Singapore Airlines Buka Penerbangan ke Bali !

Akhirnya, Singapore Airlines Buka Penerbangan ke Bali – Menurut General Manager Indonesia, Singapore Airlines Alvin Seah. Perusahaan tempat bliau bernaung akan memulai kembali penerbangan dari dan menuju Bali melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai pada periode tanggal 16 Febuari 2022 nanti. Penerbangan berjadwal ini akan menggunakan armada Boeing 787-10 dengan kapasitas kursi 337. Dengan konfigurasi 36 Kelas Bisnis, 301 Kelas Ekonomi.

Dimulainya penerbangan menuju Pulau Bali ini merupakan bagian dari komitmet SIA ( Singapore Airlines ) untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia. Dimana saat ini 64 destinasi di 34 negara telah dilalui oleh maskapai Negara Singapura ini.

Menurut ia “Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” ucap bliau.

Seperti yang kami pantau di system backoffice kami, penerbangan dari Singapura menuju Bali telah muncul dan sudah bisa mulai di pesan. Saat ini dengan kode penerbangan dari Singapore Bali SQ-938 Berangkat jam 09:05 tiba 11:50 dan dari Bali ke Singapore SQ-939 berangkat 13:00 tiba 15:40.

Harga tiket pesawat Singapura Bali PP saat ini di angka 4.285.249 / orang. Sudah termasuk pajak bandara.

Untuk memudahkan wisatawan dari Singapura yang ingin liburan di Bali. Parahita Tour menyediakan paket tour 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam dan paket bulan madu di bali yang mungkin cocok untuk rencana perjalanan wisatawan dari Singapura ke Bali. Selain itu kami juga memiliki jasa sewa mobil di Bali dengan supir untuk menemani perjalanan wisata anda.

Informasi Bandar Udara Internasional Changi Singapura
ICAO Code : WSSS
IATA Code : SIN
Bandara ini memiliki 3 landasan pacu yang di pergunakan oleh berbagai maskapai dan juga penerbangan militer setempat. Dan penerbangan dari Singapura ke Bali dengan jarak tempuh waktu 2 Jam 45 Menit nonstop tanpa transit di kota lainnya.

Tentu saja ini menarik bagi para wisatawan yang ingin dari dan ke Bali, karena bisa langsung ke Bali tanpa harus transit. Sehingga paket tour ke bali dengan tiket pesawat sangatlah cocok untuk anda.


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Penerbangan Ke Bali, Pesawat Terbang, Singapore Airlines
Last Modified on Jan 31, 2022