-tempat wisata yang akan dituju, ini telah menjadi bagian dari fasilitas. Untuk keterangan lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut.

Masa Berlaku

Paket tour ini hanya berlaku pada periode liburan low season hingga bulan desember 2024 serta berlaku untuk warga negara Indonesia ( domestik ). Apabila terdapat peserta dari warga negara asing, harap untuk menghubungi staf reservasi kami untuk informasi selisih harga.

Harga Termasuk

Tiket Pesawat Pekanbaru – Denpasar PP, Tiket masuk objek wisata, hotel, makan pagi, siang dan makan malam sesuai jadwal, mobil, supir, bbm, mineral water di mobil.

Harga Tidak Termasuk

Penambahan makan minum di luar paket, pengeluaran pribadi, penambahan objek wisata di luar itinerary, tipping.

Syarat dan Ketentuan

Seluruh paket tour yang kami miliki, terdapat klausal syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan regulasi yang ada. Anda bisa membaca syarat dan ketentuan yang telah kami tentukan sebelumnya.

Pemesanan Tour Bali dari Pekanbaru

  • Untuk pemesanan bisa melalui nomor whatsapp di +62 821 4007 8097, anda akan di arahkan ke nomor reservasi kantor kami. Atau bisa telpon ke kantor kami +62 361 488208.
  • Setelah itu kami akan menerbitkan surat invoice untuk pembayaran deposit. Pelunasan bisa di lakukan saat bertemu team kami.

Menggali Aktivitas Menarik di Ubud Saat Liburan

Ubud sebuah oase ketenangan di tengah kebisingan Bali yang menawarkan pesona tak terlukiskan bagi para pelancong saat haus akan kedamaian.

Meskipun popularitasnya meningkat pesat, namun pesona tempat ini tetap utuh secara alami hingga memikat wisatawan dengan ketenangan yang mengalir

Dengan panorama hutan mempesona, kelezatan kuliner di kafe-kafe terbaik, serta ragam kerajinan lokal memukau selalu menjadi pusat perhatian wisatawan.

Terletak di pusat pulau, Ubud bukan hanya destinasi penginapan ideal, tetapi juga berdekatan dengan wisata terkenal lainnya di Bali.

Tidak mengherankan bahwa Ubud punya magnet bagi para pencinta kesehatan, karena ada keindahan alamnya menakjubkan yang menjadi latar belakang bagi segala aktivitas mengasyikkan, diantaranya:

Agung Rai Museum of Art (ARMA)

Lokasinya ada di kawasan Ubud yang merupakan hasil dari dedikasi Agung Rai seorang tokoh Bali dengan komitmen melestarikan serta mengembangkan seni dan budaya Bali.

Dibuka secara resmi pada tahun 1996, museum ini menjadi rumah bagi beragam pameran seni lukis Bali dan internasional.

Mulai dari karya kontemporer hingga tradisional, ARMA juga menampilkan koleksi lukisan Kamasan klasik terkenal akan kehalusan detailnya yang dicat pada kulit pohon.

Koleksi museum ini tidak hanya terbatas pada lukisan-lukisan Bali saja. Pengunjung dapat menemukan berbagai karya seni termasuk mahakarya seniman Batuan dari era 1930-an dan 40-an.

Plus melihat karya-karya yang berasal dari seniman Jawa terkemuka pada abad ke-19, seperti Syarif Bustaman dan Raden Saleh.

Lebih dari sekadar museum, ARMA berfungsi sebagai pusat budaya aktif dengan menyelenggarakan berbagai acara seni dan budaya.

Diantaranya seperti pameran sementara, pertunjukan teater, konser musik, kelas, serta workshop budaya.

Melalui berbagai kegiatan ini, ARMA berperan dalam memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan budaya lokal kepada pengunjung.

Menikmati Keindahan Alam di Campuhan Ridge Walk

Tempat ini menawarkan pengalaman mempesona bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan pedesaan dan menikmati panorama alam menakjubkan.

Terletak di luar pusat kota Ubud, jalur ini terkenal dengan kemudahannya serta pemandangan alam memikat.

Dianjurkan bagi wisatawan untuk memulai perjalanan lebih awal di pagi hari atau menjelang senja, terutama saat musim kemarau pada waktu suhu cenderung lebih nyaman.

Durasi keseluruhan perjalanan sekitar dua jam untuk sebagian besar pejalan kaki. Ini membuatnya jadi kegiatan sempurna untuk dinikmati selama kunjungan di Ubud.

Pendakian dimulai dari Pura Gunung Lebah, yakni sebuah tempat suci yang memiliki nilai sejarah dan budaya.

Mengunjungi pura ini sebelum memulai perjalanan di Campuhan Ridge Walk tidak hanya menambahkan dimensi spiritual bagi pengalaman Anda, tetapi juga memberikan wawasan tentang warisan budaya Bali.

Dengan menggabungkan kunjungan ke Pura Gunung Lebah dengan menjelajahi Campuhan Ridge Walk. Pengunjung dapat menciptakan pengalaman mendalam dan berkesan selama kunjungan di Ubud.

Mengenal Lebih Dalam tentang Monkey Forest Ubud

Ini adalah sebuah tempat mengagumkan yang tidak hanya menyajikan habitat alami bagi monyet ekor panjang Bali, tetapi juga memiliki nilai spiritual dan kultural.

Terletak di tengah-tengah alam subur, Monkey Forest Ubud tidak hanya menarik bagi pecinta alam, tetapi juga bagi wisatawan yang tertarik dengan kekayaan budaya dan kepercayaan spiritual Bali.

Monkey Forest Ubud bukan hanya sekadar tempat wisata biasa. Ini adalah suaka bagi monyet-monyet ekor panjang Bali yang merupakan spesies dilindungi.

Dalam habitat alaminya yang luas, wisatawan memiliki kesempatan langka untuk melihat langsung monyet-monyet ini dan berinteraksi dalam lingkungan sesungguhnya.

Namun lebih dari sekadar hiburan, keberadaan Monkey Forest Ubud memainkan peran sangat penting dalam upaya konservasi spesies tersebut.

Dengan meningkatnya pembangunan dan urbanisasi, habitat alami monyet-monyet Bali semakin terancam.

Oleh karena itu, melindungi tempat seperti Monkey Forest Ubud menjadi semakin penting dalam menjaga keberlangsungan spesies monyet-monyet Bali.

Pengalaman Memukau di Sawah Kajeng Ubud

Ubudtidak hanya terkenal dengan seni dan budayanya yang kaya, tetapi juga dengan keindahan alamnya menakjubkan.

Satu pengalaman tak terlupakan yang harus Anda coba adalah menjelajahi Sawah Kajeng. Ini menjadi sebuah tempat memukau dengan kecantikan alaminya.

Terletak di utara pusat kota Ubud, Sawah Kajeng menawarkan pengalaman memikat bagi para pengunjung yang ingin menyatu dengan alam.

Dengan jarak hanya 45 menit berjalan kaki melalui sawah, Anda akan dibawa dalam petualangan yang luar biasa.

Namun jangan terburu-buru melewati keindahan yang ada di sekitar, luangkan waktu ekstra untuk mengeksplorasi daerah sekitarnya agar lebih menyatu dengan alam.

#ParaMin
#ParaMin
Panggilan untuk admin Parahita Tour. Senang mengajak wisatawan untuk liburan seru, hemat dan gak pakai ribet langsung berangkat.