Toya Devasya Hot Spring Kintamani Bali

Toya Devasya Hot Spring – Tiket masuk toya devasya hot spring kintamani bali akan menjadi sebuah pembahasan didalam artikel saat ini. Sebagaimana yang kita tahu, bahwa Kota Bali memiliki banyak objek wisata alam paling popular yang bisa dikunjungi oleh parawisatawan dari dalam maupun luar negeri. Salah satu tempat wisata alam pemandian air panas di bali yang wajib dikunjungi adalah toya devasya. Ini merupakan tempat wisata alam yang paling banyak diminati oleh parawisatawan. Sehingga tak hewan apabila tempat wisata satu ini menjadi salah satu tempat liburan keluarga yang sedang viral diperbincangkan banyak orang yang menjadi wisata wahana paling favorit.

Informasi Toya Devasya ini kami sajikan untuk melengkapi daftar tempat wisata di daerah kintamani bangli. Sebelumnya, kami sudah banyak review tentang objek wisata alam di kintamani lainnya, seperti Danau Batur, Museum GeoPark, air terjun, wisata alam Hutan Pinus Kintamani dan sebagainya.

Toya Devasya Hot Spring
@ris.portrait

Toya devasya merupakan tempat rekreasi wisata pemandian air panas yang berada di kawasan kintamani, bali. Dimana, wisata satu ini memiliki fasilitas cukup lengkap, sehingga tak hewan jika para pengunjung sangat tertarik dengan wisata ini. Adapun, fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung yaitu, berendam di air panas dan terdapat 4 bulan kolam renang dengan memiliki ukuran luas yang berbeda.

Hal ini, tentu pengunjung dapat menikmati segala tempat bermain yang menjadi daya tarik dan kegiatan paling menarik di tempat ini. Sehingga objek wisata toya devasya ini sangat cocok buat kalian sebagai tempat liburan keluarga, teman maupun lainnya untuk menikmati suasana pemandian air panas tersebut.

Selain itu, daerah kinamani juga terdapat sebuah tempat camping yang sangat dengan dengan objek wisata pemandian air panas toya devasya ini. Hal ini tentu membuat kalian bisa mencoba berkemah di tempat tersebut. Sehingga kalianakan merasakan sensasi perkemahan yang berdekatan dengan wisata toya devasya yang menakjubkan.

Baca Juga: Air Terjun Nungnung, Wisata Alam di Bali Paling Menarik

Toya Devasya

Toya devasya merupakan salah satu tempat objek tempat wisata destinasi paling hits di Bali dan juga terkenal di mancanegara. Ini menjadi sebuah tempat rekreasi liburan keluarga yang paling banyak dikunjungi oleh parawisatawan dari dalam maupun luar negeri. Walaupun sebenarnya, wisata alam di bali yang paling sering dikunjungi dan menjadi destinasi wisata favorit tak lain adalah pantai kuta, seminyak, dan sebagainya. Kenapa bisa begitu? Sebabkan, semua objek wisata tersebut menawarkan daya tarik yang sangat menakjubkan, seperti pemandangan alam, panorama sunset dan kelengkapan fasilitas yang telah disediakan.

@ml_lien_

Selain itu, objek wisata di bali lainnya yang masih eksis sampai sekarang selain dari pantai yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, yaitu museum, waterpark, kebun binatang, tempat bersejarah hingga tempat-tempat wisata lainnya. Namun, tahukah anda bahwa di bali juga ada sebuah lokasi tempat wisata pemandian air yang tak kalah bagusnya. Dimana, nama wisata pemandian air tersebut adalah toya devasya kintamani bali.

Baca juga : Paket tour ke Bali dengan pesawat.

Satu hal menarik lainnya, yang tidak boleh kalian lewatkan saat liburan ke tempat wisata Toya Devasya adalah mengeksplorasi beragam kegiatan wisata adventure alam yang ada di sana, Beragam Paket Tour Kintamani telah disiapkan dan semuanya dikemas untuk tujuan mendekatkan diri anda lebih dekat dengan kawasan wisata alam yang ada di sekitar danau & Gunung Batur Kintamani.

Nah, seperti apa daya tarik, fasilitas, jam buka hingga alamat atau lokasi wisata toya devasya tersebut?

@lina_herlina_kasim_

Toya Devasya Hot Spring

Daya tarik di toya devasya yang dapat disuguhkan untuk parawisatawan disaat berkunjung, diantaranya:

Kolam Air Panas di Tepi Danau Batur

Kolam air panas di tepi danau batur merupakan salah satu daya tarik di toya devasya yang menjadi tujuan utama. Dimana, para pengunjung dapat menikmati suasana alam di kolam pemandian sambil berenang bersama keluarga maupun sahabat. Selain itu, kalian juga bisa berendam di air panas alami sambil menyegarkan badan yang terasa pegal hingga dapat sembuh kembali. Kemudian, kalian juga bisa merasakan kesejukan udara yang sangat alami dari datarang tinggi pegunungan.

@yudafibrawibawa

Jenis Kolam Air Panas

Daya tarik di toya devasya yang telah disuguhkan untuk para pengunjung yaitu, akan melihat 4 kolam air panas dengan berbagai macam ukuran. Sumber air panas didalam kolam wisata toya devasya ini dari bawah permukaan bumi gunung batur. Dimana, kualitas air panas ini tidak berbau maupun berelang dan warnanya sangat jernih hingga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berendan maupun obat menyembuhkan gatal-gatal.

Baca juga : Paket tour Bali dari Jakarta.

Oleh karena itu, ketika kalian telah selesai bermain, berendam dan melakukan berbagai macam kegiatan di wisata toya devasya, maka stamina tubuh akan kembali pulih normal menjagi segar, sehat dan kuat hingga bisa beraktivitas kembali. Hal ini tentu liburan ke tempat destinasi wisata toya devasya sangat menyenangkan.

Toya Devasya Hot Spring
@susiaritonang19

Baca juga : Air Terjun Banyumala, tempat rekomendasi untuk healing.

Fasilitas di Toya Devasya

Fasilitas di toya devasya yang telah disediakan terlihat sangat lengkap, diantaranya:

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Gazebo
  • Warung Makanan dan Minuman
  • Tempat Berkemah
  • Sewa Peralatan Berkemah
  • Dll
Toya Devasya Hot Spring
@dewa_gede_rai_soren

Jam Buka Toya Devasya

Waktu operasional jam buka toya devasya tempat pemandian air panas dibuka:

Senin – Jum’at, Pukul: 08.00 – 18.00 WITA

Sabtu – Minggu, Pukul: 07.00 – 21.00 WITA

Biasanya parawisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pemandian air panas di toya devasya sekitar 3 jam. Sedangkan waktu paling ramai dikunjungi oleh parawisatan di pemandian air panas satu ini yaitu dari jam 13.00 – 15.00 WITA.

Toya Devasya Hot Spring Harga Tiket Masuk

Setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata pemandian air panas kintamani, muali dari dewasa hingga anak-anak, maka akan dikenakan biaya tiket masuk. Berikut ini, harga tiket masuk toya devasya untuk setiap pengunjung, yaitu:

Dewasa: Rp. 100.000,00/orang

Anak < 5 Thn: Rp. 60.000,00/orang

Anak <2 Thn: Rp. Gratis

Ukuran kedalaman di kolam yang besar sekitar 2 meter. Sedangkan kedalam kolam khusus anak-anak sangat kecil dan cocok untuk bermain anak-anak.

Toya Devasya Hot Spring, Alamat dan Lokasi

Alamat, lokasi toya devasya atau kolam renang pemandian air panas kintamani ini berada di kawasan Jl. Puri Bening Desa/Kelurahan. Toya Bungkah Kecamatan. Batur Kintamani Kabupaen Bangli, Bali. Lokasi ini tidak jauh dari tempat wisata lainnya. Sehingga kalian akan lebih mudah mengunjungi keberbagai tempat wisata alam di bali yang satu arah.

Jadi, jika kalian memiliki rencana untuk liburan ke bali khususnya mencoba berkunjung ketempat wisata pemandian air panas di toya devasya, maka kalian bisa datang ke alamat diatas. Sehingga kalian akan lebih mudah untuk mencari alamat tersebut agar cepat ketemu.

Toya Devasya Hot Spring
@fannymulyanychandra

Rute Menuju Toya Devasya

Adapun, rute menuju toya devasya yang merupakan tempat wisata pemandian air panas atau kolam renang di daerah kintamani dari Bandar udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, maka kalian bisa cek peta google map dibawah ini.

Jadi, itulah pembahasan tiket masuk toya devasya Hot Spring Kintamani Bali yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

AlamatCentral Batur, Kintamani, Bangli Regency, Bali
Mapshttps://g.page/toyadevasya?share
Telpon

Baca juga : Pura Segara Ulundanu Batur.

Pertanyaan yang sering Diajukan?

Dimanakah alamat wisata toya devasya?

Alamat wisata toya devasya lokasi berada di Jl. Puri Bening Desa/Kelurahan. Toya Bungkah Kecamatan. Batur Kintamani Kabupaen Bangli, Bali.

Apakah Wisata Toya Devasya Dekat Dengan Tempat Wisata Lainnya?

Tentu saja iya. wisata toya devasya sangat berdekatan dengan objek tempat wisata bali lainnya, sehingga kalian bisa berkunjung ke berbagai tempat.

Adalah Yang Bisa Membantu Saya Mengantarkan Ke Tempat Wisata Toya Devasya?

Tentu saja ada. Bagi kalian yang mau merencanakan liburan ke berbagai tempat wisata di bali, kalian bisa menghubungi nomor whatsapp dibawah ini


1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...
Tags: Batur, Hot Spring, Kolam Air Panas, Pemandian Air, Pemandian Air Panas, Toya Devasya, Toya Devasya Harga Tiket, Toya Devasya Hotel, Toya Devasya Opening Hours, Wisata Bali, Wisata Di Kintamani Bali
Last Modified on Nov 27, 2022

Testimonial


Setiawan Hadi
Surabaya

Tempatnya bagus dan makanannya juga murah-murah.

Bagus Suryajaya
Surabaya

Sudah 3x ke tempat ini dan selalu ngangenin.

Aria Marenda
Semarang

Airnya hangat + pemandangannya cantik = tempat healing